7 Game Google Doodle Populer 2021 yang bisa mengasah kemampuan berpikirmu!

in
Untitled 2

Tahukah kalian bahwa google ternyata memiliki game interaktif yang menarik untuk kalian mainkan? Sama seperti game Dino Dash yang kerap kalian mainkan di Browser kalian pada saat tidak memiliki internet, kalian bisa menggunakan game dari google ini tidak perlu di download, kalian hanya perlu melakukan search “Google Doodle” dan kalian bisa memilih beberapa game yang bisa kalian mainkan tanpa download.

Uniknya lagi, kebanyakan game tersebut cukup edukatif namun masih asik untuk dimainkan. Berikut adalah beberapa game Google Doodle Populer 2021 yang bisa kalian mainkan tanpa download!

1. Coding

Screenshot 53


Coding merupakan salah satu game interaktif yang mengasah logikamu. Tugas kalian disini adalah untuk mengarahkan kelinci kecil untuk mendapatkan wortelnya. Kalian bisa menggunakan pengulangan go, repeat dan masih banyak lagi untuk mengarahkan si kelinci. Logika yang ada di matematika ataupun teknik it kalian akan diasah dengan menggunakan game kecil ini.

2. Crickets

Screenshot 54


Cricket sendiri merupakan game baseball dimana pemain harus menggunakan timing yang pas untuk memukul bola yang dikirimkan oleh si siput. Disini pemain bisa mengasah fokus kalian untuk mendapatkan point tertinggi!

3. Garden Gnomes

Screenshot 55


Salah satu game yang cukup menarik yang bisa dimainkan tanpa download. Garden Gnomes merupakan game fisika, dimana pemain harus melempar si dekorasi taman sejauh mungkin, dan menggunakan beragam benda – benda yang terdapat di sekeliling lahan untuk membantumu mendapatkan score tertinggi. Ada jamur yang bisa membantu mu melompat lebih tinggi, balok kayu yang akan melemparmu lebih jauh dan masih banyak lagi!

4. Fichinger

Screenshot 56


Untuk kalian yang suka bermusik, mungkin Fichinger bisa menjadi pilihanmu. Kalian bisa menyusun musik dengan menggunakan instrumen yang tersedia, setiap balok akan memiliki instrumen yang berbeda yang akan berbunyi setiap detiknya. Game ini mengasah kemampuan kreatifitas kalian untuk membuat alunan suara sesuai dengan yang kalian sukai.

5. Scovile

Screenshot 57


Scovile merupakan salah satu game yang bisa memberikan pengetahuan kepada pemainnya dengan menggunakan game. Disini pemain akan diberikan beberapa fakta tentang cabe – cabean, dimulai dari paprika yang ternyata memiliki tingkat pedas yang hampir tidak kerasa, hingga ghost pepper yang memiliki tingkat pedas yang tinggi.


6. HipHop

Screenshot 59


Cocok untuk kalian para pemusik muda yang ingin belajar nge DJ, game ini memberikan kalian pengalaman bermain untuk genre hip hop yang populer. Cukup menyetel musik yang tersedia, kalian bisa menggabungkan kedua lagu menjadi satu lagu yang baru dengna beat yang lebih asik.

7. Halloween 2

Screenshot 58


Siapa sih yang tidak menyukai kucing, namun bagaiman jika kucing kecil tersebut bisa menggunakan sihir? Well, inilah game Halloween tersebut, dimana pemain memainkan kucing hitam kecil yang harus melawan hantu – hantu. Pemain harus menggambar simbol – simbol yang tertera di atas hantu tersebut, untuk membunuh hantu – hantu tersebut. Disini pemain akan mengasah fokus dan strategi yang kalian miliki.


Sekali lagi, untuk mengakses beberapa game – game Google Doodle tersebut, pemain hanya perlu melakukan search di browser yang kalian gunakan dengan keyword “Google Doodle” dan kalian bisa memainkan game – game diatas secara gratis, dan tanpa download!

Itulah beberapa game Google doodle populer 2020 yang bisa kalian mainkan untuk mengasah kemampuan berpikir kalian. Simak terus artikel Gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game – game gratis dan edukatif lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay