7 Game Gore Android Tersadis 2021

7 Game Gore Android Tersadis 2021

Game gore Android merupakan game grafik kekerasan yang kadang tidak dapat ditolerir bagi sebagian orang. Game ini biasanya bertema horor dan tema pertarungan dengan grafik sadis yang akan membuat mata membelalak kaget.

Bagi kamu para pecinta game gore dan berharap dapat memainkannya di Android kesayanganmu tahun 2021 ini, maka kami sudah merangkum 7 game gore Android tersadis sebagai berikut.

1. Bloody Bastards
7 Game Gore Android Tersadis 2021 8

Bagi kamu yang mencari game gore Android dengan tema perkelahian jalanan, makan Bloody Bastards akan sangat cocok untuk dimainkan. Game ini merupakan game Android santai, dimana kita akan memainkan satu karakter untuk bertarung dijalanan.

Kita akan dipersenjatai seminimal mungkin di awal game, dan dapat mengumpulkan uang seiring kemenangan yang akan kita dapatkan. Setelah uang terkumpul, kita dapat memperkuat karakter yang dimainkan dengan cara membeli persenjataan atau armor untuk pertarungan di level selanjutnya.

Akan terdapat sedikit kekerasan dan grafik gore (sadis) seperti kepala yang terpenggal, bercak darah ketika terkena sabetan pedang, dan masih banyak lagi. Jadi, bagi kamu yang tidak tahan dengan hal ini, sebaiknya tidak memainkan game Bloody Bastards.

Download : PlayStore

2. Happy Wheels
7 Game Gore Android Tersadis 2021 9

Happy wheels merupakan game stage halang rintang yang akan menampilkan grafik gore (sadis) yang sangat parah. Kamu akan memainkan sebuah karakter yang sedang menaiki kendaraan scooter untuk melalui banyak rintangan mengerikan.

Rintangan tersebut seperti sebuah mobil yang jatuh dari langit untuk menimpa kamu, eskalator penjepit, dan masih banyak lagi. Game ini terbilang sangat sadis dikarenakan apabila kita salah langkah sedikit saja dalam bermain, karakter kamu bisa saja tertimpa oleh mobil dan hancur berantakan. Tidak hanya itu, kaki, tangan dan kepala kamu bisa saja tersangkut dan lepas dari bagian tubuh.

Download : PlayStore

3. Stickman Dismounting
7 Game Gore Android Tersadis 2021 10

Stickman Dismounting merupakan game gore Android dimana kamu dapat melakukan test terhadap sebuah karakter Stickman melewati berbagai macam hal yang berbahaya. Contohnya adalah meletakkan Stickman di tempat sebuah bom atau di atas gergaji besi.

Anehnya, semakin banyak kamu membuat kerusakan terhadap Stickman tersebut, semakin besar pula score yang dapat kamu hasilkan. Walaupun terdengar cukup sadis, namun grafik yang ditampilkan tidak terlalu membuat bulu kuduk merinding.

Download : PlayStore

4. Mortal Kombat Mobile
7 Game Gore Android Tersadis 2021 11

Siapa sih yang tidak kenal dengan grafik gore yang akan ditampilkan pada Franchise Mortal Kombat? Game Mortal Kombat Mobile pastinya akan masuk ke dalam kategori game gore Android tersadis 2021. Game yang mengusung genre perkelahian ini memang terkenal sangat sadis dalam setiap pertarungannya.

Kamu dapat melihat adegan – adegan penghancuran kepala, membelah badan musuh menjadi dua dan masih banyak adegan gore (sadis) lainnya.

Download : PlayStore

5. Bloody Finger Run
7 Game Gore Android Tersadis 2021 12

Bloody Finger Run merupakan sebuah game Android bergenre halang rintang, dimana kamu akan berlari menggunakan karakter jari yang sudah terpotong untuk melewati halang rintang seperti silet dan gergaji besi.

Tujuan akhir dari game ini adalah melewati setiap rintangan yang disediakan setiap levelnya. Pastinya, rintangan akan semakin sulit seiring dengan level stage yang dihadapi.

Download : PlayStore

6. Short Ride
7 Game Gore Android Tersadis 2021 13

Short Ride merupakan game gore Android yang bertujuan untuk menghindari rintangan mengerikan disetiap levelnya. Rintangan yang mengerikan tersebut seperti panah yang akan mengarah kepada kita, kapak yang berlalu – lalang dan gergaji yang berjalan di tanah.

Kamu Tidak akan jarang mendapati karakter yang kamu mainkan terbelah dua atau tertancap anak panah disekujur badan. Hal ini tentu saja sangatlah sadis dan jangan sampai ditiru ya brott.

Download : PlayStore

7. Cacing Besar Alaska
7 Game Gore Android Tersadis 2021 14

Cacing Besar Alaska merupakan game gore Android yang sangat bagus di tahun 2021 ini. Yang paling unik adalah menu – menu yang ada di game ini berbahasa Indonesia dan dapat mengocok perut. Apabila kamu tahu dengan Franchise Spongebob, maka kamu akan tahu apa tujuan dari game ini.

Tujuan dari game ini adalah memakan para ikan di kota Bikini Bottom untuk mendapatkan score yang tinggi. Perlu diperhatikan bahwa Cacing kita dapat dibunuh oleh para prajurit dari Bikini Bottom seperti Tank dan serangan udara. Jadi, pastikan untuk menghindari mereka sembari memakan para ikan.

Sebenarnya game Cacing Besar Alaska tidak menampilkan grafik yang sadis – sadis banget dan hanya menampilkan sedikit darah ketika cacing kamu memakan para penduduk ikan di Bikini Bottom. Akan tetapi, game ini sangatlah seru dan lucu untuk dimainkan saat santai ditambah dengan kata – kata gaul bahasa Indonesia di dalamnya.

Download : PlayStore

Nah, setelah membaca list di atas, game gore Android mana yang mungkin akan kalian coba brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version