7 Game Hago Terbaik yang Kamu Bisa Mainkan Sekarang Juga.


Follow Us

Hago adalah salah satu aplikasi social game, sebuah media sosial dimana kamu bisa mencari teman melalui game. Hago cukup populer dikalangan masyarakat dari berbagai umur, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tak heran jika Hago menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Hago menyediakan berbagai macam game seru yang bisa kamu mainkan berdua atau beramai-ramai, tergantung dari game apa yang kamu mainkan. Berikut adalah Game Hago Terbaik yang bisa kamu mainkan sekarang juga.

Nulis artikel dibayar

1. Knife Hit.

Game ini memang sangat seru, kita harus melempar semua pisau yang kita miliki tertancap pada objek lingkaran yang berputar pada tengah halaman. Halangan dalam game ini adalah adanya pisau yang tertangkap dan kecepatan dari objek yang berputar yang terkadang random dalam masalah kecepatan dan arah berputar. Ketangkasan, timing, dan kehati-hatian menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk memenangkan game ini. Jika kamu menyukai permainan yang mengandalkan ketangkasan kamu wajib main game ini, super seru.


2. Tahu Tempe.

 

Game Tempe Tahu ini juga sangat menghibur, karena permainannya sangat kompetitif. Sangat cocok untuk mereka yang suka berkompetisi dan, game ini  butuh ketangkasan dan kecepatan untuk jago. Kamu harus melempar tahu di celah yang kosong terus menerus, setiap wave memberikan mu 1 celah untuk tempat tahu agar berjajar 4. Saat kamu bertemu tempe kamu perlu melempar celah itu 2 kali untuk menghancurkannya. Setiap 1 baris yang kau hancurkan akan di berikan ke lawan. Jadi selalu jaga tahu kalian agar tidak terlalu kebawah ya.

BACA JUGA  Ucapkan Selamat Tinggal, Google Resmi Hentikan Layanan Aplikasi "Chat" Google Allo

3. Sheep Fight.

Game strategi, kecepatan dan strategi sangat diuji di game ini. Di dalam Sheep Fight kamu akan beradu dengan lawan 1 lawan 1 saling menjebol garis, masing-masing player diberi 100 point dan akan berkurang setiap 1 domba  melewati garis-mu. Ada domba mini, kecil, sedang, dan besar. Setiap domba memiliki kekuatan dorong yang berbeda dan akan mengurangi poinmu dengan nominal yang berbeda pula. Game ini cukup populer karena hadir dari awal Hago muncul ke Playstore, meski game ini sudah lama, tapi masih tetap seru dan menegangkan.


4. Fun Link.

Funlink juga salah satu game 1 vs 1 yang kompetitif, kamu akan dihadapkan dengan sebuah papan yang berisi berbagai balok dengan warna dan wajah yang berbeda. Di game ini kamu harus menyamakan 2 balok yang sama, namun tidak boleh terhalang dengan balok yang lain, siapa yang menghabiskan balok itu dialah yang menang. Game ini sangat seru karena kamu harus berpacu dengan lawanmu, meski terdengar dan terlihat mudah tapi percayalah, jika kalian ingin selalu menang game ini, paling tidak kamu membutuhkan waktu 25detik kebawah. Karena jika kamu bertemu lawan yang jago rata-rata mereka ada di angka 25 detik.

BACA JUGA  11 Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

5.  Brain Quiz.

Meski Brain Quiz juga 1 vs 1, Brain Quiz lebih santai, karena lawan belum tentu benar walaupun mereka cepat dalam menjawab. Brain Quiz lebih mementingkan jawaban yang benar, karena ketika kamu menebak dengan benar secara beruntut kamu bisa mendapat bonus poin yang tanpa kamu sadari akan lebih besar daripada kecepatan menjawab. Tetapi lebih baik kamu bisa menjawab ditambah kecepatan tercepat yang bisa kamu capai karena poin yang dihasilkanpun lebih besar. Trik dalam game ini adalah bermain terus menerus, karena lama-kelamaan kamu bisa menghafalkan semua jawaban dari pertanyaan quiz. Ya, meski pertanyaannya terus ditambah, tetapi tetap saja Brain Quiz memiliki pertanyaan terbatas.


6. Hit & Dodge.

Ini game yang menurutku sangat unik, tapi terasa sangat seru sekali. Kamu akan bermain dengan empat orang untuk saling menglahkan. Di game ini kamu diharuskan untuk menghindari atau memukul sebuah bola, ketika bola itu terkena tubuhmu makan health poin mu akan berkurang 1, masing-masing player diberikan 5 health poin. Gangguan dalam game ini adalah munculnya player ke-5 yang digerakan oleh AI, Buble yang merubah bola menjadi Api dan Buble petir yang membuat bola berjalan lebih cepat. AI akan memukul atau menghindari bola secara random jadi kamu harus lebih waspada, Buble Api tidak bisa kamu pukul jadi harus dihindari, dan Buble petir masih bisa kamu pukul. Setiap kali player memukul bola, bola akan bertambah cepat hingga terkena tubuh salah satu player, baru melambat.

BACA JUGA  Disgaea RPG sekarang dapat dimainkan di Jepang!

7. Yes or NO?.

Game battle royal tapi quiz, yups game ini bertema battle royale tetapi kamu bukan adu tembak, tetapi adu pintar dalam menjawab quiz yang berupa pernyataan yang perlu kamu jawab dengan benar atau salah saja. Kamu tidak ada kesempatan kedua di game ini ketika kamu gagal menebak sebuah pernyataan, usai juga game mu. Kamu harus menjadi last man standing di quiz ini bila ingin menang. Aku pribadi merasa bahwa game ini seperti takeshi castle. Serunya disini adalah kamu akan bermain dengan orang banyak, dan yang lucu adalah ekspresi karakter mu ketika kamu menjawab dengan benar.

Demikian Brott, Game Hago Terbaik yang bisa kamu mainkan sekarang juga. Apakah ada game favoritmu di list ini? Jika tidak kamu bisa tulis komentar dibawah game yang kamu mainkan di Hago? dan jangan lupa share ya Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item