7 Game Horror Android 2019 Terbaik dan Terseram Versi Gamebrott!

in ,

Game horror android kerap di pandang sebelah mata. Hal ini dikarenakan grafis serta story line yang biasanya dibuat cuma – cuma guna meraup keuntungan via advertisement yang ada dalam gamenya. namun tak semua game tersebut seperti itu. Karena rupanya ada beberapa game horror android yang tak hanya asik untuk dimainkan namun juga cukup menyeramkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi Game Horror Android 2019 terbaik dan terseram versi Gamebrott! Simak artikel dibawah ini!

1.Detention


Untuk kalian para penggemar game horror, mungkin bisa mencoba game Detention. Game yang satu ini sebenarnya sudah dirilis di PC, namun baru – baru ini mendapatkan versi Mobilenya. Dimana Detention memberikan pengalaman Horror unik yang tak diberikan oleh game – game lainnya. Dimana game horror sekarang mementingkan karakter serta grafis 3D yang mengesankan, game ini menggunakan atmosphere yang dibuatnya dari awal dengan menggunakan gameplay 2D side scroller. Pemain akan mengarahkan protagonist yang ada di dalam game tersebut dalam sebuah game horror tersebut dan mengeksplore gedung sekolah  yang ada, secara tak langsung mencari tahu apa yang disembunyikan oleh tempat belajar tersebut.

Download : Google Play!

2. Deadrite


Jika sebelumnya kalian hanya bisa berlari dari kejaran para setan, Deadrite mengambil aspek yang berbeda dimana pemain dalam game tersebut bisa menembak para setan yang mengejar hingga membunuhnya. Di dalam game, akan ada 4 orang survivor dan 1 orang hunter. Dan pemain harus menghancurkan totem yang tersebar dalam map sebelum bisa membunuh hunter tersebut, dan hunter akan mengejar para survivor yang berani menghancurkan para totem tersebut. Nah, game ini cukup mirip dengan game asimetris seperti Dead by Daylight, dan Identity V. Namun pemain bisa membunuh hunter tersebut sebagai survivor di akhir untuk memenangkan pertandingan.

Download : APKPure!

3. 3D Kimodameshi -Japanese Horror Game-


Walaupun bukan merupakan game yang baru, Kimodameshi masuk sebagai salah satu game horror yang wajib kalian mainkan di tahun 2019 ini. Mengambil tema horror jepang, game ini sanggup memberikan atmospher seperti dalam salah satu film horror jepang Ju-On. Jika kalian menyukai efek seram yang dibuat seiring berjalannya waktu, maka kalian harus mencoba game yang satu ini!

Download : Google Play!

4. Case : Animatronics


Masih ingatkah kalian dengan salah satu game Horror yaitu Five Night At Freddy’s yang cukup populer beberapa waktu silam. Case : Animatronics merupakan game yang mengambil alur yang sama. Dimana dalam game ini, pemain akan bermain sebagai seorang detektif yang terjebak di Kantor Polisi karena ulah seorang hacker. Semua pintu keluar dan listrik mati, dan akan ada animatronics yang akan membunuh mu. Sanggupkah kamu selamat dan keluar dari kantor polisi tersebut?

Download : Google Play!

5. Halls of Madness


Siapa bilang game horror mobile tidak ada satupun yang memiliki grafis yang bagus, ambil saja Halls of madness, Game yang satu ini adalah game horror dengan grafis keren. Dimana pemain akan berjuang untuk survive dalam sebuah kastil yang megah penuh dengan setan yang akan membunuhmu. Sanggupkah kamu selamat dalam kastil tersebut?

Download : Google Play!

6. Midnight Remastered


Midnight adalah game horror RPG yang memberikan pengalaman unik untuk para pemainnya. Dimana game horror lain memanfaatkan jumpscare untuk mengejutkan pemainnya, namun Midnight sendiri memanfaatkan sedikit progress story yang unik serta atmosphere dalam gamenya tersebut untuk menakuti pemainnya. Game ini cocok untuk kalian yang ingin bermain game horror yang tidak terlalu menakutkan.

Download : Google Play!

7. The Coma : Cutting Class


The Coma adalah salah satu game survival horror game dimana kalian akan bermain sebagai Youngho, Anak SMA di SMA Sehwa. Pada suatu ketika saat kelelahan belajar untuk ujian keesokan harinya, Youngho mendapatkan sebuah mimpi yang menyeramkan. Esoknya, ia mengetahui bahwa salah satu teman kelasnya bunuh diri di sekolah tersebut, walaupun begitu sekolah tersebut tidak diliburkan, bahkan semua orang menjalankan harinya seperti tanpa masalah. Disitulah Youngho merasa janggal dengan sekolah tersebut. Game ini menghadirkan gameplay 2D side scrolling dimana pemain hanya dapat berlari kearah kiri dan kanan sambil memecahkan puzzle yang disediakan oleh game itu. Selain itu, kalian juga harus bersembunyi dari “Guru” yang akan mengejar kalian kesana kemari.

Download : Google Play!


Itulah beberapa rekomendasi game horror android yang bisa kalian mainkan di tahun 2019 ini. Tentunya untuk kalian yang pecinta game horror ini, kalian bisa memainkannya sekarang juga. Namun jangan sampai kamu tidak tidur ya brott saking ketakutannya.

Baca lagi rekomendasi game lainnya di G List Gamebrott, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay