7 Game Horror Android 2020 Terbaru dan Terseram!

in ,

Bukan namanya orang Indonesia kalau tidak menyukai hal – hal yang berbau mistis. Hal yang sama dapat dikatakan dalam genre game yang paling disukai oleh orang Indonesia, yaitu Game Horror. Sayangnya tak banyak game – game horror bagus yang dapat dimainkan terutama di Android. Namun beruntunglah kalian menemui artikel ini, karena Gamebrott di artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi game horror android yang bisa kalian mainkan di tahun 2020!

Rekomendasi Game Horror Android 2020

1. Cinema 14


Cinema 14 adalah game horror interaktif, dimana pemain akan mengikuti sebuah cerita dari seorang anak gadis yang terjebak di suatu tempat yang tidak ia ketahui. Pemain disini akan membuat pilihan agar si karakter utama selamat dari kejaran para setan yang ingin membunuhnya. Ada 14 ending yang bisa di dapatkan, dan beberapa akan menguak rahasia dari cerita yang ada di tempat tersebut.

Download: Google play!

2. Hotel of Mask


Hotel of Masks adalah game horror puzzle yang bertempat di sebuah hotel terpencil bernama Kamen Hotel. Didalamnya, ada beberapa penghuni yang ingin orang – orang yang datang terjebak bersama. Selama 7 hari, pemain harus mencari cara, menyelesaikan berbagai puzzle dan menguak cerita kelam yang ada di hotel tersebut.

Download: Google Play!

3. Mental Hospital VI – Child of Evil


Mental Hospital: Child of Evil, adalah game horror grafis tinggi yang tak kalah dengan game konsol ataupun game PC manapun. Game ini menceritakan tentang seorang reporter yang mendapatkan kabar bahwa ada sesuatu yang jahat yang terjadi di rumah sakit jiwa Santa Monica. Terlalu ambisius, reporter tersebut bergegas pergi kesana mengecek kebenaran kabar yang ada. Nah, singkat cerita pemain akan dikejar oleh beragam setan serta pasien dari rumah sakit jiwa dalam game tersebut.

Download: Full / Demo

4. Endless Nightmare


Ingin bermain game horror grafis tinggi? Endless Nightmare mungkin bisa menjadi pilihanmu. Meskipun masih early access, game ini sanggup memberikan pengalaman bermain yang sangat menyeramkan. Dimana ketakutanmu akan dipermainkan dalam game tersebut, dan pemain harus menghadapinya agar bisa meneruskan cerita yang ada. Game ini bisa dimainkan secara offline.

Download: Google Play

5. One Last Night Mobile


One last night menceritakan tentang kalian yang tengah lembur di tempat kerja. Namun tak diketahui ternyata ada sesuatu yang menghantui tempat kerjamu. Game ini adalah game horror puzzle dimana pemain harus mencari barang yang ada dan menggunakannya untuk menyelesaikan puzzle agar dapat berlanjut ke stage selanjutnya. Akan ada beberapa jumpscare yang akan membuat pemain terkejut, dan game ini cukup menarik dimainkan jika kalian penggemar game – game horror.

Download: Full/Demo

6. Boris and the dark survival


Boris and the dark survival adalah kelanjutan dari game Benji and the Ink Machine yang menceritakan tentang sosok yang mirip Goofy tersebut. Nah, disini kalian akan menguak cerita lebih terkait dengan Joey Drew Studios dan sisi kelam dari dunia kartun tersebut.

Download: Google play!

7. Forgotten Memories


Forgotten Memories merupakan game horror dimana pemain akan bermain sebagai karakter wanita Rose Hawkins yang sedang mencari seorang anak hilang Eden. Game ini dimulai dengan Rose yang tiba – tiba saja terjebak di sebuah ruangan yang tak ia ketahui. Dan rose secara tak langsung dipaksa untuk mengungkapkan berbagai misteri dan rahasia gelap dari hilangnya anak kecil tersebut. Nah, tertarik mengungkapkannya? Segera download dan mainkan game tersebut!

Download : Google Play!


Itulah beberapa rekomendasi game horror yang sangat asik untuk dimainkan. Nah, kebanyakan dari game tersebut dapat dimainkan secara gratis, atau memiliki demo agar kalian bisa mencoba sebelum membeli versi full dari game tersebut. Jika kalian memiliki rekomendasi game lainnya, silahkan comment di facebook resmi Gamebrott!

Baca terus artikel menarik lain tentang daftar game, dan artikel lain mengenai penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.