7 Game Horror Android Offline Terbaik Yang bakalan Bikin Kalian Kencing Dicelana!

in ,

Orang indonesia cukup menyukai game horror, apalagi game horror yang tidak menggunakan internet sama sekali. Baik dalam platform PC maupun mobile, pemain – pemain indonesia cukup senang dengan hal – hal yang mistis tersebut. Berkaitan dengan hal itu, berikut Gamebrott akan memberikan berbagai daftar game – game horror android yang bisa dimainkan secara offline di perangkat mobile android kamu. Simak saja artikel dibawah ini!

1. Distraint 1,2


Jika kalian adalah penikmat game horror, namun terlalu takut dengan pengalaman game – game horror yang terlalu menakutkan. Maka kalian harus mencoba game yang satu ini, Distraint. Distraint adalah game atmospheric horror yang menceritakan tentang Price, seorang pekerja yang menjual “dirinya” hanya untuk uang, dan ini adalah game tentang konflik batin yang ada dalam dirinya dalam bentuk psychological horror story. Terdapat 2 game mengenai seri Distraint di Google play, jika kalian tertarik kami sarankan untuk mencoba versi pertamanya terlebih dahulu untuk mendapatkan feel secara keseluruhan dari cerita yang disampaikan.

Download : Google Play!

2. Five Nights at Freedy’s Series


Siapa sih penggemar game horror yang tidak mengetahui keberadaan seri yang satu ini. Ya, game yang sempat menghantui banyak orang ini ternyata juga memiliki versi Mobilenya, dan telah dirilis secara resmi oleh pengembangnya sendiri. Akan ada berbagai macam seri yang bisa kalian nikmati. Apakah kalian sanggup selamat dari kejaran animatronics yang akan mengejarmu? Hmm…. Siapa Takut?!

Download : Google Play!

3. Goosebumps Night of Scares


Bagaimana ceritanya jika setan yang dulunya hanya muncul di cerita muncul di dunia nyata. Nah, itulah yang menjadi jalan cerita dari game yang satu in. Goosebump, adalah game dimana kamu bermain sebagai seorang pemuda yang dikejar oleh setan – setan. Kamu tidak tahu apa yang terjadi, namun yang pasti adalah kamu harus selamat dari kejaran para monster. Akan ada berbagai macam monster yang mengejarmu, mulai dari werewolves, setan, gnomes, dan tentunya masih banyaknya lagi. Sanggupkah kamu selamat dan mencari tahu misteri yang ada?

Download : Google Play!

4. Detention


Untuk kalian para penggemar game horror, mungkin bisa mencoba game Detention. Game yang satu ini sebenarnya sudah dirilis di PC, namun baru – baru ini mendapatkan versi Mobilenya. Dimana Detention memberikan pengalaman Horror unik yang tak diberikan oleh game – game lainnya. Dimana game horror sekarang mementingkan karakter serta grafis 3D yang mengesankan, game ini menggunakan atmosphere yang dibuatnya dari awal dengan menggunakan gameplay 2D side scroller. Pemain akan mengarahkan protagonist yang ada di dalam game tersebut dalam sebuah game horror tersebut dan mengeksplore gedung sekolah  yang ada, secara tak langsung mencari tahu apa yang disembunyikan oleh tempat belajar tersebut.

Download : Google Play!

5. Forgotten Hills


Jika kalian tertarik dengan game horror puzzle, mungkin kalian harus mencoba game yang satu ini, Forgotten Hills . Menceritan tentang sebuah rumah yang memiliki berbagai macam misteri, dan tugasmu disini adalah menguak mister – misteri tersebut dan mencari tahu apa rahasia kelam yang disembunyikan disana. Sanggupkah kamu bertahan? Game Forgotten Hills ini memiliki beberapa series dan pemain dapat memainkannya satu persatu dengan misteri yang baru.

Download : Google play!

6. Case : Animatronics


Masih ingatkah kalian dengan salah satu game Horror yaitu Five Night At Freddy’s yang cukup populer beberapa waktu silam. Case : Animatronics merupakan game yang mengambil alur yang sama. Dimana dalam game ini, pemain akan bermain sebagai seorang detektif yang terjebak di Kantor Polisi karena ulah seorang hacker. Semua pintu keluar dan listrik mati, dan akan ada animatronics yang akan membunuh mu. Sanggupkah kamu selamat dan keluar dari kantor polisi tersebut?

Download : Google Play!

7. Evil Nun : Scary Horror Game Adventure


Game horror android identik dengan Granny, salah satu game horror yang sangat populer untuk para mobile gamer. Namun jika kalian sedikit bosan dengannya, mungkin kalian bisa mencoba game horror dengan feel yang sama yaitu The Nun. Dimana pemain terjebak di sebuah bangunan dengan seorang biarawati menakutkan dan ingin membunuhmu sehingga satu – satunya jalan keluar adalah kamu harus mencari cara untuk pergi dan selamat dari bangunan tersebut. Nah, masalahnya adalah sanggupkah kamu selamat dari kejaran biarawati tersebut?

Download : Google Play!


Itulah beberapa game horror android yang bisa dimainkan secara offline. Tentunya game horror diatas dapat kalian mainkan tanpa internet, tertarik dengan berbagai list – list ataupun daftar game lainnya? Simak terus artikel gamebrott untuk kedepannya!

Baca lagi rekomendasi game lainnya di G List Gamebrott, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay