7 Game Jadul yang Masih Seru Untuk Dimainin!

Untitled 1 1

Mumpung lagi weekend, coba tanya orang tua kalian deh. Game apa yang dulu mereka mainin yang menurut mereka paling seru! Karena kali ini kita mau membahas 7 game jaman dulu, yang ternyata masih asik dan seru buat dimainin sampai sekarang loh. Meski grafiknya bakal kalah jauh sama Uncharted 4 dan GTA 5 yang luar biasa cantiknya, tapi keseruan dari game-game ini bisa menandingi serunya game-game jaman sekarang! Jadi, berikut adalah 7 game jaman dulu yang ternyata masih seru buat dimainin :

1. Super Mario Bros

Pasti kalian tahu kan ? Game Super Mario Bros ini adalah awal dari semua game mario yang ada sampai sekarang. Kurang lebih 30 tahun lalu, saat pertama kali game ini dirilis memang menjadi fenomena yang cukup besar yang sampai merubah trend game-game yang muncul setelahnya. Namun meski sudah 30 tahun rilis, namun game ini masih sangat seru untuk dimainkan loh. Seorang karakter bernama Mario, mencoba menyelamatkan seorang putri bernama Peach yang sedang dalam bahaya.  Coba kalian mainin lagi sekarang, pasti masih akan berasa keseruannya!


2. Ms Pac-Man

Ya, berikut adalah iklan game ini pada jaman dulu. Pac-Man yang sudah meraja-lela didunia game abad ini memang menjadi salah satu game yang masih sangat seru buat dimainkan. Berkeliling mengejar makanan dan bonus lainnya, namun dikejar oleh beberapa setan yang berusaha mengeliminasi kalian! Namun jika mendapatkan sebuah power up kalian pun bisa memakan setan-setan tersebut. Sederhanna, namun masih saja selalu membuat para pemainnya ketagihan untuk mencoba kembali memainkan game ini sampai tamat.


3. Sonic the Hedgehog

Game yang satu ini nampaknya game yang paling ngetrend dijaman 90an awal. Sonic, ditugasi untuk membebaskan beberapa hewan yang ditangkap oleh tokoh antagonis Dr, Ivo Robotnik yang juga memiliki 6 batu pertama dengan kekuatan yang luar biasa. Sehingga disamping membebaskan beberapa hewan yang dikurung di suatu pulau, kita juga harus bisa merebut 6 batu permata tersebut dari Dr Ivo Robotnik. Tingkat kesulitan yang cukup menantang, membuat game ini selalu seru untuk dicoba kembali dimainkan. Terlebih, seri-seri selanjutnya dari game Sonic juga sangat seru buat dicoba!


4. Duck Hunt

Simple, tapi sangat seru dan juga mengesalkan. Itulah kata-kata yang bisa mendeskripsikan Duck Hunt. Game yang sempat booming pada jamannya ini masih seru loh buat dicoba lagi. Terlebih setiap kali kalian dengar suara anjingmu yang akan menertawaimu setiap kali kamu gagal menembak bebek yang berterbangan, yang pastinya bakal kalian makin kesal setiap kali gagal menembak bebek itu. Sehingga wajar game ini masuk 7 game jadul yang masih seru untuk dimainkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


5. Donkey Kong

Game yang berawal dari game Arcade ini menjadi semakin terkenal setelah muncul versi Emulator versionnya di banyak platform pada jaman itu. Di game ini kita bermain sebagai Mario, dan mencoba untuk sebagaimanapun caranya menyelamatkan tuan Putri Peach. Donkey Kong yang menculik kekasih dari Mario akan berusaha untuk mengagalkan Mario dalam menyelamatkan tuan putri Peach. . Kemampuan Donkey Kong yang cukup Overpowered dan unik tentunya membuat game ini cukup seru pada masanya. Namun jika dimainkan sekarang, keseruan tersebut masih bisa terasa dengan jelas!


6. Super Mario Kart

Nah kalau yang ini favorit saya. Game masa kecil yang paling seru sampai sekarang. Super Mario Kart adalah ekspansi dari game Super Mario, namun dengan gameplay yang berbeda. Super Mario Kart mengkombinasikan pertandingan balap, senjata dan bonus-bonus yang unik-unik. Tentunya kombinasi ini bisa membuat para pemain merasakan keseruannya. Kalau belum pernah mencoba game ini, alangkah baiknya kamu buka new tab, dan coba download game ini dulu. Pastinya kalian gak akan nyesel untuk pernah coba Super Mario Kart! Diatas, ada gameplay lengkapnya, bisa diintip dulu keseruannya!


7. Tetris

All time favorite! Tetris, adalah salah satu game yang paling seru yang bisa kalian mainin sampe sekarang. Dengan perkembangan teknologi, sudah banyak sekali game-game tetris dengan berbagai macam peraturan, mode dan banyak hal lainnya yang sudah berkembang pesat dari sebuah game sederhanna yang dulu ada. Namun keseruannya tidak pernah berubah, dan malah game ini masih eksis sampai sekarang. Banyak anak-anak yang masih memainkan game Tetris dan masih merasa senang dengan memainkannya.


Ada game jadul lainnya yang kalian anggap masih seru ? Tulis aja komen dibawah ya Brott!

Exit mobile version