7 Game Kamen Rider Terbaik Untuk Android 2020

Kame Rider City Wars

Kamen Rider adalah salah satu serial tokusatsu. Namanya sendiri dapat diartikan sebagai pengendara bertopeng. Tidak heran jika ia memiliki ciri khas sebagai karakter pahlawan dengan topeng lengkap dengan baju besinya, serta kendaraan seperti motor dan mobil. Serial ini juga terkenal dengan cara berubahnya yang menggunakan kata henshin.

Kamen Rider juga merupakan salah satu serial film yang sangat terkenal. Meskipun sebuah serial Jepang, namun serial ini mendapat cukup banyak penggemar di dunia. Tidak heran jika serial ini mendapatkan beberapa adaptasi game. Adapun kali ini kita akan membahas 7 Game Kamen Rider Terbaik Untuk Android 2020 sebagai berikut:

1. Kamen Rider City Wars

Game Kamen Rider City Wars merupakan game yang sangat unik karena menggabungkan elemen game strategi, manajemen aset dan aksi. Kamu akan berperan menggunakan tim Kamen Rider untuk melindungi dan mengelola sebuah kota. Game ini terkenal cukup bagus karena update sesuai dengan serial Kamen Rider yang tayang di Jepang. Kamu dapat mendownloadnya melalui aplikasi qoo app.

2. Kamen Rider: EX-AID X Bike Rider

Merupakan game bergenre platform game, dimana kamu menggunakan karakter Kamen Rider Ex-aid. Kamu juga dapat meningkatkan level dan melawan bugster seperti di serialnya. Kamu juga dapat melakukan pose Rider Kick dan mendapatkan beberapa item dan senjata tertentu. Kamu dapat mendownloadnya di aplikasi qoo app.

3. Kamen Rider Kuuga Game

Kamen Rider Kuuga merupakan salah satu game fighting Kamen Rider yang tidak kalah menarik dengan game saat ini. Kamu bertarung melawan berbagai karakter, terutama karakter guronggi yang merupakan monster jahat. Game fighting ini cukup sederhana menampilkan banyak kombo yang menarik termasuk Rider Kick. Game ini terkenal dengan mode Survival yang kadang disebut mode yang sangat sulit. Kamu dapat memainkannya dengan menggunakan emulator PS1 untuk android.

4. Kamen Rider Agito Game

Kamen Rider Agito mengangkat serial Kamen Rider Agito dengan menggunakan genre fighting. Kamu dapat bertarung di mode cerita dan berbagai mode lainnya untuk membuka semua karakter. Keunggulan game ini menampilkan berbagai adegan yang terdapat dalam versi serialnya. Game ini juga menyediakan pertarungan menggunakan G3 dalam proses perkembangannya. Kelemahannya ada beberapa karakter hanya bisa dimainkan mode tag battle. Game ini dapat kamu mainkan menggunakan emulator PS1 di android.

5. Kamen Rider Ryuki Game

Kamen Rider Ryuki merupakan game yang bedasar pada serial Kamen Rider Ryuki. Game ini merupakan game fighting dengan menggunakan beberapa mode pertarungan. Seperti serialnya kamu dapat menggunakan beberapa kartu untuk bertarung. Menariknya game ini menampilkan Strike Vent milik Zolda yang tidak terdapat dalam serialnya. Game ini juga menampilkan karakter Ryuki sebelum melakukan kontrak. Kamu dapat memainkan game ini dengan menggunakan emulator ps1 untuk android.

6. Kamen Rider: Super Climax Heroes

Kamen Rider: Super Climax Heroes atau sering juga disebut sebagai Kamen Rider: Super Climax Heroes Wizard. Game ini rilis pada 29 november 2012 karena itu, ia disebut dengan nama Kamen rider Wizard karena pas dengan waktu penayangannya waktu itu. Meskipun begitu game fighting ini menggunakan beberapa Kamen Rider sebelum Wizard dari serial Kamen Rider lainnya. Game ini juga menggunakan form berbeda pada karakter Kamen Rider tertentu. Kamu dapat memainkannya dengan menggunakan emulator PSP di android.

7. Kamen Rider: Climax Heroes Fourze

Kamen Rider: Climax Heroes Fourze meskipun menggunakan nama Kamen Rider Fourze, namun tetap menggunakan karakter dari seri lain. Menariknya game ini tidak hanya menampilkan karakter Kamen Rider dari seri era heisei tapi juga era showa seperti Kamen Rider Black, Shadow Moon dan Kamen Rider Amazon. Selain itu game ini juga menggunakan Stage atau latar belakang tempat dari seri-seri sebelumnya. Game ini kamu dapat mainkan dengan menggunakan emulator PSP di android.

Pemaparan di atas cukup memberikan gambaran tentang 7 Game Kamen Rider Terbaik Untuk Android 2020. Tema utama semua game di atas rata-rata adalah game fighting. Hal tersebut terutama untuk menyesuaikan dengan serial asli dari Kamen Rider. Apalagi memang salah satu ini Kamen Rider adalah pertarungan.


 

Exit mobile version