7 Game Kartu RPG yang dapat dimainkan di HP Androidmu

1 11

Terpaut pada salah satu anime popular di Jepang, Yu-Gi-Oh. Popularitas game kartu semakin meningkat, sehingga banyaknya game yang dibuat mengikuti konsep Yu-Gi-Oh sendiri. Pada umumnya, game jenis ini mengharuskan pemainnya untuk membuat strategi, menggunakan kombinasi dari kartu yang dimiliki di tanganmu untuk mematikan lawan dan memenangkan game. Nah, jika kamu tertarik dengan genre kartu RPG, maka kalian akan tertarik dengan beberapa list game yang akan kami berikan dibawah ini.


1. Night of The Full Moon

 

Night of The full moon adalah game kartu yang menceritakan tentang kisah kelam dari Red Riding Hood (Atau si kecil berjubah merah). Nenek dari Red riding hood menghilang di hutan, dan tugas mu adalah mencari tahu dimana si nenek berada. Di dalam hutan kamu akan menemukan berbagai macam monster yang akan menghalangimu. Kamu dapat memilih 4 Job yang akan diupdate secara berkala, mulai dari swordsman, little witch, ranger, dan priestess. Setiap job akan memiliki set kartu yang berbeda yang dapat digunakan untuk melawan monster – monster yang ada di hutan. Game ini sangat menarik untuk dimainkan dan cukup menantang.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


2. War of Omens

 

War of Omen adalah game kartu kedua yang cukup menarik untuk dimainkan. Game ini cukup mirip dengan Yu-gi-oh yang mensummon monster untuk menyerang lawan. Namun, berbeda dengannya, Omen menggunakan sistem uang. Untuk mensummon hero dibutuhkan sejumlah uang. Hero yang sudah disummon dapat digunakan untuk memberikan de-buff, buff dan menyerang musuh. Game ini dapat dimainkan secara gratis di HPmu.

Download Android : Google Playstore
Download iOS : iTunes


3. Underhand

 

 

Salah satu game kartu yang paling menarik menurut mimin. Berbeda dengan game lain yang cukup kompetitif. Game ini, mengharuskan pemain berpikir dan berstrategi untuk menang tanpa bertarung. Kamu akan bermain sebagai seorang cult master yang tujuannya adalah mensummon dewa yang kamu sembah. Ada beberapa dewa mulai dari dewa teh “Jhai’ti”, Dewa kanibal “Wendigo”, Dewa laut “Kekujira” dan sebagainya. Game ini dapat dimainkan secara gratis di hpmu

Download Android : Google Play
Download iOS : Not available.


4. Ascencion

 

Salah satu Game Kartu RPG yang cukup popular. Game ini sudah cukup lama tersedia di smartphone anda, dan mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui game ini. Sayangnya untuk memainkan game ini, kamu membutuhkan koneksi, Tapi dengan begitu kamu dapat bermain dengan orang lain ataupun temanmu secara real time. Nah, kamu akan mengoleksi dan mengumpulkan kartu di game ini. Setiap kartu memiliki efek dan kegunaannya masing – masing, mulai dari monster card, spell cards dan sebagainya.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


5. Wandering Night

 

Wandering night adalah salah satu game yang memadukan genre Turn based RPG dengan game kartu yang cukup menarik untuk dimainkan. Game ini memiliki story line yang cukup unik dan karakter serta grafik yang mencengangkan. Game ini menggunakan sistem rogue like rpg dimana pemain yang kalah di game ini akan mengulangi semua jalan cerita. Jika kalian menyukai tantangan, maka Wandering knight adalah salah satu game yang dapat kami rekomendasikan.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


6. HeartStone

 

Siapa sih yang tidak mengenal heartstone. Ya, game yang dibuat oleh blizzard entertainment ini adalah raja dari semua game kartu RPG. Sudah didownload oleh lebih dari 10 milliar. Heartstone memberikan gameplay yang cukup simple. Pemain akan mengoleksi beberapa kartu yang dapat digunakan untuk bertarung dengan pemain lainnya, kamu dapat membangun deck yang kamu inginkan, memasukan kartu dengan efek tertentu kemudian memenangkan pertandingan dengan kombo dari setiap kartu yang kamu ciptakan. Menarik bukan?

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


7. Eternal Card Game

 

Eternal card game adalah game kartu RPG terakhir yang patut di masukin ke dalam kali ini. Game cukup mirip dengan game heart stone mulai dari grafik dan sebagainya. Jika kalian ingin bermain game yang mirip dengan heartstone dengan karakter yang berbeda maka game ini adalah pilihan pertama untuk kalian.


Nah, begitulah brott, beberapa game kartu RPG yang dapat dimainkan di HP mu, apakah kalian sudah mencobanya? Trus game apa yang kalian suka?

Exit mobile version