7 Game Memasak ala MasterChef Terbaik dan Terpopuler Android 2021

Game Memasak

Game Memasak

Seeason 8 MasterChef memang menjadi hal yang asik untuk dibicarakan. Drama yang ada antara juri dan para peserta master chef memang sangat seru untuk dilihat dan disimak. Namun apa jadinya jika kalian menjadi salah satu chef yang ada di dalam kehidupan nyata? Untungnya ada beberapa game memasak yang bisa kalian coba mainkan di Android selain di PC. Berikut Gamebrott akan berikan daftar game MasterChef yang bisa kalian mainkan di Android 2021.

1. Cooking Battle

Game memasak yang satu ini menghadirkan pengalaman bermain dimana kalian harus membuat beragam masakan dalam waktu yang ditentukan untuk para pelanggan. Kerennya lagi, kalian harus memasak bersama dengan pemain lain untuk menjadi yang terdepan. Bekerja samalah dengan temanmu dalam memotong dan memasak daging untuk menjadi juara dalam Cooking Battle di Android!

2. Cooking Simulator Mobile

Siapa bilang simulasi memasak hanya ada di PC saja. Mobile khususnya android pun miliki versi Mobile nya sendiri. Pemain diharuskan untuk memasak makanan sesuai dengan instruksi, memotong tomat dan selada untuk membuat sebuah masakan khusus. Ya, jangan sampai ada yang gosong saja ya brott!

3. Cooking Mama: Let’s cook!

Jika kalian ingin mencoba game Cooking mama di Android. Inilah saatnya. Game yang memiliki gameplay memasak yang sangat digemari oleh pemain NDS ini, mengharuskanmu untuk mengikuti step by step cara memasak sebuah menu masakan. Pemain diharuskan mengikuti gerakan yang diberikan seperti mengaduk, menuang, memotong, dan masih banyak lagi. Sanggupkah kalian dapatkan bintang 3 di game nostalgia ini?

4. Cooking in the Kitchen

Cooking in the kitchen adalah game anak – anak yang bisa digunakan untuk mencoba beragam resep dengan simpel dan mudah. Walau tidak sekelas master chef, game ini cukup mudah untuk dimainkan terutama untuk kalian yang bahkan memasak air pun bisa gosong.

5. Virtual Chef Cooking Game

Game yang mengharuskan kalian tidak hanya menjadi seorang chef, namun juga seorang pemilik restoran. Kalian diharuskan untuk mengambil pesanan, memasak pesanan tersebut, dengan step by step dimulai dari memotong selada, tomat, wortel, hingga pan fry bahan masakan tersebut untuk disajikan kepada pelanggan. Nah, jika kalian diberi tantangan seperti itu, sanggupkah kalian menyelesaikannya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Chef Rescue – The Cooking Game

Jika kalian lebih menyukai game memasak yang lebih simpel mungkin Chef Rescue bisa menjadi pilihan kalian. Game yang satu ini sangat mirip dengan game house pada jamannya, dimana pemain hanya perlu memanage restoran, menyusun makanan yang diperlukan, serta mengupgrade alat – alat yang ada di restoranmu agar bisa bekerja dengan lebih cepat. Game ini cukup menghibur terutama untuk kalian yang menyukai game sekelas Diner Dash dan kawan – kawannya.

7. Good Pizza, Great Pizza

Good Pizza, Great Pizza adalah game memasak yang cocok untuk kalian penyuka Pizza. Kalian bisa membuat pizza yang diinginkan customer lengkap dengan beragam toping yang diinginkan mereka. Kalian bisa memasukan nenas, brokoli, atau bahkan yang boring Peperoni kedalam pizza pilihan kalian.

Itulah beberapa rekomendasi game memasak ala masterchef yang lumayan terkenal dan populer sekarang ini. Jika kalian tertarik, ada beragam rekomendasi game lain yang bisa kalian dapatkan di Gamebrott dengan beragam genre yang tidak membosankan. Simak terus artikel gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game lainnya.

Note: Kalian juga bisa memainkan beragam game diatas dengan menggunakan emulator gratis di artikel “12 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat 2021!”

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version