7 Game MMORPG Android Paling Keren di awal tahun 2020

12312415134123

Game MMORPG menjadi salah satu genre yang cukup populer di Mobile. Hal ini dikarenakan banyaknya kebebasan yang ditawarkan serta beragam fitur fantasy yang umumnya tak dapat dilakukan oleh para pemain di dunia nyata. Skill serta story yang ditawarkan pun menjadi salah satu alasan mengapa genre ini menjadi sangat populer di kalangan para gamer. Nah, karena itulah gamebrott membuat daftar game MMORPG Android yang bisa kalian mainkan di awal tahun 2020 ini!


1. Legendary Moonlight Sculptor


Game Legendary Moonlight Sculptor ini dibasiskan oleh sebuah novel populer di Korea Selatan. Dalam game MMORPG ini, pemain bisa menggunakan beragam job yang ada di dalam novel tersebut termasuk menjadi sculptor. Sama seperti game MMORPG lainnya, pemain akan menyelesaikan quest yang ada dalam game tersebut bermain bersama dengan pemain lain, membuat team dan membunuh raid boss yang ada di dalam game dan masih banyak lagi!

Download: Google Play

2. Naica Online


Walaupun masih dalam versi alphanya, Naica Online memberikan pengalaman bermain game MMORPG yang cukup unik. Naica merupakan 2D MMORPG dengan beragam kebebasan. Pemain bisa memilih 5 race, Vulpians, Cerbalis, Denelites, Ophimanders, dan Azralians yang masing – masingnya memiliki beragam keunggulan dalam statusnya, dan hebatnya lagi game ini tidak memiliki fitur class, namun pemain bisa secara bebas mengunlock skill yang kalian inginkan dengan meningkatkan level yang ada. Game ini cukup asik untuk dimainkan dan grafis yang ada pun cukup menarik seperti game old school mmorpg lainnya.

Download: Google Play

3. World Of Dragon Nest


World of Dragon nest merupakan salah satu game MMORPG yang baru beberapa saat yang lalu dirilis di Android. Kerennya lagi, game ini memberikan pengalaman bermain yang cukup mirip dengan game Gemscool dalam hpmu. Dimana pemain sekali lagi dapat menggunakan beragam job yang hadir mulai dari Warrior, Mage, Archer, dan Priest / Paladin. Kerennya lagi, game ini merupakan game open world mmorpg dimana pemain bisa secara bebas mengeksplore dunia tersebut.

Download: Google Play!

4. Mabinogi


Untuk kalian para penggemar game MMORPG game ini sangat cocok untukmu. Mabinogi memberikan sangat banyak kebebasan untuk para pemainnya, dimana pemain bisa memilih dan menjadi apapun yang mereka inginkan, Crafter untuk kalian yang ingin mencoba menempa dan membuat potion, Bard untuk kalian yang ingin membuat music dalam game, combat master untuk kalian yang senang berpetualang, dan tentunya masih banyak lagi. kerennya lagi, game ini memiliki fitur renkarnasi dimana pemain bisa mengulang kembali karakter yang kalian punyai dengan job yang berbeda. Jadi pemain bisa mencoba banyak hal dalam game tersebut!

Download : Google play!

5. Last Days Rules


Untuk kalian yang ingin survive di dunia apocalypse zombie kedepannya. Last Day rules menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. Dimana pemain akan dibawa ke dunia yang diinfestasi oleh para zombie yang akan menyerangmu, dan tugasmu disini adalah untuk survive selama mungkin. Pemain harus mengumpulkan beragam sumber daya, membangun tempat penangkaran/shelter, dan bekerja sama dengan pemain lain untuk selamat di dunia tersebut. Jika kalian tertarik dengan game Life after dan ingin mencari game dengan gameplay yang mirip namun berbeda, inilah game yang wajib kalian coba.

Download: Google Play

6. ROG-Rage of Gods


Memiliki grafis serta skill efek yang keren mungkin menjadi salah satu alasan pemain memainkan game Rage of Gods. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain game MMORPG namun memiliki sedikit waktu. Karena game ini merupakan game Auto MMORPG dimana pemain hanya perlu menggerakkan hero yang kalian miliki untuk melakukan berbagai perubahan equipment dan sebagainya. Untuk kalian yang memiliki waktu luang, pemain juga bisa mengalahkan musuh dengan beragam kombinasi yang ada sendiri. Didalam game ini, fitur yang paling unik adalah dapat berubah menjadi dewa yang telah kalian dapatkan dan menggunakan kekuatan mereka!

Download: Google Play!

7. Reevolve


Reevolve merupakan game buatan Tencent yang menjadi salah satu game MMORPG keren yang sangat mirip dengan game Monster Hunter. Namun dengan beragam fitur yang bisa dieksplore. Dimana pemain dapat menggunakan beragam skill yang ada untuk melakukan team hunting kepada monster yang ada di dalam game, bercocok tanam dan membuat base di dalam game tersebut dan masih banyak lagi. Sayangnya game ini masih dirilis dalam bahasa mandarin, namun dikabarkan bahwa game ini akan segera mendapatkan versi inggrisnya.

Download: Taptap


Itulah beragam daftar game MMORPG yang bisa kalian mainkan di awal tahun 2020 di android. Gamebrott juga telah menulis beragam daftar game android yang wajib kalian coba. Untuk kalian yang tertarik mencari game – game keren dan bagus, kalian bisa melihat daftar G List di situs kami.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Contact penulis: Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version