7 Game Mobil Balap Android Terkeren 2021!

Game Mobil Balap

Game Mobil Balap

Ada banyak sekali genre game yang dirilis untuk game – game yang dikembangkan di Android. Meski MOBA dan Battle royale berhasil memenangkan genre game yang paling sering dimainkan di android tersebut, namun bukan berarti tak ada genre game lain yang berhasil menarik perhatian banyak pemain – pemain game mobile. Contohnya saja genre Game Mobil Balap yang masih terus bertengger menjadi salah satu genre game yang cukup digemari.

Jika kalian adalah salah satu pemain game yang tengah mencari game mobil balap yang bagus di android, berikut gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game mobil balap yang bisa kalian download dan mainkan di Android.


Game Mobil Balap di Android

1. Asphalt Legends 9


Game terbaru dari serial Asphalt yang sangat populer di Google Play store. Game ini menghadirkan realisme dimana pemain akan merasa sedang mengendarai mobil balap super kencang. Pemain akan bekerja keras untuk membangun karir di game tersebut dalam dunia mobil balap, setiap kali memainkan game tersebut, pemain akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa digunakan untuk membeli kendaraan baru atau untuk mengupgrade kendaraan mu sehingga lebih cepat.

Download


2. #Drive


Berbeda dengan kebanyakan game yang tersedia di pasaran, #Drive merupakan game mobil balap yang cocok untuk pemain kasual. Terinspirasi dari film aksi di tahun 1970an, pemain bisa menggunakan mobil yang tersedia, cari sebuah track mobil yng ada, dan langsung membalap. Tugas kalian disini adalah untuk berbalap sampai akhir dan tidak menabrak apapun sekencang apapun yang kalian mau.

Download


3. City Racing 2: 3D Fun Epic Car Action Racing Game


City Racing 2 adalah game klasik mobil balap dengan grafis 3D yang memiliki kualitas super. Pemain yang suka melihat grafis yang realistis pasti juga akan menyukai game yang satu ini. ada lebih dari 50 mobil keren yng bisa kalian gunakan disertai dengan beragam kostumisasi unik dan menarik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan desain kualitas yang ada di Mobil mu. Gunakan skill untuk kalahkan pemain lain dalam balap mobil dan jadilah yang terdepan.

Download


4. Need for Speed™ No Limits


Grafis yang realistis dibekali dengan beragam fitur balap mobil yang keren bisa kalian temukan di Need for Speed No Limit. Disini pemain akan berbalap dengan menggunakan mobil balap yang telah kalian kustomisasi sendiri. Gunakan skill yang kalian miliki untuk jadi yang terdepan. Kalahkan semua penantang, kustom sendiri mobil balap yang kalian miliki dan kuasailah dunia bawah tanah dengan kemampuan setir mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Download

5. Sonic Racing


Meski belum dirilis di Indonesia, fans telah menanti nanti game balap mobil yang satu ini. Ya, landak biru yang satu ini akan segera hadir dengan beragam kemampuan yang dimilikinya untuk menjadi yang tercepat dan terdepan. Gunakan 15 karakter yang ada di dunia Sonic Universe dan kalahkan pemain lain dengan menggunakan kemampuanmu, skill, dan traps yang ada di dalam game. Sonic Racing baru dirilis di iOS United States, namun akan mendapatkan perilisan untuk versi androidnya segera.

Coming Soon


6. Drift Max Pro – Car Drifting Game with Racing Cars


Drift Max Pro adalah salah satu dari beberpa game mobil balap yang cukup populer. Game yang satu ini berhsail di download oleh lebih dari 50juta orang selama masa perilisannya sampai sekarang karena grafis dan gameplay yang sangat menyenangkan. Sama seperti game balap mobil yng lainnya, pemain bisa memilih beragam mobil yang ingin kalian gunakan, dan mengkustomisasinya sesuai dengan minat kalian. Setelahnya kalian bisa menggunakan mobil tersebut untuk dibalapkan dengan pemain lain.

Download

7. Horizon Chase – World Tour


Untuk kalian para penggemar game balap mobil jadul, kalian pasti akan menyukai Horizon Chase, Developer dari game ini membuat Horizon Chase berdasarkan beragam game 80 dan 90an jadul seperti Top Gear, Rush dan masih banyak lagi. Dibalut dengan grafis yang lebih realistis, developer berhasil membuat fans game balap mobil jatuh cinta dan bernostalgia dengan game yang satu ini.

Download


Itulah beberapa game mobil balap yang bisa kalian mainkan. Jika kalian adalah fans game mobil balap, apa saja game mobil balap yang tersedia di smartphonemu sekarang ini? Simak terus artikel gamebrott, karena kami akan memberikan beragam rekomendasi game keren dan seru lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version