7 Game Mobile Android Terbaik Minggu Ini – 04 Desember 2021!

Game Android Minggu Ini

Game Android Minggu Ini

Beragam game dengan berbagai genre kerap di kembangkan oleh para developer untuk menarik perhatian para pemainnya. Berikut Gamebrott akan memberikan beberapa daftar game yang apik dan seru yang tentunya bisa dimainkan di Android. Dimulai dari genre RPG hingga dating sims, ini adalah beberapa daftar game mobile android terbaik di minggu pertama bulan Desember 2021!


1. Rocket League Sideswipe

Game populer di PC akhirnya mendapatkan adaptasi mobilenya, Rocket League yang merupakan game sepak mobil ini baru-baru ini dirilis oleh Psyonix Studio. Sama seperti versi PCnya, pemain harus memasukan bola ke dalam gawang musuh dalam game kompetitif ini dengan menggunakan mobil. Tekan boost untuk meningkatkan kecepatan gerak mobilmu dan lakukan gerakan manuver dalam game 1v1 atau 2v2 tergantung dari pilihan mode pemain. Tertarik bermain secara casual? Ajak teman kalian untuk mainkan game sepak mobil ini.

2. Post knight 2

Post Knight 2 merupakan game adventure RPG yang bisa dimainkan secara kasual. Disini pemain bertugas sebagai Postknight Trainee yang bertugas untuk mengirimkan barang dari kota 1 ke kota lainnya. Di dalam perjalanan kalian akan menemukan beragam monster yang akan mengganggu tugasmu. Kalahkan mereka, dan antar paket yang dipercayakan kepada mu. Gunakan beragam senjata yang disediakan, dan lakukan combo dengan menggunakan 3 skill yang tersedia: Attack, Defend, Recover, dan jadilah pengantar paket dengan rank S yang tertinggi!

3. Tale of Season

Penyuka game simulasi seperti Harvest Moon dan Stardew Valley? Tale of Season mungkin bisa menjadi pilihanmu. Disini pemain harus mengurus peternakan dan perkebunannya sendiri. Pemain bisa beternak ayam, menangkap ikan dan serangga, berkebun, memasak, dan tentunya menambang dalam game tersebut. Tak hanya itu, pemain juga bisa bersosialisasi dengan penduduk lokal dan mengeksplore dunia mereka untuk mendapatkan beragam tips dari mereka. Tale of Season adalah game simulasi perkebunan yang cocok untuk kalian penyuka Harvest Moon dan Stardew Valley.

4. Niffelheim

Salah satu game survival yang cukup menarik sekarang ini. Dimana pemain akan bermain sebagai warrior Valhalla yang telah meninggal. Alih-alih mendapatkan kedamaian setelah mati, jiwamu malah terjebak di Niffelheim. Berniat ingin kembali, Warrior harus siap untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar ke Valhalla. Game ini memiliki gameplay sidescrolling yang menggabungkan aspek RPG, Puzzle, dan Survival. Warrior harus mengcrafting senjatanya sendiri, mencari bahan makanannya sendiri untuk memulihkan health, dan menyelesaikan beragam puzzle agar bisa ke Valhalla. Jika tertarik dengan tantangan, pemain bisa memainkan game offline Niffelheim ini,

5. Eroica

Tertarik dengan game yang mmemiliki style anime, maka Eroica bisa menjadi pilihanmu. Ada sekitar 60+ karakter cowok dan cewek yang bisa kalian mainkan, masing-masingnya memiliki back story yang menarik disertai dengan kemampuan yang bisa digabungkan satu sama dengan yang lain untuk mendapatkan kombinasi yang mencengangkan. Eroica memiliki gameplay turn based, dimana pemain akan bergantian menyerang dengan musuh dan menggunakan strategi dan timing pada saat menggunakan skill agar bisa menang melawan musuh. Dibalut dengan style RPG jadul pada masa PS2, dengan grafis yang menarik dan menawan, Eroica cocok untuk kalian para penyuka JRPG.

6. Love Esquire

Game mobile yang menggabungkan genre RPG dan Genre dating sim akhirnya hadir untuk mobile. Di dalam game romantic-comedy ini, pemain tidak menjadi seorang kesatria atau pangeran di negri dongeng, namun seorang kesatria yang hanya memiliki 1 tujuan, yaitu dunia malam. Disini pemain harus secara bertahap untuk mencari gadis yang kalian inginkan, sambil menyelesaikan beragam quest, dan monster untuk mendapatkan uang dan status agar bisa mendekati gadis impianmu.

7. Ark Legends

Salah satu game RPG yang memiliki gameplay idle-RPG yang patut diacungi jempol. Meski memiliki gameplay yang biasa, grafis serta animasi yang ditawarkan sangat luar biasa. Setiap karakter yang menggunakan skillnya akan miliki animasi keren. Dengan grafis 3D, pemain bisa melihat animasi, ekspresi, dan detil-detil yang ada di dalam game tersebut. Setiap pemain ditugaskan untuk membuat tim beranggotakan 5 karakter yang kalian dapatkan melalui quest ataupun gacha. Ketika melawan musuh, karakter yang ada akan segera melawan musuh tersebut tergantung dari basic attack mereka, baik melee ataupun range. Setelahnya, pemain bisa menekan icon dari tiap karakter yang ada untuk menggunakan skill mereka, dan melihat animasi apik serta efek skill yang cukup op. Game ini cocok untuk kalian penggemar game RPG yang tidak memiliki banyak waktu.


Itulah beberapa rekomendasi game-game mobile android terbaik yang bisa kalian mainkan sekarang ini. Beberapa rekomendasi game diatas bisa kalian mainkan secara gratis, namun akan ada IAP sama seperti game mobile lainnya. Jika daftar diatas tidak membuat kalian tertarik, mungkin kalian bisa mencoba beberapa rekomendasi game mingguan lainnya, atau mencarinya sendiri di Gamebrott G lIst di halaman berikut.

Game diatas merupakan rekomendasi game android, namun kalian juga bisa memainkan game tersebut di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott berikut. Simak terus artikel Gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game-game mobile keren lainnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version