7 Game Mobile Anime Android dan iOS Terbaik di Dunia dengan Gadis-Gadis Paling Hot di Tahun 2022

Game Mobile Anime Android

Game Mobile Anime Android – Game anime menjadi salah satu game favorit bagi kalangan gamer pecinta pop kultur Jepang. Game dengan sub-genre tersebut sangat populer di industri video game, baik itu di platform gaming PC, konsol maupun Android dan juga iOS.

Tidak terhitung jumlah game mobile Anime di Android dan iOS yang telah rilis maupun yang masih populer di tahun 2022. Bahkan beberapa judul game disebut sebagai game mobile anime terbaik di platform Android dan iOS. Belum lagi game anime tersebut menghadirkan berbagai karakter menarik bagi gamer pria dimana gadis-gadis dalam game tersebut sangat seksi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 game mobile anime Android dan iOS terbaik di dunia dengan gadis-gadis paling hot serta seksi. Daftar ini berdasarkan hasil penelusuran dan tanggapan penulis yang mengikuti hobi pop kultur Jepang, seperti manga dan anime. Karakter yang seksi ini tidak hanya memiliki penampilan yang bisa bikin mata pria bintitan, tapi juga memiliki kesan kesan seperti seorang model.

Sekadar mengingatkan, mungkin beberapa judul game mobile anime favorit kalian tidak masuk dalam kategori ini karena penulis harus memilih dan memutuskan game mana yang masuk dalam daftar ini.

Game Mobile Anime Android dan iOS Terbaik di Dunia dengan Gadis-Gadis Paling Hot Tahun 2022

Game Mobile Anime Android dan iOS

Berikut ini 7 game mobile anime Android dan iOS terbaik di dunia dengan gadis-gadis paling hot serta seksi:

1. Azur Lane

Azur Lane

Game mobile anime Android dan iOS terbaik dengan gadis paling hot serta seksi pertama dalam daftar ini adalah Azur Lane. Game side scrool shooting buatan developer Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi rilis pertama kali pada 25 Mei 2017 di Cina untuk platform Android serta iOS. Kemudian disusul perilisannya untuk server di luar Cina termasuk Jepang dan Global di platform yang sama.

Tidak perlu saya jelaskan secara detil, kalian pasti sudah tahu game seperti apa yang akan pemain mainkan. Game ini menghadirkan banyak sekali gadis-gadis seksi yang bikin naluri para gamer pria gemetar dari atas sampai bawah (if you know what i mean).

2. Blue Archive

Blue Archive

Daftar selanjutnya adalah game yang sering dipertanyakan oleh para gamer apakah mereka masih normal atau tidak. Mengingat game ini menghadirkan para gadis anime dengan berbagai karakteristik dari remaja hingga yang terlihat seperti anak-anak. Game tersebut adalah Blue Archive.

Blue Archive pertama kali dirilis oleh developer NAT Games pada 4 Februari 2021 untuk platform Android dan iOS di Jepang. Kemudian disusul perilisannya untuk server Korea dan Global pada 8 November 2021 di platform yang sama.

Game ini menghadirkan berbagai karakter gadis cantik dan imut dimana menurut para pemainnya mereka memiliki penampilan seksi. Tidak hanya itu saja, penampilan mereka membuat mereka bertanya-tanya apakah mereka benar-benar masih anak SMA atau tidak. Topik seperti ini terkadang membuat orang tidak bisa melanjutkannya lebih lanjut karena takut ditangkap dan masuk penjara. Bahkan saya sendiri takut untuk memasukkan game ini dalam daftar.

3. Destiny Child

Destiny Child

Kemudian ada game buatan developer SHIFT UP berjudul Destiny Child. Game yang jelas-jelas masuk dalam rating 17 ke atas di platform Android dan iOS ini rilis pertama kali secara global pada 6 Desember 2018.

Game ini menghadirkan banyak sekali karakter dari berbagai macam ras, baik itu pria maupun wanita. Tapi yang paling membuat game ini populer adalah para gadis hadir dengan tampilan yang sangat seksi. Tidak main-main, mereka selalu menunjukkan keagungan penampilan dari “aset” yang mereka miliki.

Belum lagi dengan fitur dimana karakter dalam game ini memiliki gerakan animasi yang membuat “aset” mereka gondal-gandul tidak terkendali.

4. Genshin Impact

Genshin Impact

Kemudian ada game populer buatan developer miHoYo yang sangat populer hingga saat ini, yaitu Genshin Impact. Game ini masih sangat populer dikalangan gamer, baik itu di Indonesia maupun luar negeri.

Genshin Impact menghadirkan gadis-gadis yang memiliki berbagai macam karakteristik dan juga penampilan unik mereka. Ada yang memiliki aura seorang pemimpin, gadis lugu polos, orang susah dan masih banyak lagi. Bahkan penampilan pakaian yang mereka gunakan menjadi nilai plus sehingga aura seksinya semakin bertambah drastis. Tidak heran jika Genshin Impact masuk dalam daftar ini, apalagi menjadi awal mula populernya istilah “game forno“.

5. Goddess of Victory NIKKE

NIKKE

Selanjutnya ada game buatan Shift Up menghadirkan genre rail shooter berjudul Goddess of Victory NIKKE. Pemain akan mengendalikan gadis militer menghadapi berbagai macam musuh dari yang kecil sampai berukuran raksasa yang bisa kalian mainkan dengan satu tangan.

Salah satu keunikan game ini adalah karakter yang selalu gondal-gandul. Bukan, bukan aset dada mereka, melainkan pantat mereka yang berguncang akibat recoil dari senjata api ketika bertempur. Jadi siap-siap saja mental kalian ketika Goddess of Victory NIKKE yang langsung bikin kalian IZIN OFF.

6. Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd

Berbicara mengenai developer miHoYo, tentu saja saya akan memasukkan Honkai Impact 3rd. Game action action RPG buatan developer miHoYo dipenuhi dengan gadis-gadis cantik lengkap dengan berbagai kostum yang membuat mereka semakin seksi.

Para gadis Valkyrie dalam game Honkai Impact 3rd sering sekali memiliki penampilan yang tidak terlihat seperti outfit untuk bertempur di medan perang. Kebanyakan mereka justru menampilkan aura seksi dengan memamerkan “aset” unggulnya. Belum lagi dengan kostum spesial bertemakan musim panas.

Dan jangan lupa bagaimana Honkai Impact 3rd sering sekali mendapatkan patch sensor pada karakter dalam game dimana penampilan mereka sering dianggap terlalu seksi.

7 Game Mobile Anime Android dan iOS Terbaik di Dunia dengan Gadis-Gadis Paling Hot di Tahun 2022 10

Game mobile anime Android dan iOS terbaik di dunia yang banyak gadis-gadis paling hot serta seksi terakhir dalam daftar ini adalah Shinobi Master Senran Kagura: New Link. Seri game Senran Kagura memang sudah dikenal dengan berbagai macam fanservice yang mereka berikan untuk para pemain. Jadi tidak heran game ini masuk dalam daftar.

Shinobi Master Senran Kagura: New Link dibuat oleh developer game HONEY PARADE GAMES yang rilis pertama kali pada 29 November 2017 di Jepang. Game ini hadir untuk platform Android dan juga iOS.

Sama seperti franchise Senran Kagura, para gadis shinobi akan sering kalian temukan gondal gandul dalam pertarungan RPG. Dan tentu saja para karakter bertarung dengan berbagai macam pakaian yang bisa kalian dapatkan dalam game. Fitur ini menjadi salah satu ciri khas seri Senran Kagura sebagai sebuah fanservice untuk para gamer. Dan jangan paksa saya untuk menjelaskan bagaimana karakter dalam game akan bertarung dengan kondisi pakai mereka sobek atau rusak.

Game Shinobi Master Senran Kagura: New Link lebih cocok dibilang terlalu seksi dengan fanservice-nya. Jadi berhati-hatilah kalian ketika bermain game ini di tempat umum.

Game Mobile Anime Android dan iOS Terbaik di Dunia yang Banyak Gadis-Gadis Seksi Lainnya

Granblue Fantasy

Selain 7 game di atas, masih ada banyak sekali game mobile anime Android dan iOS yang menghadirkan karakter gadisnya terlihat hot serta seksi. Berikut adalah judul game-nya.

Itulah informasi mengenai 7 game mobile bertema anime platform Android dan iOS terbaik di dunia dengan gadis-gadis paling hot serta seksi. Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu atau semua game mobile anime seksi di atas?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game TerbaikGame AndroidGame iOSGame Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version