7 Game Mobile dengan Animasi Gacha Terkeren dan Memuaskan Versi Gamebrott

Game Gacha Terkeren

Gacha adalah salah satu fitur untuk mendapatkan karakter ataupun equipment di dalam sebuah game. Pada mulanya, Gacha hanya memiliki animasi yang simpel saja karena bukan merupakan hal yang wajib dari sebuah game. Namun seiring berkembangnya game yang menggunakan fitur gacha, animasi untuk setiap gacha menjadi semakin keren. inilah 7 Game dengan Animasi Gacha terkeren dan memuaskan versi Gamebrott.

1. Exos Heroes

Jika bicara animasi gacha terkeren, sudah jelas Exos Heroes yang paling pertama dalam list ini. Animasi Gacha dimulai dengan Fergie yang merupakan talent scout, berjalan di sebuah lorong dengan atap transparan menuju ke sebuah tempat seperti heli-pad. Ketika Fergie berjalan, sebuah Airship melewati atap lorong tersebut dan standby di balik gerbang di ujung lorong. Ketika Gerbang dibuka, muncullah 10 siluet karakter dengan jubah dari Airship yang loncat dengan animasi yang memukau ke landasan tersebut. Animasi diakhiri dengan karakter membuka jubahnya dan menampakkan diri mereka. Animasi yang begitu sempurna untuk game Mobile dengan kualitas terbaik dari segi gameplay, grafik, dan juga free to play friendly.

2. Genshin Impact

https://www.youtube.com/watch?v=xLm_QbS0g_g

Tentu saja Genshin Impact akan masuk list ini. Animasi Gacha dari Genshin Impact tentu saja sangat memuaskan. Animasi dimulai dengan Meteor yang jatuh turun. Meteor akan berubah warna menjadi ungu jika kalian mendapatkan bintang 4 dan emas jika mendapatkan bintang 5. Ketika meteor emas muncul, tentu perasaan puas akan kalian rasakan. Animasi yang simpel tetapi sangat memuaskan dan tentu saja keren. Genshin Impact wajar saja masuk di dalam list Game Gacha Terkeren ini.

3. Arknight

Animasi gacha Arknight yang sangat simpel dibanding Genshin Impact. Animasi gacha game Tower Defense ini dimulai dengan sebuah Tas hitam yang akan dibuka oleh pemain. Pemain dapat mengintip sedikit dengan membuka resleting tas tersebut agar tau apakah gacha pemain mendapat unit SSR atau tidak. Kemudian ketika sudah dibuka, Dokumen akan keluar dari tas tersebut. Setiap Rarity memiliki warna dokumen berbeda sehingga pemain dapat mengetahui rarity apa yang mereka dapatkan ketika gacha. Perasaan ketika mengintip tas tersebut memberikan suasana yang sangat was – was. Namun jika pemain melihat aura api keluar dari tas tersebut, maka sudah pasti pemain akan mendapatkan unit SSR. Arknight sepertinya ingin memberikan kepuasan yang maksimal untuk pemain yang gemar gacha.

4. Summoner War: Sky Arena

https://www.youtube.com/watch?v=Ag8uSwekbAw

Game Mobile Legendaris satu ini sudah memberikan animasi gacha yang keren sejak 7 tahun lalu. Animasi dimulai dengan kamera memutari summoning area secara perlahan. Kemudian akan muncul cahaya yang nantinya berubah menjadi monster yang akan pemain dapatkan. Yang membuat gacha pada game ini sangat keren dan memuaskan adalah efek animasi yang diberikan ketika pemain mendapatkan unit NB(Natural Born)4 dan NB5. Pemain akan melihat efek petir yang keren ketika kamera mengitari summoning area dan tentunya akan gemetaran menunggu monster apa yang mereka dapatkan. Dengan rate Gacha yang sangat kecil, tentunya melihat efek petir ketika gacha menjadi kepuasan tersendiri untuk pemain Summoners War.

5. Counter Side

Counter Side adalah game yang baru rilis pada tahun ini. Tentunya game yang baru rilis memiliki animasi gacha yang keren juga. Animasi dimulai di helipad ketika malam hari. Seorang petugas mengarahkan sebuah helikopter untuk mendarat Pada helipad tersebut. Ketika mendarat, pemain akan membuka hatch belakang helikopter dan melihat sebuah ledakan kecil seperti layaknya mayoritas game gacha. Pemain akan langsung mengetahui rarity apa yang mereka dapatkan dengan warna ledakan dari hatch helikopter tersebut. Animasi karakter yang muncul sangat simpel dan sangat memuaskan. Tidak salah Counter Side masuk pada list ini.

6. FGO

Animasi gacha dari Fate Grand Order ini lebih mengarah kepada kepuasan. Animasinya memang sangat simpel namun efek gachanya cukup keren. Animasi dimulai dengan bentuk ritual bola cahaya besar yang dikelilingi oleh bola – bola cahaya kecil. Kemudian bola cahaya itu akan meledak dan memunculkan kartu yang berputar. Setiap rarity memiliki warna kartu yang berbeda. Akan tetapi, ketika mendapatkan kartu putih terkadang ada kejutan dengan efek petir emas dan kemudian kartu tersebut berubah menjadi emas. Setiap Class dalam game ini memiliki bentuk kartu masing masing sehingga pemain akan tau servant jenis apa yang akan mereka dapatkan.

7. Guardian Tales

Dan yang terakhir dan yang paling imut adalah Guardian Tales. Animasi yang cukup berbeda dan unik dibanding game gacha lainnya. Animasi dimulai dengan sebuah ketukan dari pintu di layar pemain. Ketika dibuka, maka sebuah Drone yang membawa paket akan datang meminta tanda tangan kepada pemain. Pemain dapat menulis tanda tangan sebebasnya di layar. Setelah itu paket akan diberikan dan didalam paket tersebut berisi 10 Kotak Nendoroid yang akan dikeluarkan satu persatu. Kotak tersebut berisikan Karakter – Karakter dalam game ini. Animasi yang dihadirkan Guardian Tales sangatlah lucu dan imut sehingga pemain menikmati gacha pada game ini.

Itulah 7 Game Mobile dengan Animasi Gacha Terkeren dan Memuaskan Versi Gamebrot. Apakah game kesayangan kamu ada pada list ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version