7 Game Mobile Terbaik Minggu Ini – 11 Desember 2021

Game Android Anime

Game Android Anime

Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, berikut Gamebrott akan berikan sedikit rekomendasi game yang bisa kalian mainkan di ponsel android mu. Beragam genre yang akan disebutkan kali ini adalah MMORPG, RPG, Simulasi dan masih banyak lagi. Jika sekarang kalian tengah mencari game-game untuk mengisi waktu luangmu, berikut adalah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu ke 2 bulan Desember 2021!


1. Desert Nomad (Android)

Desert Nomad adalah game survival online dimana kalian akan bermain sebagai survivor di tengah gurun pasir. Objektif dari game ini cukup mudah, yaitu untuk bertahan hidup selama mungkin dengan menggunakan balon udaramu. Sayangnya, di udara tidak ada apa-apa, jadi kalian harus mencari kota untuk mendapatkan bahan pangan dan air minum agar bisa bertahan hidup. Namun perlu kamu ketahui bahwa ada monster yang akan membunuh mu di tiap saat. Sanggupkah kalian bertahan?

2. Shaman King: Funbari Chronicle (Android/iOS)

Bernostalgia dengan anime Shaman King yang populer pada jamannya bisa dilakukan dengan memainkan game berikut. Shaman King: Funbari Chronicle mengikuti petualangan Asakura Yoh dalam menjadi Shaman King yang memiliki kemampuan hebat. Ikuti cerita dan alur original dengan beragam karakter yang familiar dalam game mobile yang baru dirilis tersebut. Miliki gameplay turnbased sama seperti kebanyakan game anime lainnya, Shaman King dapat membangkitkan nostalgia mu.

3. Fantasy Life Online (Android/iOS)

Fantasy Life Online menjadi salah satu game simulasi MMORPG yang cukup ditunggu-tunggu karena kepopulerannya di Jepang sana. Memiliki grafis yang imut dengan gameplay yang tidak membosankan. Ada 12 tipe kehidupan yang bisa dibagi menjadi 3 kategori, Fighter, Gatherer, dan Manufacturer. Disini setiap kehidupan akan bergantung satu dengan yang lain, dengan beragam quest menarik. Pemain bisa bermain bersama dengan 3 orang pemain lainnya untuk mengeksplorasi dunia, beragam mode menarik dengan beragam hadiah pun bisa didapatkan bersama.

4. Rakshasa Street (Android)

Game turn based RPG yang dibasiskan dari anime Rakshasa Street. Dikembangkan oleh Onefun game yang populer dengan Heroes of Mythic Might dan Echoes of Magic, game ini menghadirkan karakter yang familiar dengan animenya.

Disini, pemain akan tinggal di Rakshasa dimana orang hidup dan spirit hidup berdampingan, pemain memiliki kemampuan untuk mengkontrol spirits untuk membantu mereka dalam menjaga kedamaian. Sistem battle dari game tersebut adalah turn based dengan mekanik yang unik. Setiap kali pemain menggunakan skill miliknya, pemain akan mendapatkan sebuah batu/gems, yang bisa digunakan untuk mensummon spirits dan menggunakan kekuatan nya. Game ini cukup menarik dengan gameplay yang tidak membosankan.

5. Mimicry: Online (Android/iOS)

Mimicry merupakan game dimana kalian dapat bermain dalam team dengan maximum 9 orang pemain dalam 1 match. Disini, ada satu orang yang terinfeksi dengan alien yang merubah mereka menjadi monster. Orang yang terinfeksi bisa berubah dan membunuh pemain musuh, dan disini kalian diharuskan untuk mencurigai temanmu sendiri jika ingin hidup.

Objektif dari game ini adalah untuk bertahan hidup dari monster dan mengeliminasinya. Gameplaynya cukup mirip dengan among us, namun dengan versi 3Dnya yang membuatnya lebih menakutkan. Disini, ada juga in-game proximity voice yang memperbolehkan pemain untuk berbicara satu sama lain.

Note: Gunakan VPN Rusia untuk mendownload game ini.

6. Legends of Mana (Android/iOS)

Game serial mana yang cukup populer di Square Enix keempat yaitu Legends of Mana akhirnya mendapatkan versi remasterednya. Versi Remastered yang awalnya dirilis untuk PC melalui Steam, kini bisa dimainkan di mobile melalui Android dan iOS.

Masih dengan judul Legends of Mana, game keempat dari seri populer tersebut menceritakan tentang sebuah pohon yang bernama Mana Tree. Pohon legendaris tersebut memiliki kekuatan mistis dan cukup kuat, disini pemain dapat membuat 1 dari 2 karakter yang bisa dipilih, untuk mengeksplore dunia Fa’Diel untuk mencari pohon tersebut.

7. Attack on Moe (Android/iOS)

Sebuah humanoid besar yang diberi nama Moetans keluar di dimensi ke 5th melalui sebuah portal. Walau memiliki bentuk yang lucu dan imut, Moetans hampir memusnahkan manusia, semua bentuk teknologi dan senjata manusia tidak berguna dihadapannya, di saat semua kemungkinan hilang, seorang pahlawan muncul dan mengetahui cara untuk mempenetrasi armor Moetans dan mengindentifikasi titik lemah mereka.


Itulah beberapa rekomendasi game-game mobile android terbaik yang bisa kalian mainkan sekarang ini. Jika daftar diatas tidak membuat kalian tertarik, mungkin kalian bisa mencoba beberapa rekomendasi game mingguan lainnya, atau mencarinya sendiri di Gamebrott G lIst di halaman berikut. Game diatas merupakan rekomendasi game android, namun kalian juga bisa memainkan game tersebut di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott berikut. Simak terus artikel Gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game-game mobile keren lainnya.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version