7 Game Mobile Terbaik Minggu ini – 22 Mei 2021

Cover1

Cover1

Setiap minggunya Gamebrott akan memberikan sebuah update game mobile paling baru untuk para pembaca setiap Gamebrott. Bagaimana tidak, ada sekitar ratusan game yang dikembangkan setiap harinya, dengan beragam game seru dan asik untuk dimainkan. Nah, jika kalian tengah mencari game – game baru untuk mengisi waktu luang kalian, Berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi Game mobile terbaik di Minggu ini!


1. Animal Wizards (Android)

https://youtu.be/byqltjUfy4M


Game kasual paling baru yang mana kalian akan bermain menjadi seorang penyihir binatang kecil dan lucu. Kalian akan berpetualang di sebuah dunia penuh monster, dan bersama dengan penyihir cilik bernama Alice, kalian akan berjuang menggunakan sihir untuk membunuh monster – monster yang ada.

Gameplay yang ditawarkan cukup menarik, dimana pemain akan menggerakkan karaktermu dengan menggunakan satu tangan, dan karakter kalian akan secara otomatis membunuh musuh – musuh yang ada. Kerennya lagi, setelah membunuh beberapa monster dan mengumpulkan mana orb, kalian bisa mendapatkan sebuah spell baru yang akan meningkatkan damage yang kalian berikan kepada monster.

Ada beberapa artifak yang akan meningkatkan skillmu secara keseluruhan. Sanggupkah kalian bekerja sama dengan Alice untuk menyelamatkan dunia dari para monster?


2. Muscle Rush – Smash Running Game (Android)


Tengah mencari game lucu yang bisa kalian mainkan di kala senggang? Muscle Rush bisa menjadi pilihanmu. Pemain akan bermain sebagai binaragawan, dalam menyelesaikan beragam mini games dengan beragam tingkat kesulitan. Dimulai dari game endless seperti Temple Run, hingga adu panco bersama nenek tua pun bisa kalian mainkan di game Muscle Rush ini.

3. Gate of Mobius (Android)


Gate of Mobius adalah game co-op multiplayer shooter dimana kalian bisa memainkan game tersebut bersama dengan teman kalian. Game ini menghadirkan grafis Anime, dibekali dengan gameplay TPS mirip PUBG yang menyenangkan. Namun, berbeda dengan PUBG dimana kalian harus bertarung dengan pemain lain, Gate of Mobius akan menghadirkan beragam monster dan robot yang akan menjadi lawan kalian. Jika kalian berhasil mengalahkan mereka, kalian akan mendapatkan beragam rewards seperti weapon baru dan armor untuk meningkatkan skill dari karakter kalian.

4. Devil Book: Hand-Drawn Action MMO (Android, iOS)


Jika kalian tengah mencari game MMORPG mirip MOF atau Master of Fantasy jaman dahulu kala. Mungkin kalian akan menyukai game Devil book ini. Game asal Korea yang satu ini menghadirkan game MMORPG dengan grafis yang digambar tangan. Game ini menggunakan sistem side scrolling 2D grafis yang sangat lucu dan menarik. Pemain bisa membuat team yang terdiri dari 3 karakter dengan job yang berbeda – beda, dan menggunakan skill mereka untuk menghancurkan musuh – musuhmu.

5. Cyberika: Action Adventure Cyberpunk RPG (Android)


Cyberika, atau yang bisa dikenal sebagai game Cyberpunk mobile memiliki grafis simple namun gameplay yang menarik dan tak kalah dengan Cyberpunk 2077. Game action adventure MMORPG ini memiliki story line yang menarik di dunia Cyberpunk, kalian akan mengarungi kota Bradbury untuk mencari tau beberapa kisah kelam yang ada. Di sini kalian bisa bertemu dan melawan penghuni Bradbury, menyelesaikan quest penting dan mengarungi dunia cyberpunk tersebut.

6. Shaman King Funbari Chronicle (Android, iOS)


Game anime untuk fans Shaman King yang dikembangkan oleh Studio Z. Sama seperti game anime mobile lainnya, pemain bisa membuat sebuah team yang beranggotakan karakter – karakter di Shaman King dengan kemampuannya sendiri. Setiap skill yang dikeluarkan akan memiliki animasi keren dengan grafis 3D yang menakjubkan, dari backround hingga ultimate tiap karakter. Dilihat dari gambar gameplay diatas, bisa dilihat bahwa Shaman King Mobile ini akan memiliki fitur auto dengan sistem battle strength and weakness.

Sayangnya game ini baru dikembangkan, dan pemain bisa melihat informasi lebih lanjutnya di website resminya!

7. The Spike Volleyball Story (Android, iOS)


Meski Haikyuu akan segera mendapatkan adaptasi game mobilenya, masih ada beberapa orang yang tak sabar memainkan game olahraga bertema olahraga Voli. Jika benar begitu, maka kalian harus mencoba game yang satu ini, diberi nama The Spike Volleyball Story, kalian bisa memainkan game yang terinspirasi dari Haikyuu, pemain bisa bermain di sebuah tim voli SMA dan bertanding di kejuaraan nasional hingga internasional.


Itulah beberapa game mobile terbaik minggu ini – 22 Mei 2022. Simak terus artikel Gamebrott karena kita akan memberikan beragam rekomendasi game seru dan keren lainnya setiap minggunya.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version