7 Game Multiplayer yang Lebih Seru di Tonton Daripada Dimainkan

GameYangLebihSerudiTonton

Memang terdengar mustahil, namun beberapa game memang sangat seru ketika ditonton. Tujuan penonton sendiri bermacam-macam untuk mencari hiburan dari streamer karena konyol, jago, mencari guide, atau hanya sekedar melihat mereka berkompetisi. Seolah era game saat ini menjadi seperti pertandingan olahraga asli. Dimana kita lebih banyak menonton dari pada memainkan sport tersebut. Berikut adalah 7 Game Multiplayer yang Lebih Seru di Tonton daripada Dimainkan.


7. Heartstone

Heartstone memang hanya sebuah game TCG, tetapi TCG membutuhkan sebuah strategi yang sangat matang. Jika diibaratkan Heartstone itu lebih mirip seperti pertandingan Catur. Meskipun tenang namun setiap langkah yang dilakukan akan mendapatkan apresiasi. Tak heran banyak orang yang memilih untuk menonton saja, baik itu untuk belajar, atau memang ia hanya ingin melihat pertempuran strategi di game TCG.


6. Fortnite

Fortnite itu membutuhkan kecepatan tangan untuk membangun dan juga aim yang maksimal karena ini adalah gameshooter. Melihat para pemain jago yang seolah dengan mudah membentuk bangunan dan menembaki lawan. Membuat game ini terlihat sangat indah ketika di tonton. Belum lagi kerjasama antar tim, dimana masing-masing mengutarakan strateginya dan posisi musuh.


5. Overwatch

Game yang pernah meraih penghargaan Game of The Year ini memang sangat seru. Game FPS dengan role membuat game ini seolah penuh strategi. Menyerang dengan brutal, mempertahankan posisi, menyerang dengan skill yang mampu mempora-porandakan setiap musuh.  Atau melakukan banyak kill atau melakukan aim yang mustahil. Tak heran Overwatch begitu menyenangkan bahkan ketika kamu hanya menontonnya.


4. CS: GO

Berikutnya ada game yang berhasil membesarkan nama Shroud. Meskipun begitu banyak game shooter yang muncul kepermukaan CS: GO justru stabil dengan jumlah playernya. Game ini juga memiliki banyak tactic dan outplay yang hampir tidak mungkin terjadi. Seperti 1 membunuh 5 ataupun wipe dalam waktu beberapa detik, atau mungkin comeback yang tak pernah terpikirkan. Membuat game ini juga sangat seru untuk ditonton.


3. Apex Legends

Menjadi  game yang mempopulerkan Role, Karakter dan Skill. Membuat game ini menjadi salah satu game yang sangat melejit dengan cepat dan masih menjadi salah satu game dengan penonton terbanyak di Twitch. Dari jumlah penonton tersebut saja, game ini memang asyik untuk ditonton. Tembak-tembakan fast pace yang disertai dengan kerjasama tim yang epic adalah ciri khas game ini. Belum lagi clutch play yang dihadirkan oleh jagoan-jagoan Apex Legends.


2. LOL

Dari waktu ke waktu game League of Legend atau yang lebih kita kenal dengan nama LOL. Menjadi top viewers di Twitch menjadi bukti bahwa LOL memang sangat seru untuk di tonton. Entah kenapa game Moba memang menjadi salah satu game yang paling seru untuk di tonton. Begitu banyak kemungkinan, begitu banyak hal yang di luar digunakan. Namun, untuk merealisasikan membutuhkan skill di atas rata-rata.


1. Dota 2

Meski tidak sepopuler LOL di twitch, tetapi penonton DOTA 2 bisa meledak ketika pagelaran eSport terbesar di dunia The International mulai. Outplay, kerjasama tim, Buyback, Comeback, ditambah dengan komentator yang dasyat membuat pagelaran tersebut selalu di nanti. Sebagai game yang berhasil mempopulerkan Moba dan bisa dikatakan yang tertua. Pertandingan highskill Dota 2 memang selalu di nanti.


Tidak bisa dipungkiri bahwa game-game tersebut adalah game-game yang sangat kompetitif. Dibutuhkan ketekunan untuk menjadi lebih jago dan jago, dibutuhkan banyak jam terbang untuk semakin berpengalaman. Dan bukan bearti game tersebut tidak seru untuk dimainkan. Tetapi mereka yang memiliki skill di atas rata-rata mampu menghadirkan begitu banyak hiburan yang bisa kamu nikmati layaknya pertandingan olahraga.

Demikian adalah 7 Game Multiplayer yang Lebih Seru di Tonton Daripada Dimainkan. Jadi bagaimana menurut kalian? apakah kalian setuju dengan game-game tersebut memang lebih seru ditonton? atau mungkin kalian memiliki pendapat lain? atau kamu memilliki game multiplayer yang juga seru untuk ditonton? silahkan berkomentar di kolom komentar ya, Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version