7 Game Offline 2020 | Ngegame Kapanpun dan Dimanapun tanpa Kuota dan tanpa lag!

622650 screenshots 20170929195633 1

Kuota Internet tentunya tidak murah, oleh karena itu dibandingkan Game Online, orang – orang lebih memilih memainkan game offline yang bisa dimainkan kapan pun dan dimanapun. Enaknya lagi, Game offline juga tidak terpengaruh oleh signal internet sehingga pemain game offline bisa memainkan game tersebut dengan santai dan tidak lag. Saat dikereta pun, dengan kondisi signal yang tidak jelas, Game offline bisa dimainkan dengan lancar jaya.

Jika kalian sedang mencari game – game offline yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun, berikut gamebrott akan memberikan rekomendasi 7 game offline terbaik agar kalian bisa ngegame kapan saja dan dimana saja. Simak artikel dibawah ini.


1. Forgotten Annie


Salah satu game adventure, dan puzzle yang memiliki story yang keren. Dimana pemain akan bermain sebagai Anne di Forgotten Lands, atau tanah yang terlupakan yang dipenuhi oleh barang yang tidak berguna. Disana Anne diperintah oleh Masternya untuk menjaga tempat tersebut. Namun, Robot yang ada di sana ternyata ingin memberontak, sehingga tugas kalian adalah untuk mencegah pemberontakan tersebut. Dengan animasi yang unik, dan cerita yang keren, game ini sanggup membawamu kedalam masuk kedalam dunia dalam game tersebut!

Download Android: Google Play


2. Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game (Early Access)


Ingin bermain game horror? Endless Nightmare mungkin bisa menjadi pilihanmu. Meskipun masih early access, game ini sanggup memberikan pengalaman bermain yang sangat menyeramkan. Dimana ketakutanmu akan dipermainkan dalam game tersebut, dan pemain harus menghadapinya agar bisa meneruskan cerita yang ada. Game ini bisa dimainkan secara offline.

Download Android: Google Play


3. Boris and the Dark Survivor


Boris and the dark survival adalah kelanjutan dari game Benji and the Ink Machine yang menceritakan tentang sosok yang mirip Goofy tersebut. Nah, disini kalian akan menguak cerita lebih terkait dengan Joey Drew Studios dan sisi kelam dari dunia kartun tersebut.

Download Android: Google play


4. Earth WARS

https://youtu.be/Qsp2BuMXbI0


Earth Wars adalah game aksi RPG yang bisa kalian mainkan. Kalian adalah penyelamat bumi yang bertugas untuk mempertahankan dunia dari serangan monster – monster ataupun alien yang datang entah dari mana. Game ini menghadirkan gameplay hack and slash dengan skill dan level yang bisa ditingkatkan dalam setiap stage yang kalian lewati. Meskipun merupakan game Korea dengan grafis tinggi, game ini memiliki versi inggrisnya dan pemain bisa memainkan secara offline!

Download Android: TapTap


5. Little Misfortune


Cocok untuk kalian yang menyukai game puzzle bergenre horror, Little Misfortune merupakan game android offline dimana kalian akan memainkan Ramirez Hernandez, seorang anak kecil imaginatif berumur 8 tahun yang ingin mencari “Eternal Happiness” sebagai kado untuk ibunya. Ditemani oleh seorang “Teman” misterius, Mr Voice, mereka pergi bersama ke sebuah hutan dimana misteri akan terkuak dan ketidak beruntungan Ramirez akan berjalan.

Download : Google Play Store


6. Coromon


Coromon adalah game seru mirip pokemon yang bisa kalian mainkan sekarang juga di Android. Kerennya lagi, game offline ini menampilkan story line serta setting yang berbeda namun gameplay yang sama sehingga pemain tak merasa bosan. Dibalut dengan grafis pixel yang unik dan lucu, game ini menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan.

Download: Google play


7. Dead Eyes

https://www.youtube.com/watch?v=2CSMyzgNtzw


Dead eyes merupakan game horror puzzle yang memiliki grafis simple. Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai game simple yang bisa dimainkan dimana saja. game ini menghadirkan gameplay turnbased, dimana pemain akan bermain sebagai Jack dalam dunia Zombie apocalyptic yang akan membunuhmu dalam setiap belokan

Download Android: Google play


Diatas adalah rekomendasi game Offline yang sangat asik untuk dimainkan. Game diatas memiliki banyak genre yang menarik sehingga pemain bisa memilih beragam genre yang menarik untuk kalian mainkan. Tertarik dengan list artikel seperti ini? Simak terus G List kita, karena kita akan menghadirkan daftar game – game keren yang asik untuk kalian mainkan.

Simak terus artikel lain mengenai Game tanpa internet, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version