7 Game Offline Android Battle Royale Terbaik yang bisa Kalian mainkan di Kapanpun Dimanapun

Screenshot 2 3

Bermain game memang lebih menarik dan menantang jika dimainkan dengan orang lain, namun untuk memainkan game tersebut biasanya dibutuhkan koneksi internet atau online. Selain itu ada juga masalah lag, dan masalah toxic player  dalam memainkan game online. Sehingga sebagian orang lebih memilih untuk memainkan game Offline daripada game online.

Ada banyak sekali genre game offline yang tersedia di mobile kalian, mulai dari RPG, Simulasi dan sebagainya. Namun tahukah kamu bahwa ada juga genre Battle royale yang bisa dimainkan secara offline. Nah, Berikut, gamebrott akan memberikan beberapa daftar game offline android battle royale terbaik yang bisa kalian mainkan dimanapun.

Note : Beberapa dari list dibawah memiliki 2 mode yang bisa dimainkan, yaitu mode Offline dan Online. Kalian bisa memainkan mode Offline untuk memainkan game dibawah tanpa menggunakan koneksi Internet

1. Blood Rivals


Blood Rivals masuk ke dalam game offline Battle royale pertama karena kemiripannya dengan beberapa game online battle royale populer seperti PUBG dan Free Fire. Game ini memiliki sistem gameplay yang sangat mirip dengan kedua game tersebut, mulai dari arena yang mengecil, senjata yang bisa diganti, dan sebagainya.

Download Android : Google Play

2. Giant.io


Berbeda dengan Blood Rivals yang memiliki kemiripan dengan PUBG dan Free Fire. Giant.io memiliki kemiripan dengan salah satu game Battle royale populer di Amerika yaitu Fortnite jika dilihat dari grafisnya. Sama seperti battle royale lainnya, Giant.io mengharuskan pemainnya untuk selamat, membunuh musuh yang lainnya, dan menjadi the only one survivor. Nah, uniknya lagi game ini menggunakan fitur build wall dan stair yang biasanya terdapat di fornite game. Game ini sebenarnya game yang dimainkan secara online, namun ia memiliki mode offline yang bisa dimainkan tanpa internet.

Download android : Google Play

3. BattleGround Survivor’s : Battle Royale

https://youtu.be/gKfO0i-6B0Y


Battleground Survivor : Battle royale adalah game offline multiplayer action yang bisa kamu mainkan tanpa menggunakan internet. Pemain pertama – tama akan memilih tempat untuk turun dan mencari senjata. Setelah itu Sama seperti game battle royale lainnya, pemain harus membunuh semua pemain lainnya dan menjadi last man standing.

Download Android : Google Play

4. Ugandan Chungus and Knuckles Battle Royale Online


Ugandan Chungus adalah game battle royale yang dibuat berdasarkan salah satu meme yang terkenal di luar negri yaitu knuckles. Pemain akan bermain sebagai knuckles yang bertarung dengan knuckles lain dengan menggunakan senjata yang tersedia di sekitar arena game. Mulai dari Riffle, Shotgun, Bazooka, dan sebagainya. Selain battle royale, ugandan chingus juga memiliki beberapa mode lain, seperti Team Matches, Solo Fight, Defender vs attackers, Ugandan Zombies dan sebagainya.

Download Android : Google Play

5. Guns Royale


Guns Royale adalah 2,5D battle royale game. Walaupun memiliki tema yang sama dengan battle royale diatas, Guns royale memiliki grafis serta kontrol yang lebih simple dan memiliki gameplay yang lebih santai.

Download Android : Google Play

6. Royal Robot BattleGround


Jika kalian tertarik dengan mecha, robot, ataupun gundam, dan suka bermain game dengan genre battle royale. Maka kalian pasti akan tertarik juga dengan game ini Royal Robot BattleGround. Sebenarnya game ini sama seperti genre Battleroyale lainnya. Bedanya adalah pemain akan menggunakan robot yang seperti transformer dapat berubah menjadi mobil.

Download Android : Google Play

7. Battlecraft Survival


untuk kalian yang memiliki hp yang speknya kentang. Kalian mungkin bisa mencoba game yang satu ini, Battlecraft Survival. Sama seperti game – game diatas, Battlecraft Survival adalah game offline battle royale last man standing, bedanya adalah grafis nya yang kotak – kotak. Jika kalian ingin mencoba game dengan genre tersebut namun tidak memiliki hp yang cukup kuat, maka kalian bisa mencoba game ini.

Download Android : Google Play


Terlepas dari banyaknya game – game online, tanpa adanya kuota serta internet yang stabil game tersebut sama sekali tidak bisa kalian mainkan. Oleh karena itulah, kalian bisa menggunakan daftar game – game offline battle royale diatas supaya kalian dapat memainkan game battle royale dimanapun kalian berada. Simak list game lainnya di gamebrott, serta artikel menarik dari penulis kita Jay.

Exit mobile version