Girls Time! Ini Dia 7 Game Offline Android Perempuan Terbaik 2022 Versi Gamebrott

Game Offline Android Perempuan Terbaik 2022

Game Android tentu menjadi pilihan ketika kamu berada diluar rumah atau nongki bersama teman – teman, salah satunya game offline Android perempuan. Game ini bisa menjadi alternatif untuk para gamer perempuan apabila kalian ingin mencoba bermain game tetapi bingung banget ingin bermain game apa.

Oke, tanpa basa – basi lagi, inilah 7 Game Offline Android Perempuan Terbaik 2022 yang bisa kalian coba versi Gamebrott!

1. Guitar Girls

Pada artikel sebelumnya, diceritakan bahwa game ini berbasis idle-clicker simulasi cover singer livestream dengan MC utamanya seorang perempuan. Dalam game ini juga kalian akan mengumpulkan hati untuk menggaet para penonton, juga menaikkan level agar bisa membuka lagu – lagu lainnya. Terkadang ada juga beberapa penonton yang meminta request lagu tertentu dan memiliki reward tinggi, jadi level sangatlah penting dalam game ini.

Selain lagu, game Guitar Girl juga kalian mempunyai berbagai tempat yang bisa digunakan untuk livestream. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mengganti skin gitar dan kostum – kostum keren lainnya. Game offline Android perempuan ini juga mempunyai event tertentu di mana kalian bisa mendapatkan skin gitar dan kostum limited agar penampilan MC semakin keren.

2. Games For Girls Series

Biasanya para gamer perempuan suka dengan game berbasis dress up, make up, atau apapun yang berhubungan dengan fashion. Nah, game dari seri Games for Girls menjadi rekomendasi penulis yang bisa kalian mainkan tentunya. Seperti Anime Dress Up Games for Girls bagi kalian yang hobi mix n match baju – baju keren, Tailor Fashion Games for Girls untuk kalian yang hobi banget dengan jahit – menjahit baju, tas, aksesoris, atau kostum – kostum unik.

Jika kedua game offline tersebut belum memuaskan kalian dan terasa ada yang kurang, Make Up Games for Girls adalah tambahannya. Kalian bebas membuat make up Gothic, Korean Make Up, dan jenis lainnya dalam game ini. Seri Games for Girls ini memang paket lengkap bagi kalian yang hobi game fashion.

3. Game Bertema Kucing

Girls Time! Ini Dia 7 Game Offline Android Perempuan Terbaik 2022 Versi Gamebrott 10

Kalian catlovers? Suka dengan anak berbulu lucu dan menggemaskan satu ini? Nah, dua game offline Android bertemakan kucing ini bisa penulis rekomendasikan sebagai selingan di waktu luangmu.

Yang pertama, tak lain dan tak bukan adalah Neko Atsume. Game ini mewajibkanmu mengoleksi berbagai mainan juga memperluas rumah agar kucing – kucing lucu dapat singgah dan bermain di rumahmu. Selain mengoleksi mainan, kalian juga bisa mendapatkan berbagai mementos yang dibawa kucing – kucing tersebut dengan cara memberi makan mewah, membeli cat condo, dan menaikkan trust kucing tersebut. Namun, kalian juga harus mengecek game ini setiap hari, karena kucing bernama Tubbs suka sekali menghabiskan makanan yang kamu sediakan untuk para kucing yang datang.

Game kedua bertemakan kucing selanjutnya adalah Cat and Soup. Game ini cukup sederhana. Kalian tinggal membangun berbagai job yang akan dikerjakan kucing – kucing untuk membuat sup terbaik. Selain sup, kalian juga dapat membuat jus dan berbagai macam makanan atau minuman lainnya. Kalian juga dapat melakukan upgrade agar sup dan jus-mu semakin enak dan menaikkan harga jual.

Tak hanya berjualan dan membuat sup saja, kalian juga dapat membangun tempat untuk para kucing bisa beristirahat. Kalian dapat melihat kucing – kucing ini beristirahat seperti duduk di pohon teduh, bermain trampoline, dan kegiatan lucu yang membuatmu gemas. Game ini mampu menghilangkan stress di kala jadwal kegiatanmu yang padat tentunya.

4. Magical Hair Salon 2

Selain game – game dress up dan make up, tentu tak ketinggalan akan game satu ini. Magical Hair Salon 2 ini adalah game bertemakan salon, di mana kalian dapat melakukan hairdo pada karakter – karakter cantik yang ada dalam game.

Dalam game offline Android perempuan ini, kalian bisa melakukan creambath, meng-apply hair mask, mengganti berbagai model rambut yang sesuai dengan tipe kalian. Selain model rambut, kalian juga bisa memberi berbagai highlight dan warna – warna rambut yang bermacam – macam. Game ini juga bisa menyediakan beragam fashion, namun tidak spesifik seperti game dress up lainnya.

5. Diner Dash Adventures

Jika kalian penggemar game dengan simulasi restoran, game satu ini tentu bisa penulis rekomendasikan buat kalian para gamer perempuan. Ialah Diner Dash Adventure, game yang membuatmu merasakan pengalaman menjadi waitress andalan sebuah restoran atau hotel start up.

Dalam Diner Dash Adventures, kalian akan disuguhkan berbagai macam simulasi yang mirip di restauran atau hotel, seperti melayani para pelanggan dine in, melayani pesanan take out, membantu berbagai tamu hotel, membuka berbagai tempat dan mendandani tempat sesuai dengan yang kalian mau untuk naik ke level selanjutnya, dan banyak lagi. Di game ini juga ditampilkan sekitar 300 resep makanan yang bisa kalian sajikan untuk para pelanggan, lho. Keren, bukan?

Selain resep dan lainnya, kalian juga bisa mendapatkan berbagai reward menarik dari misi – misi atau event yang diadakan dalam game tersebut. Benar – benar game offline Android perempuan yang bakal membuatmu ketagihan memainkannya, brott!

6. Plants vs Zombies Series

Bosan dengan game bertema fashion, simulasi, atau action? Game satu ini wajib ada dalam list kalian. Karena game ini dapat membuat kalian putar otak dan kecepatan berstrategimu dipertaruhkan di game ini.

Plants vs Zombies, game offline Android perempuan bertemakan post-apocalyptic dengan nuansa lucu ini menugaskan kalian untuk menanam berbagai macam tanaman ajaib yang dapat membasmi para – para zombie yang siap menerkam kalian kapanpun. Ada Sunflower yang bertugas memproduksi matahari sebagai coin untuk tanaman lain, Peashooter yang menembakkan peluru kacang ke para zombie, Wallnut sebagai tameng agar tanaman lain tidak menjadi korban zombie, Chomper yang mengunyah zombie di dekatnya, dan masih banyak lagi.

Bibit tanaman – tanaman ajaib yang powerful ini kita dapatkan oleh seseorang bernama Crazy Dave. Dari berbagai sumber yang penulis dapatkan, dalam game Android perempuan Plants vs Zombies ini, hanya kita dan Crazy Dave saja yang tersisa di daerah penuh zombie tersebut. Masih menjadi misteri darimana ia mendapatkan bibit – bibit tersebut, namun ini hanya sebuah teori yang beredar untuk salah satu game Android anak perempuan offline ini.

7. Candy Crush Saga

Game satu ini tentu tak asing lagi bagi kaum gamer perempuan. Candy Crush Saga adalah game berbasis puzzle yang legendaris. Game ini tidak hanya untuk perempuan saja, kalangan anak – anak dan dewasa juga menyukai game bertemakan permen ini.

Game offline Android ini tugasnya sederhana, kalian hanya mencocokkan berbagai macam permen yang ada dalam game sesuai dengan misi agar bisa maju ke level berikutnya. Game ini juga menyediakan fitur – fitur permen spesial yang jika dipakai akan membantu kalian menyelesaikan misi. Jika kalian berhasil menyelesaikan misi, kalian akan dapatkan sugar rush, di mana kalian mendapatkan bonus dari kesempatan yang diberikan tiap level. Game satu ini cukup membuat penulis ketagihan, apalagi semakin lama level yang diberikan tingkat kesulitannya semakin naik, membuat penulis tertantang menyelesaikannya.

Nah, itulah kumpulan 7 Game Offline Android Perempuan Terbaik 2022 yang bisa kalian coba versi Gamebrott! Adakah game offline Android di atas yang kalian tertarik ingin memainkannya? Atau kalian punya game offline Android perempuan yang lain? Jika tertarik, semua game di atas dapat kalian mainkan melalui platform Android. Don’t miss out~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version