7 Game Offline Android Terbaik 2021!

Game Offline

Game Offline

Walaupun kebanyakan game yang dikembangkan untuk mobile sekarang lebih kepada game online, masih banyak orang yang mencari game offline yang bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet sama sekali.

Tak semua orang memiliki koneksi internet yang lancar, sehingga kebanyakan orang lebih memilih untuk mencari game – game yang tidak memerlukan koneksi internet. Berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi Game Offline Android 2021 yang wajib kalian mainkan!

1. Misguided


Salah satu game offline horror yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia. Terinspirasi dari Dreadout, pemain mengikuti cerita dari Silvia yang sedang mencari teman baiknya yang tersesat di sebuah tempat yang tidak ia ketahui dan penuh dengan makhluk mistis. Sanggupkah kalian membantu Silvia?

2. Code Asylum


Game Open World Action RPG yang merupakan salah satu game offline terbaik sekarang ini. Pemain bisa memilih 3 job dimulai dari Warrior yang fokus di close combat, Wizards yang fokus dengan Burst Damage, dan Archer yang fokus di DPS. Map yang ada cukup luas, dan pemain bisa bebas berkelana di game open world ini!

3. Broken Dawn


Broken Dawn merupakan game RPG offline untuk kalian yang memiliki ponsel umbi. Game ini menghadirkan sebuah gameplay dengan efek keren disertai dengan combat yang tak kalah menarik. Cerita di dalam game ini berlatar di dunia post apocalypse dengan mutan yang akan membunuh umat manusia. Disini kalian harus membunuh mutan – mutan tersebut dan selamat dari mara bahaya.

4. Epic Raft


Jika kalian penasaran bagaimana cara selamat dari kejaran para zombie di tengah laut, maka kalian harus mencoba memainkan sebuah game dengan nama Epic Raft. Game ini adalah game yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup di tengah pandemik zombie dengan menggunakan rakit. Disini pemain harus menjaga hunger meter, water meter, dan health mu sambil meningkatkan potensi mu untuk hidup di tengah rakit. Selain zombie, akan ada hiu yang akan menyerangmu. Sanggupkah kamu bertahan?

5. Dinosaurus Island

https://www.youtube.com/watch?v=LXZM7hGZFYo


Dinosaurus memang memiliki sedikit tempat di hati penulis, oleh karena itulah penulis ingin memberikan sebuah rekomendasi game offline yang luar biasa sangat keren dimana kalian harus bertahan hidup sebagai dinosaurus. Kalian bisa memilih 2 jenis dinosaurus di awal permainan yang satu karnivora yang harus memakan dinosaurus lain untuk bertahan hidup dan satunya lagi adalah herbivora yang harus memakan tumbuhan untuk bertahan hidup. Tentunya kalian bisa meningkatkan dan mengevolusikan dinosaurus kalian dengan menggunakan beragam sumber daya yang ada.

6. Green Glass


Game yang sangat keren dengan beragam puzzle dan battle yang menegangkan. Tak hanya memiliki gameplay yang keren Green Glass memiliki visual yang sangat menyejukkan mata dengan audio yang menenangkan. Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai gameplay RPG dengan grafis apik!

7. Tempest


Jika sekarang ini kalian tertarik dengan game strategi menjadi bajak laut. Mungkin Tempest bisa menjadi pilihan kalian. Game ini mengharuskan mu untuk menjadi bajak laut dan bertarung dengan bajak laut lainnya hingga monster laut. Uniknya lagi, meski bisa dimainkan dengan temanmu, kalian juga bisa memainkan game tersebut tanpa menggunakan internet secara offline.


Itulah beberapa game android yang bisa kalian mainkan secara offline tanpa menggunakan koneksi internet sedikitpun. Nah, jika kalian tertarik dengan daftar game seperti ini, setiap harinya gamebrott kerap memberikan list dan daftar game keren dan unik terbaik sesuai dengan genrenya masing – masing. Simak terus artikel gamebrott untuk dapatkan informasi terbaru seperti ini!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version