7 Game Offline Android Terbaik Genre Aksi 2020!

Game Offline

Game Offline

Tak semua orang diberkati dengan hadirnya internet super lancar dan koneksi yang asik. Karena beberapa pembaca kita disini sering mengeluhkan koneksi yang tidak stabil bahkan untuk memainkan game – game online populer sekalipun. Berikut, untuk menanggulangi hal tersebut, Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game offline terbaik untuk kalian mainkan di tahun 2020, kali ini genre game yang diberikan adalah game aksi!


1. Vampire Falls


Game aksi pertama kita adalah Vampire Falls, mengikuti protagonis kita yang hidup di dunia medieval yang penuh dengan monster dan vampire. Pemain bisa meningkatkan skill kalian dalam berpedang, berpanah, dan sihir untuk menghancurkan monster yang ada. Kalian bisa mengikuti jalan cerita yang ada dengan menyelesaikan quest NPC yang ada agar kalian bisa mendapatkan weapon yang lebih OP untuk membunuh musuh – musuhmu!

Download

2. Titan Quest


Salah satu game aksi terbaik yang menawarkan jalan cerita yang cukup unik dan menarik. Awalnya dirilis di PC pada tahun 2006, Titan Quest menjadi game RPG yang memiliki cerita mitologi dibaliknya. Para Titan telah kabur dari penjara nya, dan mereka ingin menghancurkan bumi karena dendam yang dimilikinya. Kamu sebagai hero akan bertugas untuk membunuh mereka satu persatu!

Download

3. Never Gone


Salah satu game android untuk kalian penyuka game Castlevania. Game ini menghadirkan genre aksi dengan sistem 2D sidescrolling RPG. Terlepas dari story yang terkesan datar, gameplay yang dimilikinya cukup asik, dengan sistem yang sangat mirip dengan game yang terinspirasi darinya.

Download

4. Otherworld Legends


Salah satu game Rogue like action RPG terbaik di Android. Setiap run yang dimainkan akan berbeda dengan kombinasi artifak yang ada. Setiap artifak akan meningkatkan kekuatanmu, ada yang setiap menyerang memberikan stun dan masih banyak lagi. Terlepas dari itu, pemain harus beradaptasi dari setiap situasi yang ada

Download

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Slime RPG 2

Slime Rpg

Salah satu game aksi yang mirip dengan game Maple story. Bedanya adalah game ini hanya menghadirkan variasi monster slime yang bisa dibunuh. Tingkatkan levelmu dan equipmu untuk mengalahkan semua slime yang ada dan bersihkan dunia dari kejaran slime tersebut. Oh ya, setiap dungeon akan memiliki boss dengan drop yang OP. sanggupkah kalian menghadapinya?

Download

6. AnimA


Anima sendiri merupakan game yang dikembangkan atas inspirasi dengan Diablo, game ini menghadirkan momen – momen serta gameplay seru dari game tersebut dengan sedikit tambahan skill dan effect. Jika kalian tertarik dengan game 2,5D action RPG mirip Diablo, Anima merupakan pilihanmu.

Download

7. Arcane Quest Legends


Arcane Quest Legends merupakan game hack and slash action RPG yang menceritakan tentang protagonis kita di The Real of Auria. Disana, pemain akan menghadapi ribuan monster seperti orc, undead, demons dan masih banyak lagi. Tingkatkan levelmu, dan buatlah karakter mu sesuai dengan yang kamu mau untuk menjadi hero!

Download


Itulah beberapa rekomendasi game offline aksi terbaik di Android 2020. Semoga dengan adanya daftar ini, kalian bisa terbantu. Namun perlu diketahui bahwa kalian tetap memerlukan internet untuk mendownload game tersebut terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya tanpa koneksi internet!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version