7 Game offline Multiplayer di Android yang patut dicoba


Follow Us

Bermain game akan lebih menarik jika dimainkan bersama – sama dengan temanmu. Hal inilah yang dilakukan oleh para developer – developer android ketika membuat sebuah game. 1 orang akan merekomendasikan game yang dimainkannya kepada 10 orang lainnya sehingga game tersebut semakin banyak peminatnya. Inilah yang dilakukan oleh kebanyakan developer game online di android. Namun, kebanyakan dari game online tersebut membutuhkan akses Internet agar dapat dimainkan, karena itu kami akan merekomendasikan 10 game yang bisa kamu mainkan bersama temanmu secara offline.

Nulis artikel dibayar

Note : Kebanyakan dari rekomendasi game dibawah ini menggunakan jaringan  portable hotspot. Jadi matikan paket data untuk menonaktifkan penggunaan internet di HPmu.


1. Minecraft

 

Minecraft adalah sebuah game simulasi yang dapat kamu mainkan baik secara online maupun offline. Meskipun grafiknya terlihat sederhana, game ini adalah salah satu game yang paling popular di seluruh dunia. Di dalam Minecraft, pemain dapat membangun, memasak, bertani, memancing dan masih banyak lagi. Untuk bermain secara offline bersama temanmu, pemain hanya perlu membuka jaringan portable hotspot, dan menghubungkannya. Setelah itu, Host / Pembuat game harus masuk kedalam game terlebih dahulu, sebelum yang lain dapat masuk dan bermain bersama.

BACA JUGA  14 Rekomendasi Smartphone ASUS Untuk Gaming 2019

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


2. BombSquad

 

BombSquad adalah Game kompetitif yang dapat dimainkan sendiri atau dengan temanmu. Game ini dapat dimainkan oleh 8 orang secara bersamaan hanya dengan menggunakan jaringan portable hotspot. Dalam satu permainan 8 orang pemain akan dibagi menjadi 2 tim merah dan tim biru. Kedua tim akan bertarung, melemparkan bomb, menghancurkan satu sama lain hingga tersisa 1 tim dengan warna yang sama. Game ini cukup menarik untuk dimainkan bersama – sama dan sebagai pencair suasana saat sedang berkumpul.

Dowload Android : Google Play
Download iOS : iTunes


3. Sea Battle 2

 

Sea Battle 2 adalah rekomendasi game offline multiplayer selanjutnya. Jika di masa kecil anda pernah bermain board game Battleship, maka anda akan mengetahui kesamaan dari game tersebut dengan game ini. Pemain akan menaruh beberapa kapal di dalam board, dan bergiliran menembakkan rudal. Game akan berakhir apabila salah satu pemain kehilangan semua kapalnya. Game ini dapat dimainkan dengan menggunakan koneksi bluetooth bersama – sama dengan temanmu secara offline.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes

BACA JUGA  Mobile Legends Berikan Nerf kepada salah satu Item Mage Thunder Truncheon!

4. Doodle Army 2 : Mini Miltia

 

Doodle Army 2 adalah game combat multiplayer yang dapat dimainkan oleh 6 – 12 orang dengan menggunakan jaringan portable hotspot. Di dalam game ini, kamu diharuskan untuk bertarung melawan teman – temanmu dengan menggunakan senjata api, mulai dari handgun, shotgun, machine gun dan sebagainya. Kamu bahkan dapat melempar granat kepada temanmu.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


5. Metal Slug 3

 

Bagi kalian yang tidak mengetahui game ini, Metal slug adalah 2D side scrolling shotting game, di mana pemain akan berusaha menembak dan menghindari tembakan dari musuh. Nah, game tahun 2000 an ini dulunya sangat popular. Masih ingat berapa banyak koin yang kalian habiskan untuk game yang satu ini? Tidak lagi, karena game ini sekarang di remade di Android, dan hebatnya lagi, kalian bisa bermain game ini bersama teman kalian hanya dengan menggunakan bluetooth.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


6. Bounden

 

Game multiplayer tidak harus kompetitif, dan Bounden ini salah satunya. Berbeda dengan game – game diatas, Bounden hanya membutuhkan 1 perangkat HP saja. Kedua pemain sama – sama memegang salah satu ujung handphone, dan bergerak sambil memandu bulatan – bulatan yang muncul agar tetap di tengah.  Game ini sangat cocok dimainkan sebagai pencair suasana saat bertemu dengan orang baru, dan ketika ingin bersenang – senang.

BACA JUGA  9 Skin Starlight Mobile Legend ini Bisa Kalian Tukarkan Secara Gratis Kedepannya!

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


7. Dual

 

Nah, apa lagi kalo bukan Dual, si raja dari Game offline multiplayer. Jika kalian pernah bermain Hago, maka kalian akan mengetahui beberapa kesamaan dengan game ini. Seperti Hago, Dual memiliki banyak game yang dapat dipilih dan dimainkan secara bersamaan. Kamu dapat menggunakan koneksi bluetooth, atau hanya menggunakan jaringan portable hotspot agar dapat bermain bersama.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


Berikut adalah beberapa rekomendasi game offline multiplayer yang dapat dimainkan bersama dengan temanmu. Bermain game memang asik, tetapi bermain game bersama teman  akan lebih asik lagi, selain itu kalian juga dapat mempererat pertemananmu. Gunakan dan share artikel diatas ya Brott.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item