7 Game Online PC Seru 2021 yang Mungkin Belum Pernah Kamu Tahu

Game Online Pc Gratis Seru 2021

Bermain game online di pc masih menjadi salah satu aktifitas yang dilakukan oleh banyak kalangan masyarakat. Seiring berkembangnya zaman, berbagai game yang tersedia juga semakin memiliki kualitas yang tinggi berkat kekompleksitasannya.

Meski memainkan game android dinilai jauh lebih mudah, namun memainkan game online PC masih menjadi pilihan utama beberapa kalangan. Bila kamu bosan dengan nama-nama yang sering kamu dengar, kali ini Gamebrott tertarik untuk membagikan kumpulan list menganai game online PC paling seru yang mungin belum sempat kamu dengar hingga di tahun 2021 ini. Tanpa panjang lebar, yuk langsung kalian simak listnya:

1. World of Warship

Link Download

Salah satu game online yang bisa kamu mainkan dalam PC komputer adalah game world of warship. Game yang satu ini bisa dimainkan dalam komputer dengan dukungan sistem windows di bawah Windows 10 seperti. kebetulan, Game ini dikenal sebagai salah satu game video yang cukup ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir karena simulasi game perang kapal yang punya banyak konten ambisius ini tidak akan membuat performa komputer kesayanganmu melambat.

Menggunakan latar tempat pada sebuah laut lepas, game ini akan membuat kamu betah memainkannya dalam waktu yang lama. Keseruan yang disuguhkan dengan desain grafis berkualitas tinggi juga dinilai menjadi salah satu pesona dari game ini. Kamu siap bermain world of warship ?

2. Splitgate

Link Download

Kenal dengan game Shooter Halo maupun Portal ? Bagaimana apabila kedua game tersebut digabungkan menjadi satu? Mari berkenalan dengan Splitgate, game shooter online keluaran 2019 lalu yang hingga detik ini mungkin belum pernah kamu tahu. Game yang dikembangkan oleh 1047 Games ini menghadirkan keseruan bermain game arena shooter beserta ketangkasanmu dalam bergerak dengan menggunakan portal.

Melalui spot-spot portal yang disisipkan di semua mapnya, kamu bisa menetapkan arah tujuan portal lewat semacam alat lalu membuka portal yang ada di dekatmu demi bisa muncul dari arah tujuan tersebut. Entah dari atas maupun bawah, game ini jelas bisa memberi suatu keseruan untuk kamu yang sedang mencari pengalaman segar dari game shooter.

3. Scavengers

Link Download

Termasuk game battle royale yang cukup unik untuk dimainkan di tahun 2021 ini. Dengan tema setting musim dingin dan nuansa dunia yang post-apocalypse, Scavengers adalah sebuah game Battle Royale yang menaruh dirimu dan para teammate untuk bertahan hidup tidak hanya dari tim player lain, tetapi juga dari para monster yang menghuni arena map dingin tersebut.

Sejumlah aspek-aspek strategis bumbu survival juga ikut mewarnai game ini. Karena Kamu bersama para teammate secara objective akan disuruh untuk mengumpulkan sejumlah data, serta ketersediaan untuk melakukan crafting dari loot-loot item yang berhasil. Jelas sebagai game yang mengusung Konsep PvPvE, Scavengers jelas berpotensi untuk bisa membawa keseruan yang begitu intens di setiap momen.

4. Brawlhalla

Link Download

Ingin memainkan game fighting Super Smash Bros tapi tidak kesampaian ? kamu bisa coba game yang bernama Brawlhalla. Dengan formatnya yang free to play, game ini mengusung konten yang tidak kalah ambisius dengan seri game fighting eksklusif Nintendo tersebut.

Banyak pilihan roster yang nantinya bisa kamu pakai bila kamu tertarik untuk meng-unlocknya. Selain itu, game ini kadang juga menyajikan adanya kolaborasi unik dengan franchise-franchise lain seperti Tomb Raider, Ben 10, Kung Fu Panda, sampai TMNT dalam wujud skin.

Sementara mekanik gameplaynya sendiri memang mirip dengan seri Super Smash Bros, dimana pemain harus mengalahkan lawan dengan membuatnya keluar dari arena. Meski begitu, Brawlhalla menawarkan perbedaan lebih mengusung gaya desain yang lebih kartunis 2D dan tentunya sama sekali tidak rugi untuk dicoba, apalagi secara free to play.

5. Soul worker

https://www.youtube.com/watch?v=ASueMa31ArQ

Link Download

Tertarik dengan yang bernuansakan Anime ? Kamu bisa mencoba game online PC lain yang berjudul Soulworker. Selain dikenal ringan, game ini bisa mengingatkanmu sebagai pengganti yang lebih enteng dari Genshin Impact. Sebagai game action RPG, Soul Worker tentunya bisa membawa satu kepuasan yang lebih untuk kamu gamer pemerhati waifu.

Lewat karakter-karakter wanitanya, game ini menawarkan setting dunia post-apocalyptic gelap yang cukup begitu menarik untuk diikuti.

6. Phantasy Star Online 2: New Genesis

Link Download

Merupakan versi upgrade berkedok ekspansi gratis untuk Phantasy Star Online 2 atau biasa disingkat PSO 2. Sehingga Phantasy Star Online 2: New Genesis tentu juga merupakan satu rekomendasi game online PC yang cukup seru untuk dimainkan. Kebetulan baru rilis juga di 2021 ini, game MMO Action RPG tersebut membawa sebuah nuansa setting sci-fi fantasi yang begitu mengagumkan dengan sejumlah class karakter yang wajib kamu eksplor dan aspek kustomisasi karakter yang cukup detil dari opsi pemilihan ras (manusia, alien, robot, dan lain-lain) dasarnya.

Tidak hanya sampai di situ, dalam hal eksplorasinya sendiri, Phantasy Star Online 2: New Genesis juga menghadirkan pesona dunia open world yang indah berserta dengan kumpulan musuh-musuh monster keren. Mekanik aksi bertarungnya pun juga ikut mewarnai keseruan memainkan game ini untuk dimainkan terus dalam jangka waktu yang panjang.

7. Muck

https://www.youtube.com/watch?v=hjFNtMtf6ow

Link Download

Meski nama game ini sangat asing untuk kamu dengar, tapi ini adalah sebuah game online PC penuh kejutan yang wajib kamu coba di 2021. Merupakan game survival dengan grafis 3D physics minimalis yang tidak akan membebani banyak PC dan Laptop kentang, game Muck memang seolah terlihat di seperti layaknya Minecraft.

Kamu yang bisa bermain bersama teman-temanmu akan terjun di suatu dunia prosedural dengan satu tujuan, yaitu bertahan hidup. Bertahan hidup dari apa ? Dari monster-monster yang beranekaragam. Mulai dari zombie, raptor, serigala, hingga yang megah sekaliber golem dan naga yang pastinya terlampau tangguh.

Sama seperti Minecraft, di game ini kamu dapat mengumpulkan berbagai banyak item, melakukan crafting, hingga membangun base atau rumah. Yang paling mengejutkan, game ini hanya dikembangkan oleh satu orang developer saja dan bisa kamu nikmati secara Cuma-Cuma.


Itulah sejumlah  game online PC gratis seru yang mungkin belum pernah kamu tahu di 2021 ini, tapi bisa langsung kamu mainkan di sela waktu luang bersama rekan-rekanmu. Agar aktifitas bermain online menggunakan PC/laptop gaming lebih nyaman, pastikan bila spesifikasi PC komputer yang kalian mainkan cukup sesuai ya ?

Dengan spesifikasi yang pas atau malah lebih, tentu kamu akan bisa menikmati keseruan dari setiap game yang ada tanpa terganggu dengan adanya lag, hingga crash yang menjengkelkan.


Baca pula informasi lain terkait PC Gaming, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version