7 Game online perang android 2020 dengan aksi dan graphic tinggi!

Update 08 wallpaper 1440p NoLogo

Ada banyak sekali game yang dibuat setiap tahunnya. Tentunya dengan beragam genre sesuai dengan yang diminati oleh orang – orang. Nah, salah satu dari genre game yang sangat populer adalah game perang. Dimana pemain akan bermain menggunakan strategi yang dimilikinya dengan pemain musuh untuk bertanding dalam sebuah arena. Nah, jika kini kalian tengah mencari beragam game perang, maka kalian berada di tempat yang tepat. Karena kini kita akan memberikan beberapa game – game bergenre perang yang bisa kalian download di Google play store sekarang juga. Simak artikel dibawah ini!

1. Shadowgun War Games – Online PvP FPS


Shadow Gun adalah Tactical multiplayer FPS game dengan grafis yang mengesankan. Di dalam game ini pemain akan berperang dengan player lain dalam pertandingan 5VS5. Pemain harus menggunakan strategi yang kalian miliki bertarung bersama teman kalian dalam mode capture the flag, membunuh musuh tanpa henti dalam team death match, dan masih banyak lagi.

Download: Android

2. World War Polygon: WW2 shooter


World War Polygon adalah game FPS yang mengambil settings WW2, dimana pemain akan dibawa ke pertarungan tanpa henti yang ada di jaman tersebut. Di dalam game tersebut, akan ada beragam mode, dimulai dari single player campaign dengan cerita yang mengesankan, sampai dengan multiplayer dimana kalian dapat bertarung menguji skill yang kalian miliki dalam game World War tersebut.

Download: Android

3. Noblemen: 1896


Game FPS di jaman 1896 dengan story line yang sangat unik. Di dalam game tersebut, kalian bermain sebagai tentara yang memiliki senjata serta tentara yang sangat hebat. Tugasmu disini adalah selamat dan menang dalam peperangan yang terjadi di jaman tersebut. Akan ada beragam senjata yang hadir dimulai dari Steam tank yang akan menembakkan cannon kepada pemain, Gatling gun team yang tak henti – hentinya menembak, dan masih banyak lagi. Sanggupkah kamu memenangkan peperangan yang terjadi?

Download: Android

4. Modern Combat 5: eSports FPS


Salah satu game peperangan terbaik dengan grafis yang tinggi. Modern Combat masuk sebagai jajaran game perang yang tak kalah dengan game – game konsol maupun PC. jika kalian tertarik menembak musuh dalam berbagai mode pertandingan. Tak hanya itu pemain yang lebih suka bermain sendiri juga bisa memainkan mode solo campaign dengan story line yang tak kalah seru.

Download: Android

5. World of Warships Blitz: Gunship Action War Game


Jika game perang FPS tak membuat mu tertarik, mungkin kalian harus mencoba World of Warship. Dimana pemain akan mengendalikan berbagai kapal perang dalam game 3D multiplayer ini. Akan ada lebih dari 200 buah kapal perang yang akan dihadirkan dalam World of Warship dengan senjatanya sendiri. Pemain harus menavigasi kapal perang untuk menghancurkan kapal pemain lain. Game ini cukup asik untuk dimainkan dan memiliki gameplay yang sangat cepat jadi sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain secara casual.

Download: Android

6. World War Heroes: WW2 FPS

https://www.youtube.com/watch?v=bJ2Dv6i0510


World War Heroes: WW2 FPS adalah game perang dimana pemain akan menguji skill yang kalian miliki di jaman perang tersebut dengan pemain lain. Kalian bsia mengunakan tank, senjata api, dan beragam peralatan lainnya yang bisa digunakan dalam game tersebut untuk menghabisi musuh – musuhnya. Selain itu, akan ada beragam mode seperti Deathmatch battle, ataupun bomb mode untuk menguji kemampuan kalian.

Download: Android

7. War Robots. 6v6 Tactical Multiplayer Battles


Jika kalian ingin mencari game perang yang lebih unik, maka kalian bisa mencoba War Robots yang merupakan salah satu dari game perang yang cukup asik dimainkan. Pemain akan menggerakkan robot nya untuk menyerang musuh dalam pertarungan epik PvP bersama dengan pemain lain. Pemain bisa menghancurkan, dan mengupgrade beragam robot yang ada sesuai dengan keinginanmu agar kalian dapat membunuh musuh dengan mudah. Tertarik memainkan aksi robot tersebut? Segera download War Robots sekarang juga!

Download: Android


Nah, daftar diatas adalah beberapa game bergenre perang yang bisa kalian mainkan secara online maupun offline tanpa batasan. Tertarik dengan game android bergenre lainnya? Kalian dapat mencoba melihat daftar rekomendasi game – game android di gamebrott G list!

Simak terus artikel lain mengenai Game android, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version