7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 13 Febuari 2022

Game Pc Dan Konsol Baru Terbaik 13 Febuari 2022

Masuki paruh bulan Febuari, Gamebrott kembali punya sejumlah rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu perhatikan keberadaannya. Pada minggu ini, ada sejumlah game baru menarik yang dapat kalian pantau dan mungkin bisa menjadi pilihan yang tengah kamu cari-cari. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

1. KungFu Kickball

Developer/Publisher: Whalefood Games/Blowfish Studios

Genre: Sports, Fighting

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

Yang pertama ada Kungfu Kickball, game yang secara langsung memadukan olahraga Sepak bola dan KungFu. Dalam formatnya yang 2D, kamu di game ini akan berkompetisi untuk menendang bola sampai mengenai bell ring di sisi kiri atau kanan yang mewakili gawang yang harus kamu serang atau lindungi. Bisa dimainkan 1v1 atau 2v2, manfaatkan segala ilmu KungFu-mu untuk bisa menendang, hingga menyundul bola demi mengungguli lawan-lawanmu.

2. From Heaven to Earth

Developer/Publisher: EpiXR Games

Genre: First-Person, Adventure

Platform: PC (via Steam)

Bila kamu pernah minimal pernah tahu kenal dengan game From Earth to Heaven, boleh dibilang ini adalah seri kedua yang mengambil konsep secara kebalikannya. Ceritanya, kamu sebagai pemain nampak diharuskan untuk mengikuti sosok mahluk yang tengah berupaya turun dari surga ke bumi. Sama seperti game sebelumnya, From Heaven to Earth masih menjadi game first-person yang dipenuhi oleh berbagai aspek platformer, puzzle, hingga keberadaan misteri yang perlu kamu kuak sendiri.

3. Zorya: The Celestial Sisters

Developer/Publisher: Madlife Divertissement/TLM Partners

Genre: Puzzle, Co-op

Platform: PC (via Steam), Switch

Bawa kesuksesan formula dari A Way Out dan It Takes Two, Zorya: The Celestial Sisters merupakan game co-op yang juga membawa konsep serupa. Game ini mempunyai cerita unik di mana pemain tengah menjalani misi untuk mengembalikan lagi waktu malam di dalam dunia yang tak pernah tertidur. Carilah berbagai sumber bayangan dan memecahkan banyak puzzle rumit bersama dengan rekanmu sebagai tujuan utama yang harus dikejar.

4. Lost Ark

Developer/Publisher: Smilegate/Amazon Studios

Genre: MMORPG

Platform: PC (via situs resmi)

Game MMO buatan developer negeri ginseng korea yang akhirnya meluncurkan server globalnya pada bulan Febuari ini. Seolah bukan game MMO kaleng-kaleng, Lost Ark adalah game yang sangat begitu populer di Korea. Bahkan sampai sempat meraih cukup banyak penghargaan bergengsi di sana.

Game ini dikenal membawa format gameplay action RPG ala Diablo. Namun dengan deretan class yang masing-masing yang memiliki mekanisme unik. Tema classnya dan dunianya pun juga membentang mulai dari yang bertemakan fantasi sihir sampai yang kesannya futuristik.

5. OlliOlli World

Developer/Publisher: Whalefood Games/Blowfish Studios

Genre: Adventure, Platformer

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

OlliOlli World adalah game yang ingin menyajikan sebuah bermain skateboarding yang benar-benar bisa sangat mengaktualisasikan jiwa anak muda. Meski punya grafis yang berkesan kartun, game platformer ini membawa kesan aestetik yang cukup penting untuk dirasakan. Terlebih dari gambaran dunianya yang dipenuhi oleh berbagai keindahan warna yang menawan. Di samping itu, kamu juga akan menemukan banyak macam karakter dan misi untuk mencari sang dewa Skateboard.

6. Model Builder

Developer/Publisher: Moonlit/Greenman Gaming

Genre: Simulation

Platform: PC (via Steam)

Suka merakit-rakit sesuatu? Ada game Model Builder yang bisa mensimulasikan hasratmu untuk itu. Di game ini, tentu kamu bisa merakit banyak hal. Mulai dari action figure, bangunan, kendaraan, hingga robot “gundam” sekalipun. Sehingga dari sana, silahkan kreasikan dan pajangkan segala hasil rakitanmu untuk bisa kamu taruh di dalam rak koleksi. Apalagi dengan gameplay simulasinya yang bisa sama-sama mendukung baik bagi para pemain yang masih hijau atau veteran dengan dunia hobi seperti ini.

7. Sifu

Developer/Publisher: Sloclap

Genre: Action

Platform: PC (via Epic Games Store), PS4, PS5

Game action third-person yang membawakan lagi keikonikan dari budaya beladiri KungFu. Meski begitu, game yang memiliki judul “Sifu” ini tidak semata-mata ingin memberikanmu nostalgia terhadap game Jackie Chan Stuntmaster dan Jet Li: Rise of Honor yang pernah kamu mainkan di platform Playstation. Game ini menawarkan suatu keunikan berbeda dari karaktermu yang bisa menua ketika mati di dalam pertempuran.

Sistem menjadi tua tersebut tidak hanya sekadar bisa berdampak pada penampilan karaktermu yang terlihat semakin keriput semata. Akan tetapi juga bisa mempengaruhi stat bergelut dari karaktermu yang kini bisa memberi adanya damage lebih besar, namun health bar yang makin mengecil. Selain itu, Sifu tentu juga menghadirkan serangkaian aksi combat yang bisa sangat menguji ketangkasan, serta berbagai level desain yang variatif dan penuh akan berbagai objek-objek interaktif.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version