7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 16 Januari 2022

Game Pc Dan Konsol Baru Minggu Ini 16 Januari 2022

Akhirnya tahun 2022 telah datang. Melalui semangat baru, Gamebrott sendiri tetap punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu awasi terus keberadaannya. Di pertengahan Januari ini, ada sejumlah game baru menarik yang dapat kalian pantau dan mungkin bisa menjadi pilihan yang tengah kamu cari-cari. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

1. Rescue Party: Live!

Developer/Publisher: Tag Studio/505 Games

Genre: Co-Op, Party Game

Platform: PC (via Steam)

Yang pertama, ada game multiplayer menarik berjudul Rescue Party: Live. Sesuai dengan judulnya, kamu akan bermain sebagai layaknya regu penyelamat yang Bisa dimainkan secara solo, hingga co-op  yang mendukung maksimal 4 pemain. Dengan grafisnya yang berkesan lucu dan chibi, nampak keseruan yang siap ditawarkan oleh game ini.

Mulai dari variasi mapnya yang begitu luas dan interaktif, kamu pun harus membuat langkah serta koordinasi yang tepat bersama dengan rekan-rekanmu. Sehingga selain harus bertindak cepat dalam menyelamatkan banyak jiwa, kalian pun juga berhak untuk ikut merasakan banyak euforia di dalam Rescue Party: Live!

2. Democracy 4

Developer/Publisher: Stargazy Studios/Positech Games

Genre: Simulation, Strategy

Platform: PC (via Steam)

Tertarik untuk mencoba berperan sebagai seorang kepala negara ? Game strategi Democracy 4 bisa jadi sarana yang menarik untuk memenuhi hasrat tersebut yang mungkin tengah terpendam di dalam lubuk hatimu.

Pimpin suatu negara, dan memilih segala macam arah kebijakan yang kalian mau. Sebagai game yang kini baru saja mentas dari Early Access, Democracy 4 menawarkan gameplay simulasi yang berisikan begitu segudang aspek-aspek sektor bidang yang bisa coba kamu perkuat ataupun biarkan. Yang terpenting, fokus tujuannya adalah untuk membuat para rakyat masih suka terhadapmu dan akan tetap mempercayaimu sebagai presiden pada periode pemilu selanjutnya.

3. The Kids We were

Developer/Publisher: Gagex

Genre: Adventure, Story-rich

Platform: PC (via Steam)

Di balik grafisnya yang terlihat seperti Chibi Minecraft, game The Kids We were menyimpan banyak cerita yang bisa membekas. Bersetting di suatu area kota kecil Jepang pada era 80-an, kamu akan menjalani petualangan musim panas tak terlupakan dalam sudut pandang seorang anak bernama Minato. Menguak berbagai misteri di dalam sebuah buku catatan untuk menyelamatkan keluagamu dan masa depan yang telah rusak.

Selain dari aspek narasinya yang dikemas secara lebih dalam, game ini menawarkan adanya elemen penjelajahan. Apalagi demi mencari kumpulan barang-barang retro yang bisa membangkitkan lagi semangat nostalgiamu.

4. The Anacrusis (Early Access)

Developer/Publisher: Stray Bombay

Genre: FPS, Co-op

Platform: PC (via Steam), Xbox One, Xbox Series X/S

Ibarat Left 4 Dead tapi bertempat di luar angkasa. Julukan berikut nampak cocok disematkan untuk The Anacrusis. Game ini jelas punya esensi yang kurang lebih serupa. Di mana kamu bisa bermain secara co-op multiplayer 4 orang untuk bertahan hidup dari para gerombolan alien yang tak pernah lelah mengejarmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan settingnya di pesawat besar yang nuansanya begitu mewah namun berkesan retro, ada banyak perk-perk, dan senjata-senjata yang bisa kamu eksperimenkan di sini. Sehingga sisi replaybility menjadi satu seruan yang cukup akan ditekankan demi kamu menikmati game ini.

5. Internet Café Simulator 2

Developer/Publisher: Cheesecake Dev

Genre: First-person, Simulation

Platform: PC (via Steam)

Tertarik menjalankan bisnis internet café atau yang biasa kita semua akrabi dengan Sebutan warung internet atau Warnet ? Di tengah era pandemi yang masih belum kunjung usai, memainkan Internet Café Simulator bisa menjadi sebuah kerinduan tersendiri.  

Di seri keduanya, game ini membawa suatu hal yang jauh lebih mendetil dalam melihat liku-liku bisnis Warnet yang bisa jadi lebih “gelap”. Terlebih bila kamu mendirikannya di lingkungan yang lebih kumuh, sempit, serta lebih rawan akan berbagai kejahatan.

Entah itu kamu bisa mungkin berurusan dengan para preman atau mafia di sana, kamu juga tentu tak lupa harus mengelola segala tindak-tanduk operasional yang ada di tempat warnetmu. Mulai dari mengatur tata letak interior, fasilitas komputer, mengekspansikan ruangan, hingga yang terpenting mencari pelanggan dan mempekerjakan staff yang benar-benar bisa membantumu.

6. Monster Hunter Rise (PC Version)

Developer/Publisher: Capcom

Genre: Action

Platform: PC (via Steam)

Di tahun 2021 kemarin, sempat merasa cukup irikah kalian bisa melihat para gamer Switch bisa langsung memainkan seri Monster Hunter Rise secara eksklusif di platform tersebut ? Bila kalian para master race PC merasa cukup iri, di awal tahun 2022 kalian tak perlu lagi merasa seperti itu.

Seri utama Monster Hunter setelah World ini pun juga telah hadir di Platform PC. Dengan membawa kemajuan penting dari segi visual dan resolusi display yang lebar, Monster Hunter Rise PC juga menyediakan tambahan fitur filter screen eksklusif yang bisa membuat pengalaman untuk berburu monster jadi terasa berbeda atau bahkan imersif.

Pernah membayangkan untuk memburu Magnamalo dalam pesona layar sinematik sepia hingga hitam putih ala film Samurai klasik milik Akira Kurosawa ? Kamu bisa coba merasakannya di Monster Rise versi PC yang terkenal punya gameplay yang penuh aksi dan sangat mendukung ketangkasan pemain (lewat fitur wirebug)

7. God of War (PC Version)

Developer/Publisher: Santa Monica Studios/Playstation PC

Genre: Action

Platform: PC (via Steam dan Epic games Store)

Mungkin bak mimpi yang menjadi nyata ? Keepikan sang dewa Kratos yang biasa kamu jumpai di platform PlayStation kini akhirnya bisa kamu temui di Epic Games Store dan Steam. Tampil dengan segudang kemaksimalan performa plus visual yang seperti biasa para gamernya ekspektasikan dari kemegahan tertinggi mesin PC, Seri God of War yang kebetulan diangkat adalah seri God of War versi PS4 yang menyandang gelar sebagai game terbaik di ajang The Game Awards periode 2018 lalu.

Isinya, tentu saja menceritakan tentang aksi kisah baru Kratos bersama dengan sang anaknya Atreus yang kini tinggal di alam milik para dewa-dewa Norse. Dalam lingkungan yang cukup keras dan tak bersahabat, Keduanya pun bakal mencoba untuk bertahan hidup dengan gaya kebrutalan mereka masing-masing. Di mana hal itu tertuang dari perubahan gameplay combat-nya yang kini jauh lebih terasa intim atau memiliki pesona third-person over the shoulder yang begitu kuat.

Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version