7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini – 17 Oktober 2021

Game Pc & Konsol Baru Terbaik 17 Oktober 2021

Memasuki minggu demi minggu di Oktober, Gamebrott kembali punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu perhatikan di minggu ini. Baik itu dari game AAA, AA, maupun indie dengan kualitas serta keunikan yang banyak dianggap menarik. Line up pada minggu ini bisa jadi bakal cukup solid buatmu. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak

7. Critadel

Developer/Publisher: Pixelian Studio/Nicalis

Genre: Roguelike, Metroidvania

Platform: PC (via Steam), Switch

Suka dengan game Roguelike sekaligus metroidvania ? Critadel ingin memberimu keseruan dari kombinasi dua genre tersebut. Lewat grafisnya yang beraliran Anime, game ini menawarkan ratusan cabang penjelajahan hingga ratusan ribu konfigurasi senjata yang bisa kamu eksperimenkan. Sehingga meski hanya menghadirkan 3 karakter saja dengan skill berbeda-beda, banyak sensasi replaybility mengasyikkan yang bakal kamu temui pada game Critadel ini.

6. The Good Life

Developer/Publisher: White Owls/Playism

Genre: Adventure, Open World

Platform: PC (via Steam), PS4, Xbox One, Switch

Bila kamu ingin mencari game dengan nuansa dan gameplay yang lebih santai, kamu patut menjajal yang namanya The Good Life. Game ini merupakan game yang dibuat oleh Hidetaka “SWERY” Suehiro, kreator dibalik game Deadly Premonition. Awalnya menjadi game yang berhasil didanai dan mentas dari proyek Kickstarter, The Good Life mengangkat kisah menarik tentang seorang jurnalis yang tengah dililit oleh hutang.

Untuk melunasi semua hutang, kamu sebagai jurnalis bakal ditawari untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan di sebuah kota kecil. Pemain akan melakukan banyak investigasi dan penjelajahan menarik secara open world di sana. Bahkan pemain juga bakal dibekali kemampuan khusus untuk bisa berubah wujud menjadi anjing maupun kucing guna membantu penyelidikanmu.

5. The Riftbreaker

Developer/Publisher: Exor Studios/Surefire Games

Genre: Survival, Action RPG, Base Building

Platform: PC (via Steam & Epic Games Store), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S

Gabungkan unsur survival, base-building, hingga Action RPG, The Riftbreaker menjadi satu game yang tentunya terlihat sangat menarik. Di game ini, kamu bermain sebagai seorang komandan atau bahkan ilmuwan elit yang tengah menjelajahi planet asing lewat sebuah portal. Dengan memanfaatkan segala sumber daya di sekitar, kamu bakal berupaya untuk bertahan hidup dengan membangun base, hingga bereksplorasi sembari mengembangkan kekuataan bertempur di exo suit yang kamu gunakan.

4. Disco Elysium (Switch & Xbox Version)

Developer/Publisher: ZA/UM

Genre: RPG

Platform: Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satu game indie terbaik yang setelah 2 tahun akhirnya sekarang bisa kamu mainkan sambil rebahan di Nintendo Switch dan bila kamu kebetulan mempunyai konsol Xbox. Mengusung konsep sebagai game Detective RPG, Disco Elysium menawarkan gameplay bermain yang kompleks, namun tetap sangat berkesan sekali untuk terus kamu pelajari. Banyak petunjuk yang bakal terus kamu cari, cerita-cerita yang wajib untuk kamu dengar, hingga pemilihan keputusan yang sangat mempengaruhi alur game secara luas.

3. Crysis Remastered Trilogy

Developer/Publisher: Saber Interactive/Crytek

Genre: FPS

Platform: PC (via Epic Games Store), PS4, Xbox One, Switch

Tiga seri game Crysis dalam versi grafis yang diperbaharui juga bisa kamu temui pada minggu ini. Bila kamu menyimpan sebuah kenangan yang indah terhadap Crysis, memainkan Crysis Remastered Trilogy bisa menjadi sebuah pengalaman terkomplit yang bisa kamu lakukan. Karena kamu dapat menikmati semua konten campaign dari tiga serinya yang benar-benar lebih dioptimisasikan dengan hardware masa kini yang tidak terbatas untuk PC saja, tetapi juga untuk konsol utama, hingga Nintendo Switch.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Developer/Publisher: CyberConnect2/SEGA

Genre: Fighting

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S

Kamu gemar menonton Anime Kimetsu no Yaiba ? Pastinya kamu tak boleh melewatkan begitu saja game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Game ini merupakan game fighting yang nuansanya bisa mengingatkanmu dengan seri game Naruto Ultimate Ninja Storm. Banyak karakter-karakter populer Kimetsu no Yaiba yang bisa kamu temui sekaligus gunakan.

Termasuk, juga dengan mode cerita yang membawa lagi kisah ikonik Tanjiro Kamado dalam menyelamatkan adiknya, Nezuko yang telah berubah menjadi seorang “demon”.

1. Back 4 Blood

Developer/Publisher: Turtle Rock Studios/Warner Bros

Genre: FPS, Co-op

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S

Karena dibuat langsung oleh para tim developer Left 4 Dead, game ini bisa disebut layaknya seri “Left 4 Dead 3” jika para fans berkehendak. Dengan pesona grafis yang lebih modern, Back 4 Blood tentunya ingin menyajikan kembali pengalaman membantai para zombie secara co-op yang seru serta menegangkan.

Pengimplementasian sistem gameplay berunsur roguelike untuk memberi randomisasi keadaan bermain menjadi sebuah evolusi baru yang ingin dibawa oleh game ini. Bersamaan dengan lebih bervariannya desain level hingga objective serta senjata-senjata yang bisa digunakan.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version