7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini – 24 Oktober 2021

Game Pc & Konsol Baru Terbaik 24 Oktober 2021

Mulai masuk ke penghujung Oktober, Gamebrott kembali punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu perhatikan di minggu ini. Baik itu dari game AAA, AA, maupun indie dengan kualitas serta keunikan yang banyak dianggap menarik. Seperti biasa, Line up minggu ini bisa menjadi patokan yang cukup membantu buatmu. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak

7. Tandem: A Tale of Shadows

Developer/Publisher: Monochrome Paris/Hatinh Interactive

Genre: Adventure

Platform: PC (via Steam), PS4, Xbox One, Switch

Yang pertama, ada game berjudul Tandem: A Tale of Shadows. Game ini merupakan game puzzle platformer yang membawa konsep unik. Lewat temanya yang cukup terasa gothic ala-alafilm animasi Tim Burton, di Tandem: A Tale of Shadows membawa kisah petualangan dari seorang gadis kecil Emma yang ditemani oleh boneka teddy bear hidup kesayangannya bernama Fenton.

Dalam menjelajahi level demi level, game ini menawarkan keunikan dari format gameplaynya yang secara drastis bisa berubah ketika pemain sedang mengendalikan Emma maupun Fenton. Bermain sebagai Emma membuatmu harus bermain dalam sudut pandang kamera yang top-down. Sementara ketika berganti karakter menjadi Fenton, permainan bakal berubah ke dalam format side-scrolling di level yang lebih berbeda lagi. Sehingga tentu kamu bakal harus secara cerdik memanfaatkan peran gameplay dari keduanya demi bisa menyelesaikan level.

6. War Mongrels

Developer/Publisher: Destructive Creations/Surefire Games

Genre: Action, Stealth

Platform: PC (via Steam)

War Mongrels merupakan game isometrik taktik yang mengambil setting di era perang dunia kedua. Game ini boleh dibilang memiliki kemiripan seperti Shadow Tactics atau bahkan Commandos. Di mana pemain akan mengendalikan sejumlah karakter secara lebih taktis, tetapi di momen yang langsung untuk melakukan aksi penyusupan di suatu area. Mengandalkan berbagai cara dan objek-objek di sekitar untuk melumpuhkan sekaligus melewati penjagaan musuh.

War Mongrels sendiri bakal memberi sudut pandang yang berbeda dengan menyoroti keberadaan karakter yang penampilannya tidak terlihat seperti tentara, tetapi memiliki kelihaian yang mematikan dalam bertempur dan menyusup.

5. They Always Run

Developer/Publisher: Alawar Premium

Genre: Action, Side Scrolling

Platform: PC (via Steam dan Epic Games Store)

Ialah Game Platformer sekaligus sidescrolling menarik dengan settingnya di dunia luar angkasa yang dipenuhi oleh alien sekaligus mutan. Dalam They Always Run, kamu akan berperan sebagai seorang mutan pemburu bernama Aidan yang memiliki 3 buah tangan. Melalui keunikannya tersebut, kamu pun akan mejelajahi banyak level dan memanfaatkan kemampuan si Aidan untuk menangkap hingga menyabet-nyabet musuh yang menghadang dengan persenjataannya.

4. Sands of Aura (Early Access)

Developer/Publisher: Chasu Entertainment/ Freedom Games

Genre: Action RPG, Souls-like

Platform: PC (via Steam dan Epic Games Store)

Rilis secara early access di Steam, Sand of Aura ingin memberikanmu sebuah pengalaman memainkan game ala Souls-like dalam kesan yang berbeda. Game ini disebut merupakan game action open world yang membawa banyak nuansa petualangan unik dalam sudut pandang top down. Bersetting di dunia yang dipenuhi oleh lautan pasir, di dalam Sands of Aura kamu bakal ditugaskan untuk melindungi dunia tersebut dari ancaman kiamat dengan mencari banyak sumber kekuatan jahat yang terbentang di penjuru dunianya.

3. Into The Pit

Developer/Publisher: Nullpointer Games/ Humble Games

Genre: Action, FPS

Platform: PC (via Steam dan Epic Games Store), Xbox One

Selalu tertarik memainkan game FPS yang barbar seperti Doom ? Game Into The Pit bisa jadi alternatif yang pas buatmu. Kamu sebagai seorang praktisi supernatural dipanggil untuk menjelajahi desa terkutuk yang dihuni oleh beragam macam mahluk-mahluk mistis. Dengan mengandalkan kekuatan sihir yang tersimpan di kedua belah tanganmu, kamu bisa tidak hanya membasmi, tetapi juga membantai mereka semua lewat gameplaynya yang bisa berkesan cepat dan seru.

2. Youtubers Life 2

Developer/Publisher: Uplay Online/Raiser Games

Genre: Simulation

Platform: PC (via Steam), PS4, Xbox One, Switch

Sukses memperkenalkan ke para gamer pengalaman menjadi seorang Youtuber, kini game Youtubers Life hadir lagi melalui seri keduanya. Masih tetap ingin mengajakmu untuk menggapai cita-cita sebagai seorang Youtuber terbaik di dunia, Youtubers Life 2 menghadirkan sejumlah hal baru untuk bisa menjelajahi kota, bertemu sosok karakter Youtuber asli sekelas Pewdiepie, dan tentu saja memberikanmu secara lebih luas tingkat kustomisasi penampilan agar karaktermu terlihat semakin unik serta berkharisma di hadapan para calon viewers.

1. The Dark Pictures Anthology: House of Ashes

Developer/Publisher: Supermassive Games/Bandai Namco

Genre: Horror

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S

Merupakan seri ketiga dari game horor antologi The Dark Pictures. Seri ketiganya dengan judul House of Ashes bakal membawa pemain menyusuri reruntuhan kuil Sumeria kuno angker di tengah berkecamuknya perang Irak. Di game ini, para pemain akan berperan sebagai salah seorang anggota pasukan khusus Amerika yang sedang menyelidiki dugaan informasi dari tersimpannya senjata pemusnah masal di lokasi tersebut.

Sama seperti seri sebelumnya, House of Ashes tetap bakal memberi unsur gameplay horor yang interaktif dengan pilihan dialog dan arah kisah yang sangat bercabang. Terlebih dari misi pemain untuk membuat semua orang bisa bertahan hidup atau malah mati terbunuh di akhir tuntasnya cerita.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version