7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 28 November 2021

Game Pc Dan Konsol Baru 28 November

Memasuki penghujung bulan November, bulan Desember akan segera tiba dalam hitungan beberapa lagi. Gamebrott sendiri tetap punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu awasi terus keberadaannya. Di minggu ini, ada sejumlah game baru menarik yang menurut kami perlu kalian tahu dan mungkin bisa menjadi pilihan utamamu. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

7. Tunnel of Doom

Developer/Publisher: Antii Vaihia/Digerati

Genre: Action, Roguelike

Platform: PC (via Steam), Xbox One, Switch

Yang pertama, ada Tunnel of Doom. Ialah Game Roguelite unik dengan unsur gameplay tower defense di dalamnya. Di game indie bergrafis 2D ini, kamu bakal punya tugas untuk menjelajahi goa tambang demi menyelamatkan seseorang.

Membawa pengalaman layout bermain yang selalu berbeda-beda, pemain akan sibuk untuk mencari sumber daya, dan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk demi menciptakan banyak alat, senjata maupun jebakan demi menghadapi banyak gelombang musuh yang berdatangan. Dari sana, temukan juga berbagai perk-perk unik yang dapat menunjang keseruan bermainmu di Tunnel of Doom.

6. Melvor Idle

Developer/Publisher: Games by Malcs/Jagex

Genre: RPG, Idle Game

Platform: PC (via Steam)

Mengambil inspirasi penting dari Runescape, Melvor Idle mengadaptasikan suatu hal murni yang membuat game dengan muatan adventure jadi terasa adiktif. Walau merupakan game idle, game ini menawarkan banyak sekali kedalaman ala RPG yang sangat begitu luas. Berjibun skill-skill yang kamu kuasai bisa memberikan banyak sekali fungsi unik yang selalu menghipnotismu untuk selalu betah bermain.

5. Exo One

Developer/Publisher: Exbleative/Future Friends Games

Genre: Adventure

Platform: PC (via Steam), Xbox Series X/S

Sebuah sinyal aneh, pesawat alien, dan penjelajahan antar planet. Exo One adalah game yang memuat tentang 3 hal tersebut. Ceritanya, kamu adalah seorang alien yang ingin kepo menjelajahi keunikan alam di setiap planet. Dengan membawa padanan grafis yang cukup wah terutama ketika diperlihatkan aksi penjelajahan di lautan lepas, awan-awan, hingga gunung vulkanik, aktif, game ini jelas bisa membawa segudang perasaan mood positif bagi para pemainnya.

4. Gunfire Reborn

Developer/Publisher: Duoyi Games

Genre: FPS, RPG

Platform: PC (via Steam)

Baru-baru ini resmi keluar dari early access, Gunfire Reborn merupakan game shooter unik yang menggabungkan unsur RPG dan Roguelite. Ibarat bermain Borderlands tetapi dengan replaybility yang lebih tak terbatas, game ini menyediakan sosok karakter-karakter hewan antropomorfik yang bisa kamu mainkan dengan skill-skill uniknya. Selain itu, manfaatkan pula beragam banyak senjata yang ada dalam menjelajahi area yang serba prosedural baik secara solo maupun multiplayer co-op.

3. Deaths Door (Switch and PS5 Version)

Developer/Publisher: Acid Nerve/Devolver Digital

Genre: Adventure, RPG

Platform: PS5, Switch

Dari game Indie yang tengah cukup hits di tahun 2021 ini, Deaths Door kini akhirnya telah resmi sambangi Switch dan PS5. Seolah tetap membawa pengalaman yang sama, game ini merupakan game petualangan unik dari sudut pandangmu sebagai sosok burung gagak yang antropomorfik. Ceritanya, kamu tengah ditugaskan mengembalikan lagi jiwa-jiwa yang telah tercuri layaknya sang malaikat pencabut nyawa. Ada sejumlah unsur RPG dan setting lokasi penjelajahan unik yang akan kamu rasakan di sini, yakni di alam surealis yang konon tak bisa tersentuh oleh kematian.

2. Farming Simulator 22

Developer/Publisher: Giants Software

Genre: Simulation

Platform: PC (via Epic Games Store), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X

Suka dengan game bercocok tanam tapi yang realistis ? seri Farming Simulator kembali lagi di tahun 2021 lewat judul Farming Simulator 22. Game ini siap menawarkan banyak sekali variasi operasi bercocok tanam yang berfokus pada sektor agrikultur, peternakan, hingga industri kehutanan yang sekarang ditambahi dengan elemen perubahan cuaca.

Lebih dari 400 mesin dan alat dari 100 brand asli dunia nyata yang bisa kamu utilisasikan demi bisa memanen lebih banyak kebutuhan sumber daya sandang pangan papanmu.

1. DEEEER Simulator: Your Average Everyday Deer Game

Developer/Publisher: Gibier Games/Playsm

Genre: Sandbox, Action

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Switch

Suka dengan game yang bisa mengundang gelak tawa ? Coba rasakan simulasi sensasi menjadi hewan “Rusa” yang kocak di DEEEER Simulator: Your Average Everyday Deer Game. Game dengan nuansa physics ini membawa begitu banyak kesegaran yang bisa melampaui batas imajinasimu. Menjelajahi dunia sandbox penuh eksperimental, kamu di game ini akan berperan sebagai hewan Rusa yang dinilai serba bisa. Baik itu bisa menjadi hewan-hewan Rusa biasa pada umumnya yang tengah melintasi jalanan, maupun menjadi hewan yang bisa memporak-porandakan lingkungan sekitar.

Layaknya game GTA, kamu memegang senjata hingga mengendarai kendaraan di game ini. Bahkan layaknya terinsipirasi dari game Spider-Man buatan Imsoniac, pemain sebagai sang Rusa juga dapat berayun-ayun secara cepat dengan mengandalkan sendi-sendi lehernya yang bisa memanjang (hah?).


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version