7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini – 3 Oktober 2021

Game Pc & Konsol Baru Terbaik 3 Oktober 2021

Tak terasa tahun 2021 akan segera berakhir dalam beberapa hitungan bulan lagi. Bulan Oktober sendiri telah menjadi awal penandanya. Untuk urusan di dunia industri video game, Gamebrott tetap kembali punya serangkaian rekomendasi game terbaru bagi kalian pemerhati game-game PC dan konsol.

Kebetulan, minggu ini menjadi pekan untuk para pecinta game olahraga dan multiplayer. Sejumlah game yang didesain untuk dimainkan secara kompetitif bisa kamu temui sekaligus sensasikan.

7. Madness: Project Nexus

Developer/Publisher: Gibbing Tree

Genre: Shooter, Action

Platform: PC (via Steam)

Suka dengan tembak-tembakan dengan nuansa yang menggila ? Kini Madness: Project Nexus bangkit lagi setelah sempat menggebrak dunia flash di tahun 2012 silam. Kehadirannya di Steam bak sebuah sekuel besar yang dinantikan. Dengan gambaran latar atau grafis yang diangkat ke 3D serta gameplay arcadey penuh kustomisasi pada senjata dan tampilan karaktermu, game Run n’ Gun-slash-Beat’Em Up ini tetap kembali menyajikan nuansa brutal yang seru untuk dinikmati.

Di mana menembaki para musuh-musuh yang datang berbondong hingga menghadapi musuh berbentuk robot/monster dengan sangat seru dan intens bakal menjadi pengalaman yang pasti sering kamu jumpai di sini.

6. MELTY BLOOD: TYPE LUMINA

Developer/Publisher: French Bread/Delightworks Inc

Genre: Fighting

Platform: PC (via Steam), PS4, Xbox One, Switch

Game fighting 2D yang diangkat langsung dari game visual novel Tsukihime. Walau tergolong sebagai game bervisual Anime, Melty Blood punya sejarah manis dalam menghiasi dunia Esports game fighting saat pernah menjadi game utama yang dipertandingkan di ajang sekelas EVO. Sedangkan embel-embel nama Type Lumina sendiri menjadi sebuah seri atau babak baru untuk franchise Melty Blood.

Dengan tambahan sistem gameplay yang tidak kalah baru seperti mekanik Rapid Beat, Moon Skills, dan Moon Drive, MELTY BLOOD: TYPE LUMINA siap memberikan banyak fansnya suatu ingatan yang begitu segar atas serunya bergelut di game ini.

5. Impostor Factory

Developer/Publisher: Freebird Games

Genre: RPG, Adventure

Platform: PC (via Steam)

Meski bergrafis pixel, game ini bukanlah game yang bisa dipandang sebelah mata. Dinaungi oleh developer yang mengerjakan game To The Moon, dan Finding Paradise, Impostor Factory merupakan karya terbaru yang hadir dengan ekspektasi sama. Yakni, dari segi narasi ceritanya yang sangat dalam, penuh kejuta, dan bisa mengundang gejolak emosi yang tak tertahankan.

Seri Impostor Factory sendiri mengambil kisah penting yang berhubungan tentang misteri pembunuhan, mesin waktu dan rumah megah yang mencurigakan. Keterkaitannya pun menjadi hal yang paling menarik untuk kalian kulik seutuhnya.

4. eFootball 2022

https://www.youtube.com/watch?v=mKak2Kk5eDI

Developer/Publisher: Konami

Genre: Sport

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Android/iOS

Sebuah era baru dari franchise game bola eFootball PES kini telah hadir di tahun 2021 ini. Dengan resmi berganti nama hanya menjadi eFootball aja, seri game bola andalan Konami ini sekarang sudah telah berubah menjadi game dengan akses yang terbuka untuk semua orang alias free to play.

Lewat format baru tersebut, Konami memberikan sebuah fokus evolusi untuk menjadikan eFootball sebagai game yang bakal sangat kompetitif. Banyak perubahan evolusi gameplay yang perlu siap kamu adaptasikan dibanding seri sebelumnya, hingga konten mode baru yang menitikberatkan keseruan dalam membangun skuad yang dihuni oleh para pemain-pemain impian.

3. Hot Wheels Unleashed

Developer/Publisher: Milestone

Genre: Racing

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Switch

Penggemar maupun mungkin seorang kolektor mobil mainan Hot Wheels pastinya tidak boleh melewatkan begitu saja game yang satu ini. Ya, lewat Hot Wheels Unleashed, ini adalah game Hot Wheels baru yang dapat semua pemain rasakan di platform konsol maupun PC modern.

Tak hanya ingin menunjukan grafis visual yang lebih cantik saja dengan berbagai varian-varian mobil yang keren dan unik, game ini juga ingin memberikan nuansa pengalaman berbalap yang seru dan mengundang dahaga. Lintasan track-track berkonsep miniatur yang dihadirkan pun dibuat penuh akan variasi dari tempat-tempat di dunia nyata yang disettingkan sembari bisa mengkustomisasikannya juga.

2. New World

Developer/Publisher: Amazon Games

Genre: MMORPG

Platform: PC (via Steam)

Dari publisher Amazon, New World adalah game MMORPG yang belakangan cukup menyita perhatian pada beberapa waktu ini. Sesuai dengan judulnya, New World adalah game yang sangat mengedepankan pengalamanmu untuk menikmati segala bentuk eksplorasi di dunia fantasi yang terasa asing dan mengancam. Entah itu dalam menikmati asyiknya menjelajahi goa bawah tanah, hutan rimba luas, kastil asia, dan masih banyak lagi.

Dari sana, Game ini pun ikut hadir dengan grafis yang terlihat cantik demi membuatmu selalu betah ketika memainkannya. Apalagi dengan sistem RPG untuk mengelola perkembangan karaktermu juga tidaklah terlalu rumit untuk dipahami, disamping juga dengan berjibun banyaknya varian equipment armor dan senjata yang tersedia.

1. FIFA 22

Developer/Publisher: Electronic Arts

Genre: Sport

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Switch, Stadia

Bila ada PES atau eFootball, tentu di sana juga pasti ada FIFA, khususnya dari seri FIFA 22. Game ini kebetulan tidak mengikuti jejak pesaingnya yang kini telah berubah format sebagai game Free to play. Melainkan masih tetap kukuh untuk memberikan esensi kualitas bermain game bola yang serealistik dan sekompetitif mungkin

Dengan deretan ribuan pemain dan klub berlisensi yang bisa kamu temukan, FIFA 22 membawa pembaharuan dari segi fundamental gameplay mengolah kulit bundar yang betul-betul semakin responsif. Apalagi melalui pengenalan teknologi Hypermotion yang dapat menggambarkan secara akurat ciri khas para pemain-pemain bola asli di dunia ke dalam game. Sehingga teknologi tersebut bisa menghasilkan ribuan animasi unik untuk meciptakan permainan sepak di dalam game yang tidak hanya asyik dan indah, tetapi juga imersif untuk dirasakan.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada periode minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version