7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 30 Januari 2022

Game Pc Dan Konsol Baru Minggu Ini 30 Januari 2022

Menjelang datangnya bulan Febuari dan juga hari raya libur Imlek, Gamebrott sendiri tetap punya sejumlah rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu perhatikan keberadaannya. Pada minggu ini, ada sejumlah game baru menarik yang dapat kalian pantau dan mungkin bisa menjadi pilihan yang tengah kamu cari-cari. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

1. Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX 2

Developer/Publisher: Inti Creates

Genre: Action, Side Scrolling

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Switch

Ingin merasakan sensasi bermain yang bisa setara dengan Megaman ? Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX 2 bisa coba untuk menyanggupi tantangan tersebut. Game ini hadir sebagai game 2D action yang sangat berkesan stylish dan juga memiliki daya pikat di kalangan Wibu.

Juga termasuk sekuel langsung dari seri Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX yang pertama, banyak tambahan aksi-aksi keren yang siap diperagakan oleh seorang jagoan bernama Copen di sini. Mulai dari mode form baru hingga senjata bilah berputar yang membuat dirinya semakin banyak menyimpan jurus-jurus mematikan yang lebih memuaskan dari sebelumnya.

2. Not For Broadcast

Developer/Publisher: NotGames/TinyBuild

Genre: Simulation, FMV

Platform: PC (via Steam)

Merupakan game yang ingin mempertontonkan bagaimana lingkup kerja di dunia pertelevisian. Dalam pendekatan yang sangat tidak diduga, kamu di Not For Broadcast bakal bermain sebagai layaknya tukang editor penyiaran. Di mana pemain akan ditugaskan untuk menyunting berbagai siaran (dalam wujud FMV) yang sedang berlangsung.

Baik itu untuk memotong adegan, mengubah headline, memberi sensor, hingga beragam hal-hal yang bisa memanipulasi anggapan audiens bisa kamu lakukan. Sementara nuansa dari cuplikan tayangan game ini pun sangat begitu sarat akan hal-hal satir. Sehingga kamu yang tertarik akan hal tersebut, bisa bebas menuangkan segala macam kreativitas untuk menikmati banyak hal yang memang ingin sekali kamu tertawakan.

3. Bloody Spell

Developer/Publisher: Yi Long Youxi

Genre: Action RPG

Platform: PC (via Steam)

Game Bloody Spell sering kali disebut sebagai game Action RPG bela diri. Namun, game yang baru saja keluar dari masa early access ini juga dikenal menawarkan sisi fan service bagi siapapun yang tertarik. Dengan tema budaya oriental yang dibawakannya, Bloody Spell seolah ingin menjadi layaknya versi alternatif bagi game-game seperti Nioh maupun Sekiro.

Kumpulan randomisasi dari penempatan musuh, hingga item jadi salah satu aspek utama yang ditawarkan game ini. Lalu, padanan gaya gameplay bertempurnya juga cukup berkesan hack and slash, namun tetap tak bisa dieksekusi secara sembarangan. Karena selain menghadirkan banyak aksi-aksi dan jurus magic keren yang bisa kamu pakai, game ini juga menampilkan musuh-musuh yang bisa cukup menantang untuk ditaklukkan.

4. Mortal Online 2

Developer/Publisher: Star Vault

Genre: MMORPG

Platform: PC (via Steam)

Game MMO sandbox yang menempatkanmu di dunia yang sangat terbuka. Sebagai sekuel langsung dari game Mortal Online yang rilis di tahun 2015 silam, seri keduanya ini telah membawa kualitas visual yang jauh lebih baik disamping masih tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai game MMO yang brutal. Di mana para pemain boleh dibebaskan untuk menyerang atau berafiliasi dengan pemain lain.

Dengan fokusnya yang masih PvP, game ini masih tetap menawarkan beragam fitur crafting untuk memperlengkapi atau bahkan memperkaya karaktermu secara luas, hingga fitur untuk membangun kediaman. Dari sana, patut diketahui juga bila game Mortal Online 2 sendiri juga terhitung sebagai salah satu game MMO berbayar yang memiliki sistem berbasis Subscription.

5. Serious Sam: Siberian Mayhem

Developer/Publisher: Croteam, Timelock Studio/Devolver Studio

Genre: MMORPG

Platform: PC (via Steam)

Merupakan game baru Serious Sam yang dikemas dalam format Standalone. Sesuai dengan judulnya, game ini bakal mengantarkan lagi aksi petualangan si Sam Stone dalam memberantas para koloni Alien di wilayah daratan Siberia. Serious Sam: Siberian Mayhem tentu saja bakal menghadirkan cerita baru, karakter baru, musuh baru dan juga persenjataan yang tidak kalah baru. Apalagi demi melihat sisi lain petualangan Sam Stone di franchise Serious Sam yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

6. Dread Hunger

Developer/Publisher: Dread Hunger Team/Digital Confectioner

Genre: Survival, Social Deduction

Platform: PC (via Steam)

Ialah game multiplayer tentang bertahan hidup dengan elemen pengkhianatan. Mirip seperti Project Winter, ceritanya kamu berperan sebagai salah seorang dari 8 awak kapal yang tengah singgah ke sebuah daerah kutub yang begitu dingin. Ada dua di antara mereka yang merupakan seorang pengkhianat yang mempunyai niat untuk mencelakai lewat praktik ilmu hitam.

Game yang berjudul Dread Hunger ini menawarkan gameplay yang cukup begitu kompleks. Tidak hanya soal menerka siapa yang merupakan penghianat, Dread Hunger juga membanyak aspek gameplay untuk menjelajah, mengumpulkan segala sumber daya, membuat serta mengkonsumsi makanan. Bahkan kamu juga bisa bertempur di sini, entah dengan sesama pemain maupun musuh AI yang berisikan para kumpulan monster dan hewan-hewan liar.

7. Pokemon Legends: Arceus

Developer/Publisher: Game Freak/Nintendo

Genre: RPG

Platform: Switch

Game baru Pokemon yang kini mengambil format dunia terbuka. Mengambil setting sebagai prekuel jauh dari seri Pokemon Diamond and Pearl, Pokemon Legends: Arceus memperlihatkan tema yang lebih Jepang kuno seperti seri Monster Hunter Rise.

Di game ini, menangkap, melatih, dan memelihara Pokemon tetap jadi fokus yang diangkat. Hanya saja, sang trainer, kini bakal dibekali peran yang lebih dalam dari hal tersebut. Apalagi ketika menghadapi para Pokemon liar, pemain juga terkadang perlu merencanakan strategi untuk menyelinap dalam menangkap, hingga menghindari serangan-serangan mereka.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version