7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 5 Desember 2021

Game Pc Dan Konsol Baru Terbaik 5 Desember

Akhirnya telah tiba juga bulan penutup di tahun 2021. Gamebrott sendiri tetap punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu awasi terus keberadaannya. Di minggu pertama Desember ini ini, ada sejumlah game baru menarik yang menurut kami perlu kalian tahu dan bisa saja mungkin menjadi pilihan utamamu. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

7. Mechajammer

Developer/Publisher: Whalenought Studios/Modern Wolf

Genre: RPG

Platform: PC (via Steam)

Yang pertama, ada Mechajammer. Game RPG taktik unik dengan tema Cyberpunk di dunia koloni masa depan yang suram. Lewat format kameranya top down dan UI-nya yang sangat berkesan retro, game ini memberikanmu pilihan untuk bertarung secara mengendap-endap atau langsung menembak secara barbar. Pemain pun juga bisa merekrut banyak orang dan membangun skuad atau party yang betul-betul kuat. Apalagi dari petualangan yang bakal semakin menjerumuskanmu dalam menguak berbagai misteri-misteri penting

6. My Universe: Interior Designer

Developer/Publisher: Magick Pockets/Microids

Genre: Simulation

Platform: PC (via Steam), PS4, Xbox One, Switch

Punya rasa ketertarikan untuk mendalami dunia desain interior ? Game My Universe: Interior Designer bisa memberikanmu suatu inspirasi untuk itu. Khususnya ketika kamu memulai karir bekerja di sebuah kantor agensi desain dan menghadapi para klien dengan kebutuhan desain rumah dan interiornya yang berbeda-beda.

Dengan kumpulan fitur untuk merenovasi, mengubah, serta mendekorasi kumpulan komponen-komponen interior rumah yang bervariasi, bangun reputasimu sebagai desainer interior handal supaya kamu bisa kebanjiran banyak permintaan project-project yang begitu menantang.

5. Solar Ash

Developer/Publisher: Heart Machine/Annapurna

Genre: Action, Adventure

Platform: PC (via Epic Games Store), PS4, PS5

Dari kreator game indie keren berjudul Hyper Light Drifter, telah hadir satu game unik yang membawa kecepatan dan keeksplosifan gaya gravitasi di dalam Solar Ash. Dengan genrenya yang sangat action plus penuh petualangan, game ini hadir dengann keunikan grafisnya yang begitu surealis untuk dirasakan. Kamu akan bermain sebagai, seorang voidrunner yang harus berupaya menyelamatkan tempat tinggal planetnya dari suatu ancaman anomali yang sangat membahayakan.

4. Propnight

Developer/Publisher: Fntastic/Mytonia

Genre: 4v1 Multiplayer, Horror

Platform: PC (via Steam)

Propnight merupakan game horor multiplayer asimetris yang dibintangi oleh para karakter anak-anak remaja. Mirip seperti Dead by Daylight tapi khusus muda-mudi, game ini membawa sebuah gimmick unik dimana pihak karakter survivor bisa coba mengelabui si pemburu dengan mengubah diri sebagai benda-benda objek. Bahkan demi memuluskan aksi kamuflase, pemain yang telah menjadi objek bisa bergerak untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan atau kabur saja ketika ketahuan.

3. Fight in Tight Spaces

Developer/Publisher: Ground Shatter, Mode 7 Games

Genre: Tactics, Simulation

Platform: PC (via Steam), Xbox One, Xbox Series X/S

Memadukan konsep bermain dengan kartu, taktik bergilir, hingga sekuen bertempur yang memanjakan mata, Fight in Tight Spaces merupakan game unik yang bisa cukup mengundang rasa perhatianmu. Game ini seolah punya tujuan untuk menangkap beragam keindahan dari film aksi klasik seperti film Kung-Fu zaman dulu.

Di mana secara taktis kamu juga harus mempelajari momentum dan posisi dalam menentukan aksimu melawan musuh lewat sebuah amunisi kartu yang tersimpan. Berhasil melakukannya dengan cukup tepat, kamu bisa mendapat rasa kepuasan yang besar untuk menerus bereksperimen di game ini.

2. Icarus

Developer/Publisher: Rocketwerkz

Genre: Survival, Multiplayer

Platform: PC (via Steam)

Game survival PvE yang mengirimmu untuk bisa bertahan hidup di suatu planet asing yang tidak bisa kamu perkirakan ancamannya. Dengan judul Icarus, kamu pun juga ditugaskan untuk mencari suatu material tertentu, lalu kembali ke orbit dengan selamat. Melalui beragam perlengkapan dan persenjataan yang harus kamu manfaatkan sebaik mungkin, segeralah laksanakan tugasmu sebelum deadline yang ditentukan datang atau kamu akan ditinggal selamanya di planet asing tersebut.

1. Century: Age of Ashes

Developer/Publisher: Playwing

Genre: Aerial Combat

Platform: PC (via Steam)

Century: Age of Ashes adalah game yang mengajakmu untuk bertempur dengan mengendarai seekor naga. Yang paling menarik, game ini termasuk free to play dan menyimpan sebuah bentuk visual grafis yang cukup menawan.

Dengan menjadi seorang ksatria naga, para pemain tentunya harusnya kuasai dan kendalikan berbagai pilihan jenis naga yang memiliki banyak spesifikasi kemampuan yang berbeda-beda. Apalagi ketika kamu dihadapkan pada sebuah kompetisi untuk bertempur di udara melawan para pemain-pemain lain.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version