7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini – 6 Febuari 2022

Game Pc Dan Konsol Baru Terbaik 5 Febuari 2022

Bulan Febuari akhirnya telah tiba, Gamebrott sendiri pun tetap punya sejumlah rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu perhatikan keberadaannya. Pada minggu ini, ada sejumlah game baru menarik yang dapat kalian pantau dan mungkin bisa menjadi pilihan yang tengah kamu cari-cari. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

1. Needy Streamer Overload

Developer/Publisher: Xemono/WSS Playground

Genre: Simulation, Visual Novel

Platform: PC (via Steam)

Game yang ingin gambarkan kultur satir dari kehidupan seorang Streamer. Ceritanya, ada seorang streamer cantik dan imut yang memiliki nama “OMGkawaiiAngel-chan”. Beliau sendiri dikabarkan sangat begitu ambisius. Di mana diakui menjadi yang nomor satu (di dunia internet dan Streaming) ialah target yang harus sesegera mungkin ia kejar.

Dalam game Needy Streamer Overload, kamu akan berupaya untuk mengembangkan reputasi “OMGkawaiiAngel-chan” dengan menaikkan jumlah follower-nya sembari menjaga perasaan mood dia untuk selalu tetap positif ketimbang sebaliknya. Dengan ceritanya yang bisa saja mengejutkan serta memiliki banyak ending, game yang nuansanya seperti visual novel ini bisa sangat menggugah ketika diperhatikan.

2. Strange Horticulture

https://www.youtube.com/watch?v=3NPpJ6mtkNc

Developer/Publisher: Badviking/Iceberg Interactive

Genre: Puzzle, Investigation

Platform: PC (via Steam)

Untuk kamu yang merasa suka ditantang dengan puzzle, Strange Horticulture ingin coba memberikan pesona baru lewat kesibukanmu dalam mengelola sebuah toko tanaman. Game ini tidak hanya menawarkan gameplay yang terlampau simpel untuk meneliti tanaman yang memiliki bermacam-macam fungsi nan khasiat, ada cerita misteri besar yang berkaitan mengenai hal tersebut. Bahkan, kamu pun juga akan mengarahkan untuk menentukan nasib pilihan yang ingin kamu tempuh.

3. Rogue Tower

Developer/Publisher: Die of Death Games

Genre: Tower Defense

Platform: PC (via Steam)

Ngefans dengan game Tower Defense ? Rogue Tower bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu coba. Walau memiliki visual yang terlihat simpel, game ini menawarkan bumbu adiktif dari unsur Rogue-likenya. Ketika sudah merasa sangat kuat dalam menahan gelombang musuh yang berdatangan, kamu bisa coba membuka path/map dengan layout yang tidak bisa kamu prediksi.

Dari sana, tentu kamu juga harus coba beradaptasi dengan ancaman baru. Terlebih dengan memanfaatkan segala sumber daya untuk membuka berbagai macam-macam upgrade tower demi bisa bertahan.

4. Ambition Record

Developer/Publisher: Exe-Create/Kemco

Genre: RPG

Platform: PC (via Steam), Xbox One, Xbox Series X/S

Ambition Record merupakan game bergenre JRPG yang nuansanya memang sengaja dibuat klasik. Menceritakan tentang keberadaan bangsawan yang memimpin sebuah pemberontakan kepada sang raja dengan menggunakan ilmu hitam, kamu pun sebagai seorang hero bernama Rafael bakal bergerak untuk melindungi kedaulatan pemimpinmu.  

Perkuat karaktermu dengan kekuatan naga dan elemen perubahan job yang bisa dikustomisasi dalam sistem pertempuran yang serba turn-based di dalam game ini. Di samping itu, nikmati pula sensasi plot yang masih terus berlanjut dari misimu dalam mempertahankan keutuhan kerajaan.

5. Sherlock Holmes: Crimes & Punishment (Switch version)

Developer/Publisher: Frogware

Genre: Adventure

Platform: Switch

Kini bisa dimainkan secara rebahan, nikmati keseruan peranmu sebagai sang detektif jenius dalam game Sherlock Holmes: Crimes & Punishment. Game ini menyediakan pengalaman bagi pemain untuk menginvestigasi bermacam-macam kasus seperti pembunuhan, perampokan, pencarian orang hilang dengan motif ceritanya yang bisa cukup kompleks di dalam semesta Sherlock Holmes.

Ada unsur gameplay puzzle, interaksi pencarian petunjuk, hingga interogasi yang bisa kamu temukan di sini. Apalagi, kasus-kasus tersebut juga dapat menghasilkan sebuah kesimpulan ending yang akan menguji batasan moral dan empatimu, hingga benturan dari norma atau aturan hukum yang sejatinya berlaku.

6. Life is Strange Remastered Collection

Developer/Publisher: Deck Nine/Square Enix

Genre: Adventure

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

Hasilkan perubahan Animasi secara full mocap dan kualitas visual yang telah semakin diperbaharui, keseluruhan episode seri pertama Life is Strange kini hadir dalam versi baru yang bertajuk Remastered Collection. Juga lengkap dengan seri standalone Before The Storm yang ikut ditambahkan ke dalamnya.

Di game ini, tentunya kamu akan menikmati perjalanan kisah emosional dari seorang gadis bernama Maxine yang dibekali dengan kekuatan spesial. Adanya aspek untuk menjelajah, berinteraksi dengan sekitar, hingga menentukan arah percabangan cerita dari karaktermu menjadi pokok utama yang akan siap para pemainnya kulik.

7. Dying Light 2

Developer/Publisher: Techland

Genre: Action, Open World

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch (Cloud)

Sekuel dari salah satu franchise game zombie dengan elemen parkour yang telah ditunggu sejak lama. Dying Light 2 sendiri tentu bakal membawa segudang hal yang lebih besar dari seri pertamanya. Yakni, mulai dari nuansa dunia open world-nya yang bisa berkembang seiring berjalannnya cerita dan pilihan keputusan yang diambil.

Selain itu, game ini juga menghadirkan kisah plot yang tidak kalah menggugah dari sebelumnya. Khususnya ketika para manusia pun harus berjuang lebih keras untuk bertahan hidup dari ancaman wabah virus zombie dan juga sesama kelompok manusia yang memiliki sejumlah ego kepentingan yang berbeda-beda.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version