7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini – 7 November 2021

Game Pc Dan Konsol Baru Terbaik 7 November

Mulai memasuki ke awal-awal minggu pertama di bulan November, Gamebrott tiada hentinya tetap ingin membawa sejumlah rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu ketahui keberadaannya.

Awal line up minggu ini boleh dibilang layaknya sebuah pemanasan. Deretan game-game besar memang bakal lebih banyak hinggap di pertengahan bulan. Meski begitu, bukan berarti bila minggu ini tak ada sedikitpun game yang pasti bisa menarik perhatianmu. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak…..

7. Demon Turf

Developer/Publisher: Fabraz/Playtonic Friends

Genre: Adventure, Platformer

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

Yang pertama, ada Demon Turf. Game petualangan platformer dengan konsep unik. Punya karakter yang diilustrasi serta dianimasikan dalam dimensi 2D, kamu akan menjelajahi lingkungan yang cukup begitu 3D. Membawa kisah tentang seorang iblis wanita yang bertekad untuk menguasai dunia iblis dengan mengalahkan semua penguasa iblis yang ada, game ini memiliki nuansa yang berkesan fun serta penuh humor bila kamu tengah khusyuk dalam menikmati ceritanya.

6. The Legend of Tianding

Developer/Publisher: Creative Games and Computer Graphics Corporation/Neon Doctrine

Genre: Action

Platform: PC (via Steam), Switch

Game yang secara khusus mengangkat kisah dari Liao Tianding, seorang tokoh pahlawan “Robin Hood” bagi masyarakat Taiwan di zaman pendudukan Jepang pada awal-awal abad ke-20. The Legend of Tianding pun menjadi game dengan format action side-scrolling. Selain aksi upaya merampok si kaya dan memberi kepada si miskin, game ini juga membawakan aksi pertarungan adu kung fu serta penceritaan dalam gaya penggambaran ala komik-komik Manhwa.

5. Prison simulator

Developer/Publisher: Baked Games/Playway

Genre: First-Person, Simulation

Platform: PC (via Steam)

Sesuai dengan judulnya, ini adalah game yang menawarkanmu pengalaman tinggal di hotel prodeo. Namun di sini, kamu tidak akan berperan sebagai narapidana, melainkan seorang sipir yang harus rajin mengawasi tindak-tanduk penghuni penjara yang mungkin ingin bertindak macam-macam.

Dalam Prison Simulator, terdapat bermacam-macam hal yang bisa lakukan. Tidak hanya berinteraksi untuk menegur para tahanan di sana, kamu juga punya pilihan untuk mengarahkan atau mengedukasi mereka dengan baik, atau malah menjadi pihak semena-mena serta otoriter.

4. Cell to Singularity – Evolution Never Ends

Developer/Publisher: Computer Lunch

Genre: Simulation, Clicker

Platform: PC (via Steam)

Merupakan game clicker yang mengangkat tema tentang evolusi kehidupan. Yang cakupannya mulai dari sel, sampai ke planet yang muncul dan terbentuk. Dari hal tersebut, pemain bakal selalu coba membuka peluang kehidupan yang sampai peradaban tercipta. Menariknya, game ini termasuk game free to play. Cocok dimainkan bila kamu ingin coba santai dalam menikmati segala progres yang ada.

3. First Class Trouble

Developer/Publisher: Invisible Walls/Versus Evil

Genre: Social Deduction

Platform: PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Switch

Apa jadinya bila game ala Among Us diangkat dalam format yang lebih terasa realistis ? First Class Trouble jelas bisa memberikan sensasi yang cukup kompleks. Bersetting di sebuah pesawat luar angkasa mewah yang menampung gerombolan penumpang-penumpang dari golongan kelas atas, ada sebuah malapetaka terjadi di sana.

Bila bermain sebagai penumpang, pemain akan menjalani upaya untuk bertahan hidup dari ancaman AI yang ingin menyabotase pesawat. Tidak hanya bisa menyabotase secara digital, si AI ini juga siap menurunkan versi fisiknya dengan nama Personoid yang bisa menyamar sebagai salah seorang penumpang dan siap diperankan juga oleh sesama pemain. Dimana hal ini pun menjadi sajian konflik PvP yang siap dijumpai di First Class Trouble.

2. Mobile Suit Gundam Battle Operation Code Fairy

Developer/Publisher: B.B. Studio/Bandai Namco

Genre: Action

Platform: PS4, PS5

Game Gundam terbaru dari seri Battle Operation. Game Mobile Suit Gundam Battle Operation Code Fairy adalah game yang secara khusus menyajikan kisah baru dari sudut pandang kelompok dengan codename “Noisy Fairy” yang dipimpin oleh Alma dari kendali kerajaan Kycalia. Game ini pun secara khusus dihadirkan dalam format cerita episodik (berjumlah 3 Volume) serta memiliki gameplay yang  bermuatan single-player sekaligus action.

1. Call of Duty Vanguard

https://www.youtube.com/watch?v=3RTxjHxfKJo

Developer/Publisher: Sledgehammer Games/Activision

Genre: FPS

Platform: PC (via Battle.net), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X

Game perang tembak-tembakan tahunan dari Activision telah resmi hadir di bulan November ini. Melalui judul Call of Duty Vanguard, Activision ingin mengajak kembali pemain menikmati seru dan kelamnya saat ditempatkan menjadi garda terdepan pada perang dunia kedua.

Terutama melalui mode single-player campaign di mana permain sebagai banyak karakter akan terlibat dalam berbagai perang-perang besar yang bersejarah seperti dogfight di samudra pasifik sampai ke pertempuran besar di Stalingrad, dan Afrika Utara. Sementara konten multiplayer terbaiknya yang berisikan mode deathmatch, zombie, dan lain-lain pun masih tetap tersimpan sebagai sajian lain yang tidak bisa dikesampingkan bagi para pemainnya.


Itu dia rekomendasi kami mengenai game PC dan konsol terbaik yang baru saja dirilis pada minggu ini. Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? Nantikan terus rekomendasi terbaik kami yang lain pada minggu selanjutnya di Gamebrott!

Exit mobile version