7 Game Penghasil Uang Terbaik 2021!

Qweqeadwqe

Jaman sekarang ini, jika orang – orang mengatakan bahwa game itu tidak menghasilkan uang, maka kalian perlu menunjukan beragam iklan yang tersedia di dalam market place yang ada di internet sekarang ini. Tak jarang, item – item dalam game yang dijual seharga lebih dari yang diharapkan untuk game – game yang populer di pasaran. Berikut gamebrott akan berikan beberapa game penghasil uang terbaik di tahun 2021 sekarang ini!


1. Mobile Legends


Mungkin menjadi salah satu game penghasil uang terbaik sekarang ini. Game Mobile legends memberikan beragam cara unik untuk pemainnya menghasil uang, dimulai dari menjual jasa joki, diamonds, hingga streaming dan menjual akun pun dilakukan untuk mendapatkan pundi – pundi uang di dalam game. Tak hanya itu, pasar Mobile Legends di Indonesia pun sangat lah besar dengan beragam pemain yang ingin mengumpulkan skin dan mendapatkan rank tertinggi dalam game asal negri tirai bambu tersebut.

2. PUBG Mobile


Salah satu game battle royale yang sangat populer sekarang ini. Game ini menghadirkan kostum dan kostumisasi unik yang menarik, yang bisa digunakan untuk mendapatkan pundi – pundi uang. Hal ini dikarenakan sistem kostum yang ada di dalam game bersifat gacha, dan ada beberapa kostum limited edition yang bisa dijual bersamaan dengan akunmu. Tak jarang pemain pro player yang membuka jasa joki akun untuk mendapatkan rank tinggi dengan membayar.

3. Fortnite

https://www.youtube.com/watch?v=j3Edl2lIVd0


Fortnite masih menjadi salah satu game battle royale paling populer di PC. Game ini berhasil membuka peluang bagi para streamer untuk unjuk diri dengan skillnya sehingga mendapatkan pundi – pundi uang. Tak hanya itu, skin unik dan keren menjadi hal yang dicari oleh pemain – pemainnya, dan bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi.

4. MapleStory M


Menjadi salah satu game mobile MMORPG yang cukup baru, Maple story M memberikan tingkat nostalgia yang cukup tinggi untuk para pemainnya. Bagaimana tidak, game yang kerap dijunjung sejak jaman dahulu kala ini, MMORPG ini ternyata sangat populer tidak di Indonesia melainkan di luar, dan mereka sanggup membayar cukup mahal untuk game yang satu ini. Harga 100 milyar mesos di dalam game tersebut di hargai sebesar 10$ di beberapa marketplace luar. Sehingga kalian bisa bertani di dalam game sambil mendapatkan uang.

5. Dota 2


Game MOBA yang sangat populer ini, memang menjadi lahan penghasil uang untuk beberapa orang di dalam game tersebut. Tak mengherankan, karena game ini memberikan skin unik yang merubah hampir setiap detail yang ada di dalam game, kalian bisa menjual item dalam game tersebut dengan sangat mudah dengan fitur trade yang ada di steam, dengan harga yang cukup tinggi tergantung dari rarity item yang kalian dapatkan.

6. Free Fire


Meskipun diremehkan sebagai game tanpa pintu, tak dapat dipungkiri bahwa game tersebut sangat populer di Indonesia, bahkan mengalahkan PUBG Mobile yang sangat populer dengan grafis tingginya. Hal ini mungkin dikarenakan minimnya spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut, tak dapat dipungkiri karena tingginya peminat, cukup banyak orang yang telah menghasilkan duit dengan membuat konten – konten free fire di dalam youtube. Hal inilah yang membuat game tanpa pintu ini dimasukan sebagai salah satu game penghasil uang terbaik indoensia.

7. Ragnarok Mobile Eternal Love


Menghadirkan versi 2.0 nya baru – baru ini, tak mengherankan jika semakin banyak pemain yang berminat memainkan game tersebut sekarang juga. Hal ini lah yang meningkatkan pasar di game tersebut sehingga semakin banyak orang yang ingin membeli in-game currency yang ada di dalam game Ragnarok Mobile Eternal love. Ada beberapa hal yang bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan uang di dalam game, salah satunya adalah dengan menggunakan sistem ghost trade di dalam game tersebut untuk mentransfer zeny yang ada. Walaupun terdengar cukup sulit sistem ini sebenarnya telah digunakan oleh beberapa pemain di dalam game dan telah menghasilkan cukup banyak uang untuk pemainnya.


Itulah beberapa game penghasil uang terbaik 2021 sekarang ini. Game mana saja yang berhasil memberikanmu pundi – pundi uang? Apakah menurutmu game bisa menjadi lahan pekerjaan untuk orang – orang yang memainkannya? Bagaimana menurutmu?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version