7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu!

Game Ps1 petualangan terbaik di dunia

Bermain game memanglah asik. Terutama bermain game PS1 sambil menunggu waktunya buka puasa. Dan terkadang game yang dimainkan merupakan game – game yang tidak begitu berat serta mengingatkan kita akan masa lalu.

Berikut Gamebrott berikan 7 game PS1 jadul yang dapat kamu mainkan untuk temani waktu ngabuburit kamu!

7 Game Android Haram yang 7 Game PS1 Jadul untuk Ngabuburit.

1. Vigilante 8: 2nd Offense

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 8

Game PS1 pertama dalam list ini tentu tidak asing di telinga para gamer Indonesia. Benar, Game mobil perang keren ini merupakan game yang cocok untuk menemani ngabuburit kalian. Game ini tidak memakan waktu banyak sehingga sangat pas untuk dimainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kalian juga dapat menggunakan cheat codes untuk membuka karakter dengan menggunakan LLA_KCOLNU dan juga LLA_DORTOH agar mobil kalian bisa jadi sangat keren. Jangan lupa menggunakan ELBICNIVNI agar mobil kalian menjadi kebal, brott!

2. Nascar Rumble

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 9

Selanjutnya masih berhubungan dengan mobil – mobilan. Ya, Nascar Rumble merupakan game PS1 yang juga cocok untuk menemani kamu selama ngabuburit. Tentunya game balap dengan upgrade ini memang sering dimainkan ketika menunggu waktu berbuka karena tidak begitu memakan banyak waktu.

Sistem balap yang cukup unik dengan memadukan mobil nascar, senjata, dan juga jalan pintas yang unik tentunya menjadi bagian yang membuat kita selalu ingat dengan game ini. Kalian juga dapat menggunakan Cheat KMZWAY87AA ataupun KMZWA8AWAA untuk membuka semua yang masih terkunci dalam game ini.

3. Kaette Kita Cyborg Kuro-chan

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 10

Berbeda dari game – game sebelumnya dalam list ini, Cyborg Kuro-chan merupakan game side-scroll shooter yang sangat seru dimainkan. Game PS1 ini tentunya dapat menemani kamu untuk ngabuburit. Dan kamu juga bisa mengajak orang lain untuk bermain bersama loh!

Game ini juga cukup cepat ditamatkan, dan mungkin saja game ini bisa tamat sebelum waktu buka puasa tiba. Game ini juga dapat menghilangkan stress ketika kalian sedang banyak pikiran. Lihat saja kucing – kucing lucu menembakkan senjata mematikan mereka dan menyelamatkan dunia, pasti kalian akan tenang!

4. Road Rash: Jailbreak

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 11

Memang yang sangat cocok untuk menemani ngabuburit adalah game yang sangat santai dimainkan. Dan ya tentu saja Road Rash Jaillbreak masuk kedalam game ini. Game balap liar yang sangat terkenal ini tentunya sangat asik dimainkan ketika kalian ingin menghabiskan waktu sembari menunggu waktu buka puasa.

Tentunya game ini juga dapat kalian mainkan bersama teman. Mode yang dimainkan juga cukup menghibur sehingga kalian pasti tidak akan merasa bosan memainkan game ini. Road Rash Jailbreak ini merupakan game terakhir dari serial ini untuk PS1, kalian juga dapat memainkan game sebelumnya seperti Road Rash 3D jika kalian sudah selesai memainkan Jailbreak.

5. Super Shot Soccer

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 12

Game dengan nama lain “Shaolin Soccer” ini tentunya juga asik dimainkan selama ngabuburit. Meskipun terlihat seperti permainan bola biasa, game ini memiliki keunikan tersendiri yaitu setiap tim memiliki kekuatan super ketika bertanding.

Mulai dari Tembok Cina, Badai Pasir, Tendangan Naga, dan jurus lainnya. Game ini sangat seru dimainkan sambil menunggu waktu buka puasa. Game ini tentunya bisa dimainkan bersama orang lain sehingga kamu tidak akan bosan main sendirian.

6. Team Buddies

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 13

Selanjutnya ada game perang – perang lucu Team Buddies. Game yang tentunya populer dan selalu ada di Rental PS ini merupakan game yang asik dimainkan. Tentunya game ini juga dapat menemani kalian selama waktu ngabuburit loh.

Dengan perang – perang yang unik pada zamannya, Team Buddies menjadi game yang populer dan menjadi game yang sangat sering dimainkan jika ingin bermain bersama teman. Cerita yang cukup lucu dari game ini dijamin membuat kamu tertawa ketika ngabuburit loh brott!

7. Bishi Bashi Special

7 Game PS1 Jadul untuk Temani Ngabuburit Kamu! 14

Dan game Terakhir dari list ini tentu saja Bishi Bashi Special. Game perusak stick ini tentunya juga asik dimainkan ketika ngabuburit. Dengan banyak mode permainan yang unik dan tidak memakan waktu lama, tentunya game ini menjadi game yang paling asik dimainkan ketika kallian sedang ngabuburit.

Bishi Bashi Special sendiri merupakan game dengan banyak mini games yang berbeda. Pemain dapat memainkan banyak mode unik. Memang game yang sangat asik dimainkan baik sendiri ataupun bersama teman – teman. Tapi tahan emosi ya ketika memainkan game ini brott!

Nah itulah 7 game PS1 yang dapat menemani waktu ngabuburit kamu brott. adakah game lain yang akan kamu mainkan diluar game diatas? Apakah kalian menggunakan Emulator atau langsung menggunakan konsol PS1, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version