7 Game Puzzle 2019 Android Unik Terbaik Yang Dapat Mengasah Otakmu

ergre

Game sekarang ini tidak hanya berguna sebagai pelepas stress, namun ternyata juga bisa digunakan untuk mengasah otakmu. Nah, jika kalian tertarik dengan hal tersebut, berikut adalah berbagai game – game puzzle android di tahun 2019 terbaik yang dapat digunakan untuk mengasah otakmu. Simak artikel dibawah ini!


1. Total Party Kill


Total Party Kill adalah game puzzle android terbaru yang menggabungkan game bergenre RPG dengan game Puzzle. Dimana pemain bisa menggerakkan 3 karakter untuk menyelesaikan puzzle yang ada yaitu Mage, Knight, dan Archer. Moto dari game ini adalah sacrifice for the best, dimana pemain harus mengorbankan beberapa karakter yang kalian miliki untuk menyelesaikan puzzle yang ada. Nah, seberapa bisa kalian mengasah otak dalam Total Party Kill ini? Segera download dan mainkan game ini sekarang juga!

Download Android : Google Play

2. A Way To Slay – Fight And Turn-Based Puzzle


Sama seperti Total Party Kill, A Way to Slay adalah campuran dari game RPG dengan game Puzzle. Game ini mengubah pertarungan epic 1 lawan banyak orang dimana pemain harus secara gesit memperhatikan timing untuk membunuh musuh – musuhnya

Download Android : Google Play!

3. Hocus


Hocus adalah game puzzle unik yang dapat membuat otakmu sedikit sakit. Dengan desain simple, ada sekitar 100 lebih puzzle yang bisa dimainkan di game ini. Game ini sebenarnya cukup mudah untuk di selesaikan, namun memerlukan kemampuan otak untuk berimajinasi bagaimana sebuah benda akan berbentuk ketika di putar. Kerennya lagi, game ini juga mempunyai fitur untuk membuat puzzle sendiri dan memainkannya.

Download Android : Google Play

4. Match Puzzle


Masih ingatkah kalian dengan permainan puzzle jaman dulu yang menggunakan korek api. Nah, game ini adalah game puzzle dari game tersebut, dimana pemain harus menggunakan otak kalian untuk menambahkan, mengurangi, ataupun memindahkan puzzle tersebut sehingga sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Download Android : Google Play

5. RGB Express


RGB adalah sebuah game puzzle unik dan addiktif untuk kalian yang suka permainan puzzle simple. Dimana tugasmu sebagai pemain adalah mengambil paket sesuai dengan warna yang ada dan mengantarkannya ke rumah dengan warna yang sama. Meskipun terdengar simple, game ini sebenarnya cukup susah dan mampu menantang para pemain yang memainkannya.

Download Android : Google Play

6. Tiny Room Stories: Town Mystery


Tiny Room Stories, adalah game puzzle minimalis dengan desain simple yang memberikan cerita unik dan kreatif. Di dalam game, kamu bertugas sebagai seorang detektif, yang setelah mendapatkan surat dari ayahmu meminta tolong, pergi ke sebuah kota bernama Redcliff. Namun saat disana, kamu menemukan kota tersebut sangat sunyi, tak ada satupun makhluk hidup yang ada disana. Cari tahu apa yang terjadi, selamatkan ayahmu, dan selesaikanlah puzzle yang ada di dalam game tersebut!

Download Android : Google Play

7. Sentence


Tertarik dengan game puzzle yang bergenre lebih seram, mungkin kalian bisa mencoba game Sentences. Di sebuah kota kecil, gadis kecil ditangkap dan dibunuh satu persatu, dan polisi menangkap Henry Thompson seorang mantan polisi yang menjadi tersangka dalam kejadian tersebut. Benarkah ia pelakunya? Caritahu dan ungkap rahasia kelam yang ada mengenai kasus tersebut.

Download Android : Google Play


Itulah beberapa game bergenre Puzzle yang dapat digunakan untuk mengasah otakmu. Tentunya masih banyak game – game lain yang berguna dalam kehidupan sehari – hari. Misalkan saja game RPG yang mengasah strategi mu, Game FPS yang mengasah kemampuan kognitif dan reaksi gerakanmu dan masih banyak lagi. Bermain game itu boleh – boleh saja, asal dalam batas yang wajar.

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version