7 Game Puzzle Android terbaik yang Akan Mengasah otak kalian di tahun 2019

Screenshot 3 2

Game Puzzle merupakan salah satu genre game yang tidak boleh di remehkan. Gameplay yang menantang dan mengasah otak ini, ternyata sangat diminati oleh para pemain game. Tidak hanya game PC, game Android juga memiliki banyak variasi game Puzzle. Nah, jika kalian tertarik dengan genre game tersebut, berikut Gamebrott akan berikan 7 Game Puzzle Android terbaik yang dapat mengasah otak anda di tahun 2019.


1. Math | Riddles and Puzzles Math Games


Math adalah game yang dibuat untuk kalian yang ingin mengasah logika kalian. Di dalam game ini, pemain akan dihadapkan berbagai soal matematika, dan tugas dari kalian adalah untuk menyelesaikannya sesuai dengan Logika kalian. Awalnya mungkin gampang, namun seiring berjalannya waktu level akan semakin susah, dan kalian akan semakin tertantang.

Download Android : Google Play


2. Zhed


Zhed adalah salah satu game puzzle klasik terbaik, dengan sistem fitur serta gameplay yang cukup simple. Ada lebih dari 100 stage yang bisa kalian mainkan. Game ini sebenarnya sangat mudah, kalian hanya perlu membuat kotak sesuai dengan angka yang tertera disampingnya, dan hal ini akan sangat mudah di awal permainan, namun seiring berjalannya level. game ini akan menjadi sangat menantang dan apakah kalian bisa melewatinya? Download dan mainkan segera

Download Android : Google Play


3. Somnus : Nonogram Puzzle


Untuk kalian yang sabar dan ingin sesuatu yang berbeda, game ini mungkin bisa kalian coba. Somnus adalah game puzzle yang unik, dimana pemain akan diberikan sebuah Nonogram untuk diselesaikan. Dimana kalian akan membuat sebuah gambar dari angka yang tertera di dalam gambar yang diberikan. Game ini cukup rumit dijelaskan pada awalnya namun seiring berjalannya waktu kalian akan merasa tertantang dalam memainkan game tersebut. Ada lebih dari 100 level yang bisa kalian mainkan di dalam game tersebut.

Download Android : Google Play


4. Professor Layton and The Curious Village


Di dalam Game ini kalian akan mengikuti perjalanan sebuah Professor pintar bernama layton dan asisten pribadinya yang bernama Luke. Bersama mereka diberikan tugas untuk memecahkan misteri yang terdapat di sebuah desa. Di mana setiap warga di dalam desa tersebut akan memberikan puzzle kepada Layton yang akan memecahkan misteri tersebut. Dan tugas kalian adalah membantunya. Game ini tidak hanya menantang namun juga sangat edukatif dan cukup berguna untuk mengasah otak anda.

Download Android : Google Play


5. Hexio


Hexio adalah game yang cukup simple, menarik namun sangat menantang. Pemain diharuskan untuk menyambungkan satu hexagon dengan hexagon lain yang berwarna sama. Terdengar simple namun hal tersebut cukup sulit saat dilakukan. Dibalut dengan graphic serta back ground music yang menenangkan Game ini adalah salah satu game Puzzle terbaik saat ini.

Download Android : Google Play


6. Harmony


Harmony adalah game yang mengasah ketrampilan kamu, dimana pemain akan diberikan sebuah papan, garis dan bulatan kuning. Tugas dari pemain adalah mengsimetriskan papan tersebut, seakan – akan bulatan kuning itu adalah benda, dan garis tersebut adalah kaca. Dibalut dengan music yang menenangkan, game ini adalah game yang sangat unik dan sangat menarik untuk dimainkan.

Download Android : Google Play


7.Friday the 13th: Killer Puzzle


Berbeda dengan genre Puzzle diatasnya, game ini adalah game Puzzle dimana pemain bermain sebagai seorang pembunuh yang merencanakan pembunuhannya. Nah, tugas kalian adalah menggerakkan Jason yang menjadi pembunuh ikonik di Friday the 13, dan membunuh semua korban yang terdapat dalam setiap map. Sanggupkah kalian menyelesaikan tantangan tersebut.

Download Android : Google Play


Itulah beberapa game puzzle Android terbaik yang wajib kalian mainkan. Jangan main game MOBA seperti MOLE, AOV, ataupun game Battle royale seperti PUBG maupun Fortnite, karena sudah akan dilarang MUI. Just Keep Calm and Download Game – Game puzzle diatas, selain menantang, game ini juga mengasah otak loh.

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai game Puzzle, Game Android dan Artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version