7 Game PVP Mobile Terbaik 2021, Tawuran Bersama

Game Pvp

Game Pvp

PVP atau player versus player, merupakan genre game online dimana pemain bisa bertanding ataupun berkompetisi secara real time dengan pemain lainnya. Umumnya game PvP merupakan game multiplayer antar 2 pemain atau lebih untuk beradu siapa yang lebih terampil dan lincah dalam memainkan sebuah game. Nah, jika kalian ingin beradu secara online ataupun offline bersama dengan temanmu, berikut adalah beberapa game PvP mobile yang bisa dimainkan dan cukup menantang dengan beragam genre dari Gamebrott.

1. Mecha Revolution (Android)

Game PvP fighting, Metal Revolution merupakan game pvp yang bisa kalian mainkan bersama temanmu. Mirip dengan game fighting jaman dulu, pemain bisa memilih karakter dengan kemampuan skill serta combonya sendiri, melawan karakter musuh. Disini pemain juga bisa bermain secara online dengan musuh di negara lain dalam pertarungan adu skill dan combo bersama.

2. Rumble Stars Football (Android/iOS)

Jika di masa sekolah kalian sempat bermain tembak bola dengan menggunakan jari dan kertas, maka kalian pastinya bisa bernostalgia dengan game yang satu ini. Rumble Star Football, merupakan game sepak bola, dimana kalian akan bermain dengan pemain lain secara real time.

Disini pemain harus mengatur posisi, mendapatkan timing, dan menggunakan combos yang menarik untuk mengklaim goal dari gawang musuh. Pemain juga bisa mengupgrade tim mu untuk bermain dengan musuh dengan ranking global.

3. Flash Party (Android)

Flash Part merupakan platform game PvP mobile yang menghadirkan beragam karakter menarik yang bisa digunakan untuk bertarung bersama dengan teman atau pemain lainnya. Dengan gerakan jump, dodge, dan deflect serangan, kalian akan menggunakan skill dan timing untuk menghancurkan pemain musuh.

Ada lebih dari 12 heroes yang bisa digunakan, masing-masing dengan combonya sendiri yang bisa digunakan untuk menghancurkan mental lawan. Jika kalian tertarik, kalian bisa mencobanya sekarang juga.

4. Brawhalla (Android/iOS)

Brawhalla merupakan game brawl mobile yang menggunakan gameplay mirip super smash brothers. DIkembangkan oleh Ubisoft, game yang awalnya dirilis di Steam ini akhirnya bisa dimainkan di mobile untuk android dan iOS.

Gameplay dari Brawhalla pun cukuplah mudah, dengan beragam kontrol yang simple, disertai dengan special move yang mudah, membuatnya menjadi favorite tiap orang untuk bermain di masa senggangnya. Pemain bisa memilih beragam Karakter yang dihadirkan di dalam game dengan beragam skillnya masing – masing. Tiap karakter akan memiliki 2 senjata yang bisa digunakan dalam match untuk membuat kombinasi unik dalam menjatuhkan lawannya.

5. Smash Legends (Android/iOS)

Salah satu game yang cukup populer di tahun ini, Smash Legends yang dirilis oleh LINE Games. Game yang satu ini menghadirkan gameplay brawl fighter lengkap dengan beragam karakter imut dan lucu yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh. Dengan beragam combo dan senjata yang mematikan, pemain akan beradu mekanik di Smash Legends.

Ada beragam mode yang bisa dimainkan yaitu 3v3 dominion, Team deathmatch, battle royale, harvest, Duels dan masih banyak lagi. Buat tim dengan temanmu, atau hancurkan temanmu dalam duel 1v1, game ini cukup asik dimainkan untuk kalian yang tengah mencari game multiplayer.

6. Shadow Fight Arena (Android/iOS)

Shadow Fight Arena merupakan salah satu game Fighting terbaru yang mirip dengan mortal kombat. Buatlah team dengan 3 karakter favoritmu dan lawan musuhmu. Memiliki sistem tombol serta combo yang simple, pemain bisa menggunakan karakter favoritmu untuk mengeluarkan skill yang keren dan hebat. Kalian juga bisa memainkan game ini secara real time, atau bersama dengan temanmu dalam pertandingan adu skill yang keren.

7. Rocket League Sideswipe (Android/iOS)

Rocket League Sideswipe game PVP yang cukup asik untuk dimainkan di kala senggang. Tiap match hanya berdurasi 2 menit, goal pemain disini adalah untuk menggiring bola ke gawang musuh, namun masalahnya adalah kalian harus menggunakan mobil, bukan kaki kalian untuk menembakkan bola tersebut.

Rocket League Sidesweep memiliki beragam mode dan mode 2v2nya bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian. Tak hanya itu, ada juga mode private lobby dimana kalian bisa mengajak teman kalian by1 ataupun membuat lobby 2v2 bersama dengan teman kalian pada saat nongkrong.


Itulah beberapa rekomendasi game PvP terbaik di tahun 2022 sekarang ini. Game mana saja yang pernah kalian mainkan dan kalian sukai di tahun ini? Jika game diatas tidak membuat kalian tertarik, silahkan simak lagi beragam rekomendasi game terbaik kita di Gamebrott G list, atau game android mingguan kita. Kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game tersebut di PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version