7 Game RPG Android Dan iOS Yang Cocok Temanimu Betah Dirumah

ddn10bb 6b7eb5ae 130c 41fa 8b6a 212747c8d9f5

Wabah COVID 19 yang kali ini menggemparkan sebagian wilayah di Indonesia memang berdampak banyaknya Lockdown darurat di daerah-daerah, seperti daerah saya pribadi di Seturan, Yogyakarta, memang hal tersebut juga didukung dengan himbauan Pemerintah daerah yang mendukung hal tersebut agar tidak memakan banyak korban atas penyebaran wabah COVID 19.

Nah dalam menemani hari-hari dirumah selama Lockdown tentu saja membutuhkan banyak hiburan, salah satunya adalah dengan memainkan sebuah Game, kali ini saya akan memberikan nama-nama Game yang terdapat di Android dan iOS, Game RPG yang akan saya sebut dibawah mungkin dapat menemanimu betah dirumah sampai 2 minggu kedepan.

Setidaknya ada 7 Nama yang akan saya sebutkan dibawah, karena kami anggap Gameplay dari nama terkait sangat mumpuni membuat sensasi bermain secara ketagihan, namun tentu saja hal yang terpenting juga dalam keadaan seperti ini adalah kamu harus tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan sering bercengkerama dengan orang terdekat, inilah listnya.

*Note: Namun ada beberapa Game disini yang masih menunggu kedatanganya di iOS, seperti 2 judul awal dibawah.


Idle War: Legendary Heroes

Game yang berbau Gacha dan Summon untuk mendapatkan Heroes didalamnya, namun dengan gameplay Turn Base tentu saja membuat unsur main otak dalam tiap Gameplay akan membuat kesenangan sendiri bagi para penggemar permainan Strategi.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS: Coming Soon


A Tag Knight

Action Hack and Slash dengan ada sistem Quest membuat game yang memiliki gambar yang Wibu banget ini menjadi salah satu rekomendasi dari saya, ya buat kamu yang suka Honkai Impact pasti cocok bermain game satu ini.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS: Coming Soon


Witch Weapon

Dengan cerita yang sangat Fantasy dimana seorang wanita ingin menyelamatkan dunia, dengan Grafis ala Wibu yang epic juga membuat kami memilih game satu ini kedalam List, dengan Gameplay sama rusuhnya dengan game diatas, juga membuat sensasi bermain game satu ini cocok buat mengisi waktu luang dikala gabut.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS


Tiny Gladiators 2

Kalau kamu ingat gameplay Getamped mungkin ini mirip-mirip, namun selain dengan karakter yang terlihat mini dan simple, game satu ini juga menawarkan mode gameplay RPG, ya cocok juga lah selagi Lockdown begini buat main.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS


Phantoms: Tang Dynasty

Grafik dan Gameplay semacam game Perfect World Online yang beredar di Warnet-warnet masa kecil, hanya saja ini berada dalam Smartphonemu, dari segi cerita juga kita diperkenalkan dalam iklan bahwa mengusung tema Kota dalam jaman Dynasty China pada masa dulu, dan juga dalam iklan ada adegan Mandi bersama dalam pemandian air hangat, ya cocok sih buat audience Gamecrott game satu ini.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS


Night Agent: I’m the Savior

Menceritakan kisah pembasmi mahluk goib, dimana mereka bergerak dimalam hari untuk menjalankan misi yang demi membantu orang-orang sekitar agar tidak digentayangi oleh uka uka. Dalam gameplay nya juga penuh aksi, ya mirip dengan Honkai Impact juga, lagi pula juga jagoanya hero-hero cewek yang Waifuable.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS


Punishing: Gray Raven

Tema Sains Fiksi dengan masa Apokalips dibalut dengan tampilan Cewek setengah robot dengan penuh aksi juga kami masukan kedalam list ini, game ini mungkin belum rilis resmi di Android lewat Google Playstore di seluruh dunia, namun kamu dapat mendapatkanya lewat Aplikasi pihak ketiga lain seperti Tap-tap.


Download disini untuk mendapatkanya:

Android

iOS


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version