7 Game Seru Android 2021, Main Game Kok Bosan!

Game Seru Android

Game Seru Android

Dari banyaknya pengembangan game yang ada di android, tentu tidak semua game yang dirilis itu cukup menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Beberapa game tentu saja akan membosankan jika kebanyakan dimainkan. Oleh karena itulah berikut adalah beberapa game seru android 2021 yang asik untuk dimainkan!

1. Mobile Legends

Memiliki beragam mode menarik, Mobile Legends menjadi salah satu game seru yang sampai sekarang ini masih sering dimainkan. Game MOBA yang satu ini memiliki banyak varian hero yang bisa dipilih, tentunya masing – masing dengan beragam skill dan kekuatannya sendiri. Tak hanya itu, Mobile Legends juga memiliki mode lain seperti brawl dan magic chess untuk berbagai kalangan. Tak mengherankan jika game ini masih tetap populer sampai sekarang.

2. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game ARPG-Open world yang dikembangkan oleh miHoyo. Game ini menghadirkan karakter – karakter unik dan kuat disertai dengan beragam kekuatan. Ada beragam hal yang bisa dilakukan di dalam game, dimulai dari menyelesaikan quest, bertarung dengan monster, hingga multiplayer bersama dengan temanmu. Game ini sampai sekarang masih menjadi satu dari beberapa game paling seru untuk dimainkan.

3. Minecraft

Minecraft menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini merupakan gabungan dari game petualangan, eksplorasi, bangun membangun dan masih banyak lagi. Pemain bisa melakukan hampir apapun di dalam game Minecraft ini.

4. Time to Hunt

Jika kalian kini tengah mencari sebuah game mirip monster hunter, maka kalian akan menyukai game bernama Time to Hunt. Game ini merupakan game action RPG dimana kalian akan menggunakan beragam senjata seperti Longsword, Great Sword hingga boomerang untuk mengalahkan monster. Setelah dikalahkan, part dari monster yang telah kalian kalahkan bisa kalian gunakan untuk membuat weapon yang lebih kuat untuk mengalahkan musuh lainnya.

5. Pokemon Unite

Walau masih merupakan game baru, game ini tak kalah seru dengan game-game mobile lainnya. Game ini menghadirkan pengalaman bermain game MOBA dengan menggunakan karakter Pokemon yang menarik. Tak hanya itu, beragam skill dan gameplay serta strategi bisa diterapkan ketika menggunakan Pokemon tertentu. Tiap pokemon memiliki rolenya sendiri, dan masing – masing memiliki kemampuan yang OP dalam membunuh Pokemon musuh.

Gamebrott juga menghadirkan beragam tips dan tricks untuk Pokemon unite, jika tertarik kalian bisa mengunjungi link berikut!

6. Roblox

Beragam mini game seru dengan beragam map yang dikembangkan oleh komunitasnya sendiri menjadi satu dari beberapa hal yang paling menarik di game Roblox. Beragam mode permainan bisa dimainkan, contohnya saja Squid game mode yang merupakan salah satu mode paling populer sekarang ini yang didasarkan dari film netflix. Roblox merupakan game gratis yang sangat seru untuk dimainkan!

7. Free Fire Max

https://youtu.be/upm_LZ_elvM

Menghadirkan pengalaman serta gameplay yang sama dengan versi pendahulunya, Free Fire Max merupakan versi peningkatan grafis dari game Free Fire. Selain grafis, ada beberapa perubahan seperti penambahan fitur kustomisasi map dan masih banyak lagi. Walau merupakan game lama, suksesnya Free Fire dalam mempertahankan para pemainnya membuatnya menjadi salah satu game yang seru untuk dimainkan.


Tentu saja masih banyak game seru lainnya yang bisa dimainkan di android, dengan beragam genre seru. Jika game-game mobile diatas kalian anggap tidak seru, Gamebrott masih memiliki beragam daftar rekomendasi seru untuk kalian mainkan. Selain itu, game-game diatas juga bisa kalian mainkan dengan menggunakan emulator di PC. Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi daftar rekomendasi emulator terbaik dari Gamebrott.

Simak terus artikel Gamebrott lainnya untuk dapatkan rekomendasi game seru dan keren!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version