7 Game Simulasi Percintaan 2021 untuk Kalian yang jomblo di hari Valentine!

in ,
GAME VALENTINE 2021
GAME VALENTINE 2021

Tahun 2021 tentu menjadi tahun yang cukup sulit untuk mendapatkan pasangan. Bagaimana tidak, kerjaan ngapel yang umumnya sulit dilakukan bahkan sebelum corona semakin sulit dilakukan setelah Corona. Ngedate yang kita lakukan untuk bertemu orang yang sehobi tidak dapat dilakukan secara offline, feel yang didapatkan pun berbeda sehingga kebanyakan orang memilih untuk menjomblo di hari kasih sayang.

Nah, untuk menanggulangi rasa sepi di hari valentine, berikut gamebrott berikan game simulasi percintaan untuk kalian yang jomblo di hari Valentine.


1. Virtual Neighbor Happy Family: Love Story Games

1


Developer: Toucan Games 3D
Deskripsi Singkat: Si pemain akan bermain menjadi seorang paman di dekat satu keluarga kecil, ada banyak hal yang bisa kalian mainkan seperti memasak, bercengkrama, hingga bermain bersama dengan anak – anak. Uniknya lagi kalian juga bisa membangun relasi dengan karakter wanita yang ada di game tersebut yang bernama Allen di dalam game tersebut.

Download!

2. Delicious – True Love

1


Developer: GameHouse Original Stories
Deskripsi Singkat: Emily adalah time management game yang bisa kalian mainkan di tengah waktu senggang kalian di hari valentine. Game ini menceritakan tentang pengalaman emily yang sendiri di tengah keramaian dimana kalian di hari jadi seseorang masih harus menjadi pelayan. Mampukah kalian membantu emily mengurus waktunya dalam bercinta dan melayani pelanggannya?

Download!

3. Citampi Stories


Developer: Ikan Asin Production
Deskripsi Singkat: Citampi Stories: Kisah Cinta & Kehidupan, dikembangkan oleh Ikan Asin Production, yang menceritakan tentang seorang pemuda yang Orang tuanya terlilit utang, dan pemain mempunyai waktu 10 minggu untuk melunasinya. Dimana pemain yang tak bisa membayar hutang – hutangnya harus menikahi si anak lintah darat yang tidak memiliki paras cantik namun memang menyukai mu dari lama. Nah, satu – satunya cara adalah untukmu pergi ke kota Citampi dan berjuang bekerja mengirim uang ke orang tuamu.

Download!

4. Pejuang Cinta

Screenshot 66


Developer: RedFoc
Deskripsi Singkat: Jodoh tidak selalu datang begitu saja, kamu perlu berusaha dan berjuang untuk memikat wanita yang kamu sukai. Sama halnya dalam game ini, berhasil tidaknya ada di keputusanmu.

Download!

5. Save Jomblo

Screenshot 67


Developer: Daneka Media Creation
Deskripsi Singkat: Dalam game Save Jomblo ini kamu akan berusaha untuk mendapatkan jodoh cinta sejati yang kamu inginkan. Bantulah karakter dalam game Save Jomblo agar bisa sampai tahap pacaran dimana kamu harus memahami kode keras cewek dan kode keras cowok. Ayo hilangkan status jomblomu sekarang juga dengan memainkan game Save Jomblo, dapatkan quotes jomblo dan tips dalam mendekati pasangan dari peri cinta yang bernama Si Peri. Dalam PDKT kita tidak hanya mengandalkan ngegombal tapi juga strategi yang tepat untuk menaklukan hatinya.

Download!

6. WorldNeverland


Developer: althi Inc.
Deskripsi singkat: WorldNeverland adalah game simulasi perkotaan dimana pemainnya bisa menjadi karakter di dunia Elnea Kingdom. Kalian bisa menjadi apapun yang mau, dimulai dari seorang petani, petarung, hingga memulai percintaan dengan NPC ataupun karakter lainnya.

Download!

7. The Sims Mobile


Developer: ELECTRONIC ARTS
Deskripsi singkat: The sims merupakan salah satu game yang cukup populer yang bisa mengajakmu bersosialisasi. Saking populernya game ini, game ini sampai di download oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia! Jadi kalian tentu bisa menemukan pasanganmu dan berinteraksi satu sama lain di game tersebut!

Download


Itulah beberapa game android yang bisa kalian mainkan di hari valentine. Beberapa game simulasi tersebut memiliki beragam story line yang unik dan menarik, sehingga kalian akan tertarik tak hanya dengan gameplay yang dimilikinya namun juga karena story yang unik dan menarik. Secara pribadi penulis menyukai game Citampi Stories yang memiliki story yang familiar disertai dengan fakta bahwa game tersebut dikembangkan oleh developer Indonesia game tersebut semakin bagus dimata penulis.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay