7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd!

Strategi

Game Strategi merupakan game yang menarik dimainkan jika kalian suka menyusun strategi dan berpikir panjang dalam menyusun rencana. Game strategi juga dapat dimainkan secara santai jika kalian ingin melihat peperangan yang seru.

Peperangan juga bisa berada dimana saja. Bisa di Bumi dan juga di luar angkasa yang luas. Berikut adalah list 7 Game Strategi Perang yang Wajib kalian mainkan.

1. Age of Empire II

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 8

Game Cult Classic ini tentunya berada dalam list ini. Age of Empire II merupakan game strategi yang pastinya telah dimainkan oleh hampir semua orang. Dengan banyak pilihan kerajaan serta pasukan unik yang menarik membuat game ini menjadi game yang dapat dimainkan hingga sekarang. Bahkan game ini memiliki versi remaster yang rilis pada ulang tahun ke-20 beberapa waktu yang lalu. Seri terbaru game ini, Age of Empire IV, juga akan rilis dalam waktu dekat.

2. Command & Conquer: Red Alert 2

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 9

Siapa yang tak kenal dengan game ini? Hampir semua gamer yang memiliki PC pada tahun 2000-an tentunya pernah menyentuh game ini. Game ini memiliki banyak sekali jenis unit, FMV yang Cringe, dan juga style yang keren pada masanya. Meskipun sudah lama, game ini masih tetap relevan hingga sekarang.

3. Civilization VI

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 10

Civilization VI merupakan game strategy yang membuat pemain lupa waktu. Game ini tentunya sangat menarik dengan politik antar negara yang dimainkan serta pengembangan peradaban pemain menjadi yang terbaik. Dan tentunya, kapan lagi kita akan melihat Gandhi meluncurkan nuklir selain dalam game ini?

4. Starcraft II

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 11

Starcraft II adalah Game Strategi dengan kompetisi esports paling aktif hingga sekarang. Game buatan Blizzard ini bahkan menjadi esports bergengsi di Korea Selatan. Status pemain esports game ini di Korea Selatan bahkan sudah sejajar dengan selebriti disana. Tentunya game keren seperti ini juga layak masuk list artikel game strategi terbaik.

5. Crusader Kings III

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 12

Crusader Kings 3 adalah game strategi yang dikembangkan oleh Paradox Interactive. merupakan game penerus dengan penyempuranaan yang membuat pemain baru lebih nyaman dan tetap membawa fitur kompleks dari seri sebelumnya. Yang membuat game ini menarik adalah ceritanya yang terkadang lucu dan juga politik unik.

6. Total War: Warhammer 2

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 13

Total War: Warhammer 2 merupakan game terbaik dari seri Total War. Kolaborasi antara Total war dengan franchise Warhammer membuat game ini wajib dimainkan jika kalian suka dengan game strategi. Banyak fitur yang dihadirkan dalam game ini digunakan kembali untuk seri total war selanjutnya serta penggunaan strategi yang unik pada game ini tentunya membuat pemain tidak akan bosan. Dan juga Total War: Warhammer 3 akan rilis tahun depan . Selagi menunggu perilisan baru, langsung saja mainkan game ini.

7. Endless Space 2

7 Game Strategi Perang yang Wajib Kamu Mainkan, Nomor 3 Paling Absurd! 14

Endless Space 2 adalah game yang dikembangkan oleh Amplitude Studios merupakan game strategi luar angkasa yang menarik untuk dimainkan. Game ini memiliki banyak faksi dan banyak cara untuk memainkan game ini. Tujuan game ini adalah mengembangkan faksi dan membuat koloni di planet – planet yang ada. Game ini sangat open-ended sehingga pemain dapat bermain secara bebas.

Itulah list Game Strategi yang wajib kalian mainkan pada tahun 2021. Game – game di atas merupakan game yang akan membuat kalian ketagihan memainkannya. Game strategi memang akan membuat pemain jadi lupa waktu, jadi pastikan kalian tidak sedang memiliki kegiatan lain ketika ingin bermain game ini ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version