7 Game Survival Android 2021, Bertahan Hidup Di Dunia Virtual!

Game Android Survival

Game Android Survival

Selain MOBA, Battle royale dan Gacha game yang tengah populer untuk game-game mobile ada beragam genre lain yang bisa dimainkan. Ambil contoh genre  Survival yang menjadi salah satu genre paling menarik untuk para pemainnya. Inti dari game survival adalah pemain harus bertahan hidup dengan cara apapun. Nah, jika kalian adalah fans dari genre tersebut, berikut adalah 7 Game Survival Android 2021.

1. Grand Survival

Apa jadinya jika kalian ditinggal di sebuah perahu kayu kecil di tengah luasnya samudra. Kalian harus bertahan hidup ditengah terbatasnya sumber daya. Kumpulkan kayu yang mengapung diatas air, bangun lebih besar base mu, dan selamatkan dirimu dari hiu yang ingin memakanmu. Game ini merupakan salah satu game survival terbaik di android.

2. Strange World

Strange world merupakan game survival yang digabungkan dengan genre real time strategy. Di Strange World pemain akan dihadapkan ke sebuah dunia yang tidak mereka ketahui. Dimana karakter yang pemain mainkan adalah orang-orang yang di cryosleep kan. Disini pemain bisa menggunakan 4 karakter sekaligus untuk bertahan hidup, mengeksplore dunia, dan mengelola beragam sumber daya agar karakter kalian bisa bertahan hidup. Tentunya dengan para monster yang akan membunuh kalian di tiap tikungan.

3. Tomorrow

Tommorow merupakan game real time multiplayer dimana pemain akan dibawa ke bumi di tahun 2040. Dimana 20 tahun yang lalu, sebuah kecelakaan radioaktif membuat menyingkirkan manusia dari rantai paling tinggi, dan merubah hidup dari semua yang masih hidup. Manusia yang tersisa harus berusaha mencari rumah berlindung, dan makanan sambil bertahan dari mutant yang akan membunuh kalian di tiap tikungan. Sanggupkah kalian bertahan?

4. Radiation Island

Radiation Island adalah game survival petualangan dimana kalian harus membuat sendiri jalan di akhir jaman. Sebagai bagian dari Philadelphia Experiments, kalian akan di bawa ke sebuah dunia pararel yang penuh dengan monster. Disini pemain harus bertahan hidup, dan menyelesaikan puzzle agar bisa kembali ke dunia kalian. Eksplore dunia penuh dengan zombie, binatang buas, dan tentunya bahaya yang bisa membunuhmu kapanpun dan dimanapun. Sanggupkah kalian bertahan?

5. Don’t Starve Series

Don’t starve merupakan serial game dari KLEI Entertainment yang terkenal dengan game survivalnya. Don’t Starve secara esensi adalah game yang cukup mudah untuk dimainkan, dimana pemain harus bertahan hidup, selama mungkin, mencari dan menggunakan beragam sumber daya yang ada untuk membuat teknologi dalam game. Namun, perlu diketahui bahwa semua hal yang ada di game ini bisa membunuhmu. Terlalu gelap? Mati, terlalu lapar? Mati, terlalu sembrono? Mati, terlalu pecicilan karena berpikir membunuh monster yang terlihat mudah untuk dibunuh? Mati. Jadi sanggupkah kalian bertahan di game ini?

6. Survival Simulator

https://www.youtube.com/watch?v=7TADmYQeZT0

Survival Simulator merupakan game dimana kalian akan dibawa ke sebuah pulau yang penuh dengan binatang aneh dan pemain lain yang biasanya sih ingin membunuh satu sama yang lain. Pemain bisa mengeksplore dunia yang tidak terjamah, membuat kemahmu sendiri, mencari teman untuk bermain bersama, dan tentunya berusaha untuk hidup di dunia yang jahat ini. Sanggupkah kalian bertahan di dunia dimana semua orang ingin kalian mati?

7. SYMMETRY Space Survival

Symmetry go adalah game survival management yang di setting jauh di masa depan. Dimana pemain akan mengelola sekelompok orang yang lari dari bumi dan terjebak di dunia yang dingin dan jahat. Goal pemain disini adalah untuk bertahan hidup selama mungkin sambil mencari cara untuk menyelesaikan rocket mereka untuk lari dari dunia tersebut. Pemain harus mengelola 5 karakter unik masing-masing dengan skillnya untuk membantu mu dalam mencari sumber daya. Sanggupkah kalian bertahan?


Itulah beberapa game survival android yang bisa kalian mainkan. Kalian bisa mencoba untuk bertahan hidup di dunia virtual dengan menggunakan game-game diatas. Namun, jika kalian tidak tertarik dengan genre survival diatas, kalian bisa mencoba mencari beberapa rekomendasi game dari Gamebrott di G List, dan membaca rekomendasi game mingguan di Gamebrott. Oh ya, Game-game diatas juga bisa dimainkan di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott. Simak terus artikel Gamebrott ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version