7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022!

Game lucu terbaik di dunia 2022

Tujuan kita bermain game adalah sebagai pengisi waktu luang dimanapun dan kapanpun. Selain itu, game juga bertujuan untuk menghilangkan penat dikala banyaknya kegiatan sehari-hari. Terlebih kita membutuhkan sesuatu yang lucu, yaitu game terbaik di dunia.

Namun, ada kalanya game yang biasa kita mainkan membuat kita bosan dan ingin mencoba game baru. Walau berbagai macam game membawa kesan serius, ada juga game-game yang membuat kamu geleng-geleng kepala dan mencapai puncak komedi.

Oke, kali ini penulis akan memberikan 7 game terbaik lucu dan unik yang membuat pinggang kamu lari dan juga happy saat memainkannya di dunia tahun 2022.

1. Game Terbaik di Dunia: Case Hunter

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 8

Game ini pernah dibahas sebelumnya di game untuk wanita. Menceritakan seorang pemuda yang memecahkan berbagai kasus dan mengurus hotel demi bisa bertemu sang Ayah.

Bedanya, Focus Apps mengembangkan game ini dengan unsur komedi. Kamu bisa menemukan berbagai karakter ketika berada di hotel. The Beard Man dengan rambut dan janggut pink, nenek sihir, karakter Alice in Wonderland, Zombie yang makan pizza, atau Joker juga bisa ditemukan di sini. Oh iya, si pemeran utama di game ini pun adalah Sherlock Holmes sendiri.

Selain itu, menemukan bukti di TKP (tempat kejadian perkara) juga penuh kelucuan. Contohnya, meletakkan bawang putih di depan mata saksi hingga lensa kontaknya jatuh, menyiram air ke saksi hingga cat rambutnya luntur, atau menangkap murid bolos sekolah di saluran air bawah tanah dengan mengambil pipa untuk ia bernapas.

Game ini bisa kalian download di platform Android dan iOS.

2. Kode Keras Cewek

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 9

Kode Keras Cewek dikembangkan oleh Greatz, salah satu developer lokal di Indonesia. Game ini membahasa seputar kode-kode dari cewek. Obrolan-obrolan yang ditujukan kepada pacarnya ada yang membuatmu kesal, tapi di saat bersamaan ada juga yang mengundang tawa.

Contohnya, ketika si cowok bertanya pada si cewek ingin jalan-jalan kemana, si cewek hanya menjawab “terserah.”. Ada lagi ketika hubungan mereka di ambang-ambang, si cewek malah marah karena kesal si cowok tidak bisa mengambil keputusan. Oh, my God…

Penulis sempat kesal akan balasan dari si cewek, namun juga tertawa ketika melihat pilihan opsi (kita bermain peran sebagai cowok) yang di sediakan benar-benar menggambarkan bahwa cowok itu selalu salah. Pokoknya di dunia ini hanya cewek yang benar. Waduh.

Game ini hanya tersedia di platform Android. Penasaran? langsung saja download gamenya.

3. Goat Simulator

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 10

Para gamers tentu sangat familiar dengan game satu ini. Goat Simulator dikembangkan oleh Coffee Stain Studios. Game ini awalnya di buat iseng, tapi karena banyak dukungan dan ulasan positif, akhirnya semakin di kembangkan dan jadilah game yang penuh dengan kekonyolan.

Game bertema simulasi ini mempunyai misi. Misinya hanya satu, yaitu menjadi kambing dan jalan-jalan mengitari peta.

Tambahan lain, kamu sudah pasti tahu kebiasaan seekor kambing sehari-hari. Di game ini, kamu sebagai kambing juga bisa memakan rumput, mengembek, dan kegiatan aneh lainnya.

Game ini bisa kamu download di PlayStation 4, Xbox One, Android, Nintendo Switch, PlayStation 3, iOS, Microsoft Windows, Xbox 360, macOS, dan Linux.

4. TTS Lontong

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 11

Kita sudah pasti tidak asing lagi dengan Cak Lontong, sang komedian terkenal Indonesia. Game yang dikembangkan Gambir Game Studio ini berisi pertanyaan-pertanyaan lucu dari Cak Lontong itu sendiri.

Kumpulan pertanyaan dari game ini benar-benar lebih mengarah ke dad jokes atau lelucon yang dilontarkan oleh bapak-bapak di grup WhatsApp. Beberapa pertanyaannya terkesan sederhana, namun jawaban yang diberikan memang membuat pinggangmu lari.

Setelah memainkan game ini, selain kesal bercampur lucu, penulis rasanya sudah bisa menjadi pro mom jokes di grup WhatsApp ibu-ibu. Oalah.

Penasaran? Langsung saja download game ini di platform Android-mu.

5. Larva Heroes

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 12

Siapa disini kalau di akhir pekan suka menonton duo ulat merah dan kuning dengan segala kekonyolannya? Tentu tahu dengan game satu ini.

Yap, TUBAn Co., Ltd. merilis game Larva Heroes untuk memuaskan fans dari kartun series Larva. Di game ini kita diberikan karakter-karakter dari Larva itu sendiri, mulai dari Red, Yellow, kumbang kotoran, Hulk Yellow, siput berotot, kumbang banteng, dan banyak lagi.

Tugas kita di game ini adalah menyerang sarang musuh. Musuhnya juga bermacam-macam, ada si bunglon raksasa, ada si lebah, dan sebagainya. Larva Heroes juga memiliki tingkat kesulitan di tiap tingkatan. Game ini juga bisa melakukan upgrade pada masing-masing karakter agar lebih kuat.

Kamu bisa mainkan Larva Heroes ini dengan download di platform Android.

6. Phogs

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 13

Phogs adalah game yang membuat pinggang lari selanjutnya. Game yang dikembangkan Coatsink dan Bit Loom Games ini bertemakan co-op, yaitu game yang diharuskan untuk bermain multiplayer seperti It Takes Two.

Game ini unik, karena kita disuguhkan dengan anjing kembar siam yang digerakkan dengan joystick. Di sini kita di tuntut untuk bekerjasama menyelesaikan teka-teki di tiap tingkatan.

Ketika memainkan game ini, penulis dan teman-teman heboh dibuatnya. Kekonyolan ketika mengerjakan misi benar-benar mengundang tawa. Tak jarang beberapa adegan membuat pinggang benar-benar lari, mengingat betapa lucu dan anehnya misi yang diberikan.

Kamu bisa memainkan game ini di Nintendo Switch, PlayStation 4, Microsoft Windows, Google Stadia, dan Xbox One.

7. Quiz Parampaa

7 Game Terbaik di Dunia yang Lucu dan Unik Bisa Membuat Pinggangmu Lari di Tahun 2022! 14

Quiz Parampaa, game yang dikembangkan oleh Bisri Masova atau Masova adalah game yang bertema kuis. Game ini terinspirasi dari game luar The Impossible Quiz yang memberi beberapa pertanyaan lucu dan juga tidak serius.

Walau tampilan gamenya lucu, nyatanya game ini tidak semudah yang terlihat. Kita benar-benar dihadapkan dengan pertanyaan yang harus dijawab menggunakan logika. Terkadang beberapa kuis benar-benar kocak dan tidak boleh asal jawab. Jika salah satu saja, maka permainan akan berakhir dan kembali ke awal game.

Jika tertarik bermain Parampaa, kalian bisa kunjungi di sini.

Yap, itulah berbagai macam game terbaik yang lucu dan unik dapat mengundang tawa di dunia tahun 2022. Kira-kira game mana yang membuat pinggangmu bisa terbang ke luar angkasa, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Rekomendasi Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version