7 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Terakhir Bulan April

Battletech

Setiap minggu banyak game baru bermunculan. Terutama di bulan April ini. Dari minggu pertama sampai minggu ketiga ada beberapa game baru yang rilis dan menarik untuk dimainkan. Tak ketinggalan juga di minggu terakhir. Di minggu terakhir ini pun ada beberapa game terbaru yang rilis dan mungkin menjadi salah satu game yang kamu tunggu. Berikut ini daftar 7 game terbaru yang dirilis pada minggu terakhir di bulan April.

1.     BattleTech (24 April)

Game pertama yang rilis pada minggu terakhir ini adalah BattleTech. Game bergenre Turn-based Strategy ini sudah rilis dari tanggal 24 April kemarin. Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa mendapatkannya di Steam dengan harga $39.99. Game ini rilis untuk PC dengan OS Windows, Mac, dan Linux.

https://youtu.be/tIGmwTcR2Q8

2.     Frostpunk (24 April)

Game selanjutnya yang rilis adalah Frostpunk. Game ini bergenre City-building dan Survival. Game ini mendapatkan cukup banyak review positif ketika peluncuran fase Betanya. Harga dari game ini sekitar Rp. 350.000 di website cdkeys.com. Game ini rilis untuk PC dengan OS Windows.

3.     Gal*Gun 2 (24 April)

Game buatan salah satu pengembang di Jepang bernama Inti Creates ini akan rilis tanggal 24 April mendatang. Game ini bergenre Rail Shooter dan bisa kamu beli dengan harga $59.99 di situs play-asia.com. Game ini dirilis untuk konsol Switch dan PS4.

4.     The Sword of Dito (24 April)

Game terbaru yang selanjutnya adalah The Sword of Ditto. Game dengan genre compact action RPG ini akan rilis pada tanggal 24 April di konsol PS4. Kamu bisa membeli game ini di Steam dengan harga $19.99.

5.     Sinner: Sacrifice for Redemption (25 April)

Mungkin game ini tak terlalu kamu ketahui, sama seperti beberapa game di atas. Tapi game yang satu ini patut kamu jajal karena meskipun dikembangkan oleh developer indie, grafik game ini cukup menarik. Game dengan genre Boss Battler Action RPG ini dirilis tanggal 25 April hari ini. Tapi sayangnya, belum ada keterangan berapa harga dari game ini. Game ini dirilis untuk PS4.

6.     Super Robot Wars X (26 April)

Game yang bergenre Tactical RPG ini akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang untuk konsol PS4 dan PS Vita. Untuk mendapatkan game ini kamu harus merogoh kocek sekitar $69.99 dan membelinya di situs play-asia.com

https://youtu.be/0YczI28xsy0

7.     The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai (26 April) (PS4)

Game yang satu ini bergenre RPG. Jika melihat gameplay yang ditampilkan di bawah, kamu mungkin akan cukup tertarik dengan game ini. Game ini dijual dengan harga Rp. 560.000 di Tokopedia dan akan rilis tanggal 26 April mendatang untuk konsol PS4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Itu tadi 7 Game terbaru yang rilis pada minggu terakhir di bulan April. Adakah salah satu dari ketujuh game itu yang sudah kamu tunggu-tunggu. Beberapa game sudah rilis tanggal 24 kemarin dan sudah bisa kamu beli.

Exit mobile version