7 Game Terbaru Di Minggu Kedua Bulan Maret

Game Terbaru

Game terbaru apa yang kamu tunggu minggu ini? Apakah salah satu daftar yang akan disebutkan dibawah merupakan game yang kamu tunggu-tunggu. Minggu kedua ini ada 7 Game Terbaru yang akan rilis. Berikut daftar selengkapnya;

Devil May Cry HD Collection (13 Maret)

Game terbaru yang pertama dalam daftar ini adalah sebuah game yang sudah dikenal banyak gamer dari jaman baheula. Devil May Cry meluncurkan versi bundlenya yakni Devil May Cry HD Collection yang berisi 3 game yaitu Devil May Cry: Devil May Cry, Devil May Cry 2, dan Devil May Cry 3 Spesial Edition. Game ini akan rilis 13 Maret untuk PC, PS4, dan Xbox One. Game ini dijual dengan harga $29.99 di Steam.

Golem (13 Maret)

Game yang dibuat dengan Unreal Engine dan dikembangkan oleh Higwire Games ini akan segera rilis pada tanggal 13 Maret besok untuk PSVR. Sebelumnya Golem sudah rilis dari tahun 2015 untuk versi PS4. Belum ada harga resmi untuk versi PSVRnya, tapi kemungkinan sama dengan versi PS4.

Pure Farming (13 Maret)

Game ini bisa dipre-order di Steam dengan harga $29.99. Game yang dikembangkan oleh Ice Flams dan diterbitkan oleh Techland ini akan rilis tanggal 13 Maret dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

The Raven Remastered (13 Maret)

The Raven Remastered yang merupakan remastered dari The Raven Legacy of a Master Thief ini dijual dengan harga $29.99 dan rilis untuk PS4, PC, dab Xbox One tanggal 13 Maret nanti.

https://youtu.be/vufBKfEV-x8

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Surviving Mars (15 Maret)

Surviving Mars yang dikembangkan oleh Paradox Interactive ini akan dirilis tanggal 15 Maret dan bisa dimainkan di Mac, Linux, Windows, PS4, dan Xbox One. Game bergenre Strategy ini dijual dengan harga $39.99 di Steam.

Burnout Paradise Remastered (16 Maret)

Burnout Paradise Remastered yang merupakan remastered dari Burnout Paradise ini rilis pertama kali tahun 2008. Versi Remasterednya akan rilis tanggal 16 besok dan dijual dengan harga $39.99.

https://youtu.be/f4JqCmt9hzE

Kirby Star Allies (16 Maret)

Game Terbaru terakhir dalam daftar yang akan rilis di minggu kedua bulan Maret adalah Kirby Star Allies. Game yang bergenre platform dan sekuel dari seri Kirby ini dijual dengan harga $59.99 di Gamestop.

 

Jadi mana yang kamu tunggu? Apakah salah satu dari 7 game itu ada yang kamu tunggu sekian lama dan sudah tidak sabar untuk kamu mainkan? Jika ingin mengecek game yang rilis di minggu pertama bulan Maret, kamu bisa mengeceknya disini.

Exit mobile version