7 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Terakhir Bulan Maret

Game Terbaru

Pada minggu terakhir di bulan Maret ini pasti sebagian dari kalian menunggu game apa aja yang akan rilis kan? Pada list kali ini, ada 7 game yang layak kalian tahu kalau mereka akan rilis pada minggu terakhir ini. Berikut ini 7 game terbaru yang rilis di minggu terakhir di bulan Maret.

1. Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings (PS4, Switch, PC) (27 Maret)

Game pertama adalah Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings. Game terbaru ini akan rilis untuk PS4, Switch dan PC. Ia akan dijual dengan harga $59.99 di situs Amazon.com.

 

 

2. Far Cry 5 (PS4, Xbox One, PC)(27 Maret)

Game ini pastinya sudah tak asing lagi di telinga para gamer kan? Game yang merupakan bagian dari franchise terkenal, Far Cry 5 ini akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC. Game ini dijual dengan harga $59.99 di situs Steam.

 

 

3. MLB The Show 18 (PS4) (27 Maret)

Game selanjutnya adalah MLB The Show 18. Mungkin ketika kamu melihat trailer game ini kamu antara ingin memainkan atau tidak. Pasalnya game olah raga yang satu ini jenisnya sangat jarang dimainkan di Indonesia. Game ini akan rilis di PS4 dan dijual seharga $59.99 di situs Playstationstore.com

 

 

4. The Witch and The Hundred Knight 2(PS4) (27 Maret)

The Witch and The Hundred Knight 2 merupakan sekuel kedua dan akan segera rilis pada PS4 tanggal 27 Maret nanti. Game ini akan dijual dengna harga $49.99 di situs Amazon.com

 

 

5. Long Gone Days (Mac, Windows, Linux) (28 Maret)

Long Gone Days merupakan salah satu game yang cukup ditunggu. Game bergenre RPG ini akan rilis untuk PC dengan operating system Mac, Linux dan Windows. Belum ada harga resmi untuk game ini. Tapi besok sudah bisa diakses di situs steam.

 

 

6. Shining Resonance Refrain (PS4) 29 Maret)

Game terbaru selanjutnya adalah Shining Resonance Refrain. Game ini akan rilis untuk platform PS4 di tanggal 29 Maret. Game bergenre RPG dan diterbitkan oleh Sega ini akan dijual dengan harga $49.99 di situs Amazon.com

 

 

 

7. Super Robot Wars X (PS4, PS Vita) (29 Maret)

Game ini adalah sekuel dari game Super Robot Wars. Awalnya hanya rilis untuk platform mobile saja. Tapi tanggal 29 Maret nanti ia akan rilis untuk PS4 dan PS Vita. Game ini akan dijual dengan harga $62.99 di situs play-asia.com.

 

 

Berikut tadi 7 game terbaru yang akan rilis pada minggu terakhir di bulan Maret. Jika kamu melewatkan berita perilisan game-game di minggu sebelumnya, kamu bisa mengeceknya disini, disini, dan disini.

Exit mobile version